Tiara Lestari's Personal Journal

My words, my feeling, my memories, my experiences. Mostly, this is me.

Tuesday, March 27, 2007

lost art..

15 Comments:

  • At March 27, 2007 7:04 AM, Blogger Anthony Fajri said…

    wah mesti baca2 mahabarata lagi :)

     
  • At March 27, 2007 9:14 AM, Anonymous sherief said…

    wah, sudah lama banget tuh komik buatan RA Kosasih, dulu sih seneng banget, tapi sekarang emang beneran "lost", entah kemana.

     
  • At March 27, 2007 4:21 PM, Blogger Diyan said…

    Jadi inget masa kecil :D masih inget dulu sering beli komik cerita2 mahabarata di stasiun Malang hahaha :P sekarang masih ada ga sih?

     
  • At March 28, 2007 6:31 AM, Anonymous gebyar said…

    jadi inget masa kecil. ke mana ya komiknya, kayaknya masih kesimpen

     
  • At March 28, 2007 7:57 AM, Blogger The same gal from the Bronx said…

    aku gak suka mahabaratha, waktu di jakarta pernah nonton, gile ampe bertaon-taon episodesnya. lebih suka ramayana :D I love cheesy stories hehe LOL

     
  • At March 28, 2007 9:44 AM, Blogger TiaraLestari said…

    Iya nih.. sayang yah sebenarnya anak2 sekatang jarang yang tahu tentang komik ini. Pasanganku sedikit obsesi sama RA Kosasih jadi dia koleksinya lengkap.

    Ntar buat anak kita kali ya :)

     
  • At March 28, 2007 10:26 PM, Anonymous Anonymous said…

    ada juga ya yg mau elo ya tiara...udah "diobral" buat public...hehehe, masih laku....

     
  • At March 29, 2007 5:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    Iya neh... gw jadi kangen lagi ama tu komik, dulu gw baca bolak-balik ampe lecek..., skrg anak gw lebih seneng baca komik2 jepang, yg menurut gw seh art-nya jauh bener di banding RA Kosasih punya... atau komik jaman baheula lainnya...

     
  • At March 30, 2007 7:51 PM, Anonymous Dan D. Baby said…

    Somebody did a remarkable job of shooting this guy with a straight line of crossbow bolts in his arm. How did they get him to stand still while they fired?

     
  • At May 10, 2007 10:01 PM, Anonymous EG Giwangkara S said…

    thx god, saya masih nyimpen komik2 kado dari bapak, termasuk komik2nya ra kosasih n teguh santosa.. :)

    anyway... salam kenal.. :)

     
  • At May 11, 2007 5:34 AM, Blogger Aryo Danusiri said…

    Tokoh yang terbaring dalam cover adl Bhisma, sama dengan nama anak gw yang sekarang 14 bulan. Bhisma adl tokoh yang setia pada setiap janjinya: pada masyarakat dan kekasih hatinya. Dan nama adalah do'a...

    "crossing boundaries,
    negotiating diversity"
    www.ragam.org

     
  • At July 21, 2007 3:41 PM, Blogger Ning Rachman said…

    This comment has been removed by the author.

     
  • At July 21, 2007 3:43 PM, Anonymous NingRachman said…

    adi inget masa keciL duLu :)
    WakTu beLum sekolah, saYa belaJaR membaca dari buku-buKu waYang... :)
    Pas udah masuk sekolah SD kelas 1 (waktu jamanku dulu TK belum trend :)), guru sekolah bingung, kok udah lancar membaca???
    Hehehe.... semua lantaran buku waYang bu GuLu...:)

     
  • At July 21, 2007 3:48 PM, Anonymous NingRachman said…

    KebeTuLan aku puNya semua koleksi AA. Kosasih... tapi... semua hilang waktu kena banjir kemarin.... semua tinggal kenangan :(

     
  • At August 02, 2007 6:58 PM, Anonymous juragan said…

    wah koleksinya lengkap ya mbak?

     

Post a Comment

<< Home