Tiara Lestari's Personal Journal

My words, my feeling, my memories, my experiences. Mostly, this is me.

Thursday, April 19, 2007

Kicking Andy

By Nirasha Darusman

Deg-degan, excited, anxious, nervous dan sejumlah kata sifat lainnya lagi yang saya rasakan, bercampur aduk ketika berada di belakang panggung studio 1 Metro TV, tempat di mana Tiara Lestari - klien baru saya yang juga merupakan teman kerja saya sebelum ia hijrah ke Singapura untuk mengejar cita-citanya di dunia modeling - menjadi bintang tamu untuk yang kedua kalinya disebuah acara talk show yang cukup bergengsi "KICK ANDY".

Berbagai rasa yang bercampur aduk menjadi satu sehingga sulit dijelaskan mana rasa yang lebih dominan dan mana yang hanya numpang lewat saja itu memang cukup normal untuk saya rasakan, mengingat acara ini sangat penting, baik bagi saya, maupun untuk Tiara. Penting untuk saya, karena bisa dikatakan acara ini adalah pertama kalinya saya "membawa" Tiara untuk tampil di acara talk show. Begitu juga bagi Tiara, walaupun ini merupakan penampilannya yang kedua di KICK ANDY, tapi ini adalah penampilan pertamanya di acara talk show TV untuk "membuka" apa saja yang sudah dan sedang terjadi di kehidupannya selama menghilangnya Tiara dari segala macam bentuk pemberitaan media.

Kembali ke detik-detik menuju kemunculan Tiara di panggung, ketika sang "FD" (Floor Director) memberikan aba-aba kepada penonton untuk bertepuk tangan, tanda acara akan segera dimulai. Kemudian dilanjutkan dengan opening oleh Bang Andy Noya, yang menurut saya sangat pintar dan selalu membawa rasa ingin tahu tentang sang bintang tamu yang dibicarakan. Sementara itu, di belakang panggung saya dan Tiara menunggu saat-saat Bang Andy memanggil Tiara. Saya bisa melihat dan merasakan dengan jelas kegugupan Tiara ketika itu. Dengan bola matanya yang besar dan sangat khas, dia melihat ke arah saya dan bertanya, "Do I look okay..? I'm nervous..." Saya melempar senyum lalu berkata, " You look beautiful, and you'll be fine. You've been doing great, dear.." Beberapa kalimat menenangkan yang keluar secara spontan dari mulut saya itu memang sudah semestinya diucapkan mengingat tugas saya sebagai personal manager Tiara, dan juga tidak kalah pentingnya, sebagai seorang teman. Seandainya dia tahu, saya juga deg-degan setengah mati!!

"...Dan mari kita sambut, TIARA LESTARI...!!!!" Kalimat terakhir dari Bang Andy tersebut merupakan cue bagi Tiara untuk keluar dari "persembunyiannya" di belakang panggung, menuju sofa nyaman yang telah disediakan di atas panggung. Saya "melepas" Tiara dengan mengucapkan, "Good luck..!!" Sesaat setelah itu, dengan setengah berlari dan sedikit susah payah karena saya mengenakan sepatu berhak cukup tinggi malam itu, saya langsung menuju ke bagian belakang penonton untuk melihat jalannya talk show.

Sekali lagi saya bisa merasakan kegugupan Tiara ketika berada di atas panggung. Saat Bang Andy menyapanya dan langsung bertanya, "Siapa yang hamilin kamu Tiara..?" Secara spontan Tiara langsung menjawab, "Andy.." Langsung disambut reaksi penonton di studio dengan tawa hangat. Saya menggigit keras-keras bibir bawah saya, berharap detak jantung saya yang masih berdegup dengan kencang itu bisa sedikit santai. Seandainya di ruangan mewah yang ber-AC itu dibolehkan merokok, pasti saya sedang menyulutkan api ke batang rokok Marlboro Lights Menthol saya untuk menurunkan adrenalin. Psikis memang, tapi setidaknya bisa sedikit menenangkan. Yet, I'd got no choice. I had to stand there and deal with all the anxiety myself.

Segmen pertama berjalan sangat lancar. Tiara terlihat sangat tenang walaupun saya yakin bahwa dia sebenarnya sangat gugup. Ini adalah hal luar biasa yang saya temukan pada seorang Tiara Lestari. She always manage to look very relaxed no matter how nervous she gets. Not only the looks, but also her tones in answering the questions. Anyone who listens would never think that she was nervous, because she always manage to talk very smoothly. I admire her for this. If I were in her shoe, anything that comes out of my mouth will be disastrous, no doubt. Tiara is a professional.

Segmen demi segmen berlalu dengan lancar, sangat lancar malah. Bahkan ketika Bang Andy berhasil membuat Andy Sjarif, suami Tiara yang duduk di barisan penonton paling depan untuk menjawab beberapa pertanyaan darinya. Terus terang, saya sempat kaget karena Andy sudah mewanti-wanti saya dan pihak Metro TV bahwa dia nggak mau diwawancara. Tapi apa daya, semuanya berjalan begitu saja, dan Andy pun tampak tidak keberatan untuk melakukannya.

Akhirnya segmen terakhir pun berlalu. Saya langsung berjalan menuju set panggung untuk menjemput Tiara, dan membawanya ke ruang tunggu. Namun, tak disangka, sejumlah penonton yang berada di studio ketika itu langsung saja menghampiri Tiara dan minta untuk berfoto bersama. Wow, saya sangat takjub melihat peristiwa tersebut. Hampir seluruh penonton yang jumlahnya puluhan itu ingin memiliki foto bersama Tiara Lestari. Dan rupanya tidak berhenti sampai di situ saja. Mereka juga menginginkan tanda tangan Tiara di buku semi-biografi Tiara yang dibagikan secara cuma-cuma kepada seluruh penonton di studio. Tiara harus menandatangani satu-persatu sejumlah buku tersebut. Dengan tidak lupa sambil melempar senyum selalu bertanya kepada sang pemilik buku, "Untuk siapa..?" Lalu ia menuliskan nama pemilik buku tersebut dan menandatanganinya. Satu-persatu. Pemandangan yang sungguh tidak biasa bagi saya, yang belum lama menjadi personal manager seorang Tiara Lestari.

Tiara Lestari. Di mata saya, dia adalah seorang perempuan yang kalem, tidak banyak omong. She knows what she wants, she knows how to get it, and she gets it. She just does. Setelah lama tidak berjumpa dan akhirnya kami dipertemukan kembali sekitar 2 bulan yang lalu dan akhirnya bekerja bersama dan KICK ANDY berhasil kami lewati dengan sukses berkat team work yang sangat solid. Sungguh pengalaman yang tidak terlupakan.

Thanks for letting me write on your blog girl!

Nira

50 Comments:

  • At April 19, 2007 11:18 AM, Anonymous Anonymous said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At April 20, 2007 7:45 AM, Blogger b0gorani said…

    mba Tiara selamat untuk kehamilannya ya.aku ikut senang.

     
  • At April 20, 2007 7:50 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tanya, knp blog ini dianggurin lama? bukannya dulu dah sempat booming? Knp juga berita pernikahannya baru diungkap sekarang? So, what you are trying to get from this blog now?

     
  • At April 20, 2007 11:21 PM, Anonymous Anonymous said…

    Menyaksikan "Kick Andy" edisi Tiara Lestari kemarin betul-betul menjadi pencerahan yang luar biasa bagi banyak orang. Saya sangat salut dengan Bang Andy, Mbak Tiara dan Andy Sjarif, lelaki yang beruntung menjadi suami Tiara.

    Berbagai pengalaman yang diungkapkan Tiara dan Andy Sjarif betul-betul memberikan harapan baru bahwa setiap manusia harus dicintai segala kelebihan serta segala kekurangannya.

    Perkawinan adalah kompromi, untuk bisa meminta kelebihannya serta menerima kekurangannya itu.

    Selamat Mbak Tiara atas kehamilannya, terima kasih buah Andy Sjarif dan Bang Andy F Noya atas bincang-bincang yang penuh dengan makna itu. Teruslah berkarya untuk masa depan yang lebih baik.
    Salam,

    Afoez

     
  • At April 24, 2007 3:52 PM, Anonymous Anonymous said…

    URGENT!!! check out www.swcidvoice.blogspot.com please help us!!! we are cried for all of yours help… by support us or provide us a help!

     
  • At April 24, 2007 11:11 PM, Anonymous Anonymous said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At April 25, 2007 12:10 AM, Anonymous Anonymous said…

    Kok aku lebih tertarik reportase yang ditulis Nira ini ya...
    Salam kenal buat Tiara dan Nira ya..

     
  • At April 25, 2007 5:59 PM, Anonymous Anonymous said…

    saua juga nonton tuh kick andy...
    seuntai doa kukirimkan buat mba tiara semoga kehamilannya lancar2 aja

    amin

     
  • At April 25, 2007 11:04 PM, Blogger editya said…

    SALUT SAMA MBAK TIARA

     
  • At April 28, 2007 10:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    Adult private party for 18 years and above

    GUARANTEED lots of adult fun

    http://adultfriendfinder.com/go/g793347

     
  • At May 02, 2007 5:36 PM, Anonymous Anonymous said…

    www.swcidvoice.blogspot.com need your feedback or opinion pleasem

     
  • At May 06, 2007 11:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    mungkin tuh cowo track record klakuannya juga ancur 'kale. makanya dpt bini juga yg sama rusaknya. tapi biar sama ancurnya kalo bs awet sepuluh taon aja udh bagus. kl mnurut gw seh paling gak lbh 5 taon juga pada bubaran. :-D

     
  • At May 09, 2007 1:08 AM, Anonymous Anonymous said…

    buat bogorani (mba wida perret) saya cuma mo bilang bhw foto mba yg lg ngangkang itu bikin penis saya ngaceng (18cm). saya langsung onani lho mba abis penisku keras terus ngga 'tidur2' ya udah aku kluarin aj spermanya dg onani smbil liat foto mba bogorani. ini saya udh copy n save foto mba di file saya. ga papa ya mba, utk pengantar onani. posenya nantang lho mba, penisku ga bosen2nya ngaceng terus tiap liat fotomu. makasih ya mba wida fotonya. ini penis saya ngaceng lagi nih mba..
    ;)
    have a nice day

    -dildo-

     
  • At May 09, 2007 7:24 AM, Blogger suzequatro said…

    was blog hopping and got here. congratulations :)

     
  • At May 15, 2007 8:22 PM, Anonymous Anonymous said…

    Saya senang lihat Tiara di Kick Andy bersama suami dan mertua. Banyak hal baru yang saya pelajari. Selamat bahagian.

     
  • At May 21, 2007 11:29 PM, Anonymous Anonymous said…

    enakan lihat foto cantik maria ozawa miyabi di http://miyabi-online.com

     
  • At May 24, 2007 7:00 PM, Blogger Lana said…

    mba, mau nanya tentang info proses melahirkan yang metode mertuamu itu lo mba..??

    pls... tks

     
  • At May 28, 2007 12:08 PM, Blogger Ira Lathief said…

    Mbak, congrats yah for ur new book! Btw, ur book inspiring me a lot! Kalau ibuku masih hidup, mgk aku jg akan berbuat apapun buatnya....! U're a great person, indeed!

     
  • At May 28, 2007 12:09 PM, Blogger Ira Lathief said…

    IRA LATHIEF said...
    Mbak, congrats yah for ur new book! Btw, ur book inspiring me a lot! Kalau ibuku masih hidup, mgk aku jg akan berbuat apapun buatnya....! U're a great person, indeed!

     
  • At June 07, 2007 2:37 AM, Blogger Fatah said…

    *h317 :

    Mungkin mba tiara lagi sibuk dengan kahamilannya jadi ngga sempet mengupdate blognya, prediksi saya sih post berikutnya kemungkinan besar ttg kelahiran anaknya :)

     
  • At June 22, 2007 10:47 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hi from chile,as much time that I don't see you, I'm jorge, do you remenber me?
    http://www0.fotolog.com/jorgechillan/8810356

    greetings

     
  • At December 12, 2007 3:29 PM, Anonymous Anonymous said…

    'hmmm... menarik juga program inisiasinya, ini mengajak Ibu muda modern untuk tetap memberi ASI pada Bayi-nya.. so.. hanya saya kaget.. kalau your baby to Soudnf Adzan white your husbend... I think your un-Muoeslem.. hmmm.. why your fhotograf in the Playboy magazine... Saya bukan tidak suka terkait dengan Majalah Porno... tapi keberadaan Majalah Playboy di Indonesia betul2 perseteruan politik sosial kemasyarakatan Indonesia yang santun... senantiasa menjaga etika moral dan kehormatan wanita... hanya nilai2 Islam yang sekarang bisa menyelamatkan... kehancuran moralitas Bangsa Indonesia... dan Playboy... plus Mbak Tiara bagian dari komponen perusak moral tersebut... well... hidup ini pilihan... silahkan Mbak Tiara bertobat... jadilah... Mbak2 Modeling dengan Kerudungnya yang bersahaja.... terlepas dulunya dia glamour.. liblarian.. but Now her is Muslimah sejati... Wallahu A'lam bissawab.. :)>-

     
  • At December 21, 2007 9:51 PM, Blogger Em's said…

    this is my first time to get this blog. i knew this blog from ur book. i just read ur book. and... wow... i was stunning after reading d story ab u.... ur so brave... so full... never look back, no regrets.. bnr kt andy, u know what u want and u just grab it. you're not afraid of the darkest valley, nor the bright shining day....

     
  • At September 22, 2008 5:25 AM, Anonymous Anonymous said…

    saya penggemar kick andy gak pernah lewat sekalipun lewat gimana nati nonton ah

     
  • At January 27, 2009 11:01 AM, Anonymous Anonymous said…

    good

     
  • At February 28, 2009 10:53 AM, Blogger wemmy al-fadhli said…

    salam kenal....

     
  • At April 06, 2009 10:32 AM, Blogger Ronal said…

    Bagus Mbak Tiara
    Ronal

     
  • At May 19, 2009 7:42 AM, Anonymous AS said…

    bagus juga

     
  • At May 30, 2009 11:46 PM, Blogger tri gunadi said…

    halo mbak tiara,suka nononton kick andy ya?
    gunadi3.blogspot.com

    treegun3@yahoo.com

     
  • At July 07, 2009 5:35 AM, Anonymous Anonymous said…

    biasa aja ga cantik2 bgt,masih cantik si caroline zachrie ato catherine wilson

     
  • At July 14, 2010 7:34 PM, Anonymous 4Life said…

    Hebat.. hebat.. salut

     
  • At July 21, 2010 12:27 AM, Anonymous Jack said…

    YOUR blog is great, I love it!!

     
  • At August 04, 2010 12:57 AM, Anonymous Bali Villa said…

    yupz saya suka dengan mbak Tiara dengan wajah yang exotic dan Indonesia banget........

    salam
    Bali Villas

     
  • At September 28, 2010 6:52 AM, Anonymous usaha laundry said…

    usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

     
  • At January 16, 2011 7:59 PM, Blogger SF Sex Toy said…

    OMG... You are soooo beautiful...

     
  • At March 19, 2011 4:38 PM, Anonymous 31postrock said…

    salam kenal :D

     
  • At March 25, 2011 11:00 AM, Blogger Unknown said…

    http://chord-liriklagu.blogspot.com/

     
  • At June 07, 2011 12:08 AM, Anonymous agribisnis said…

    Just to say Hello

     
  • At July 16, 2011 1:42 AM, Anonymous Muhammad Nur Husni said…

    very nice ............

     
  • At July 29, 2011 11:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    keren blognya...

    http://cb8.me/nHkure

     
  • At September 02, 2011 11:41 AM, Anonymous boja community said…

    Mantab broo...
    http://bojacommunity.blogspot.com/

     
  • At October 20, 2011 11:28 PM, Anonymous novhyc said…

    karunia tuhan datang!!!!!!!!
    follow me http://muhnoviyanto.blogspot.com

     
  • At November 08, 2011 9:08 PM, Anonymous LELASURAMADU LOVES CATFISH said…

    Seandainya saya, bukan cuma gugup, tapi terkencing-kencing. :)

     
  • At February 02, 2012 7:15 AM, Blogger siwand said…

    caramurah.mywapblog.com/ayo-ngeblog-biar-gak-goblok.xhtml

     
  • At February 13, 2012 1:30 AM, Anonymous Anonymous said…

    http://www.distributorlatex.blog.com/

     
  • At March 28, 2012 9:22 PM, Blogger lia_young58 said…

    amaziiiiiiiiiiiing,,,,,,,

     
  • At October 03, 2012 12:18 PM, Anonymous Cara Mudah Bisnis Online Sukses said…

    Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

    Salam,

     
  • At December 28, 2012 5:49 AM, Anonymous Anonymous said…

    Assalamualaikum wr.wb saya sangat bertimahkasih banyak kepada KI.AGUNG atas bantuan AKI saya sekaran sudah bisa sukses dan apa yang saya impikan kini semuanya sudah bisa jadi kenyataan,ini rasanya cuma kaya mimpi karna dulunya berbagai macam pekerjaan yang saya lakukan tapi pendapatan saya tidak pernah cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga saya..tidak seperti sekaran ini alhamdulillah saya sangat brsyukur melihat kehidupan kami jauh lebih baik dari sebelumnya,nomor “GHOIB” hasil ritual KI,AGUNG meman selalu tepat & terbukti 100% tembus,bagi anda yang ingin seperti saya siahkan hubungi KI,AGUNG di : 085-398-467-321.

     
  • At March 10, 2013 12:35 AM, Anonymous Opick said…

    Mbak koq gak pernah update blognya neh

     
  • At June 30, 2015 7:20 PM, Anonymous obat herbal chikungunya said…

    artikelnya bagus dan asik dibaca sukses selalu sob

     

Post a Comment

<< Home