Tiara Lestari's Personal Journal

My words, my feeling, my memories, my experiences. Mostly, this is me.

Saturday, August 26, 2006

SCTV Awards.. 4 jam nunggu, 4 menit tampil

Tadi malam saya tampil di SCTV awards sebagai salah satu dari puluhan orang yang membacakan nominasi. Nah waktu ditawarkan, saya cukup senang juga sih karena belum pernah tampil di acara award TV sebelumnya kan. Manajemen saya juga excited karena saya diminta membacakan penghargaan lifetime achievement awards.

Manajer saya, Bharata, malah bilang ke saya, "Ti, bacaain lifetime acheivement award itu cukup prestigious loh.". Katanya... :) hihihi ge..er

Seperti hal-hal lain yang baru sejak di Jakarta ini, saya datang jam 5 sore tanpa expectation. Go along for the ride aja deh. ..

Well, make a long story short.. ternyata award show itu lama. Nah kita-kita ini yang sudah harus stand by dari jam 5 sore (on time lho!) jadinya ya gitu deh... harus nunggu giliran. Nunggu giliran di make up dan nunggu giliran tampil, hahaha. Untuk kamu-kamu yang nggak sempet lihat tadi malam, saya akhirnya tampil jam 11.30 malam!

Tapi overall, it was a fun experience. Saya terutama sangat impress sama orang-orang SCTV yang profesional dan nice banget deh sama kita-kita yang nunggu di back stage.


Oh ya, satu kejadian agak surreal kalau di masukan dalam konteks perkenalan dengan seseorang. Saya kebetulan duduk di sebelah Luna Maya dan memang kita berdua belum pernah ketemu sebelumnya. Sambil dimake up, dia nengok ke saya dan bilang, "Tiara Lestari ya." I smile at her and said, "Luna Maya ya." We both laugh. Akhirnya kita sedikit ngobrol2 aja. I always respect people who are productive in their lives. She is both productive and very focus, and for that, I admire her.

Pasangan saya membacakan award adalah seorang bintang sinetron bernama Iqbal. We have one thing same in common that night: kedinginan bo!

Satu lagi yang positif ikut di acara award show: nambah temen :)

Jadi kesimpulan saya jika mendapat job di sebuah award show: Next time, bawa buku, bawa jacket and keep smiling :)


Tiara

18 Comments:

  • At August 26, 2006 5:52 AM, Anonymous Anonymous said…

    kesimpulan lain: lain kali bikin pengumuman sehari sebelumnya di blog dan pastinya MAKAN-MAKAN™ :)

     
  • At August 26, 2006 8:23 AM, Anonymous Anonymous said…

    Wah,suatu pengalaman yg membanggakan tuh. Kapan nih mbak Tiara ikut award, bkn sebagai pembaca nominasi,tapi sebagai penerima award?

     
  • At August 27, 2006 1:39 AM, Blogger aku said…

    Maju terus Tiara..!


    Go Tiara Go !

     
  • At August 27, 2006 4:22 AM, Anonymous Anonymous said…

    glitters-nya banyak juga ya *liat foto*.

    ama bedak iqbal. supertebel. hohoho. tapi kalo udah di bawah lampu (katanya) gak keliatan lagi, ya?

     
  • At August 27, 2006 6:07 AM, Anonymous Anonymous said…

    Saya nonton acaranya. Bagus banget, meski bentrok ama acara TV lain, pemilihan Putri Indonesia. Jadi nontonya sambil mindah-mindah channel. Tiara tampil cantik banget.
    Kapan jadi nominasi, bukan hanya pembaca nominasi? hehe..

     
  • At August 27, 2006 6:35 PM, Blogger Ciko said…

    Wow, maju terus Tiara..

    Saya kira Tiara bakal bicara dg suara lembut, ternyata lantang dan bagus bgt lho..

    Saya protes ke SCTV, waktu pengumuman lifetime achievement kok tidak ada kamera tv yg di-zoom yah? Padahal waktu pengumuman award yg lain semuanya di-zoom.. ;(

     
  • At August 27, 2006 7:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    Bawa laptop ajah mbak, biar bisa ngeblog sembari nunggu + ngajarin selebriti laennya cara2 ngeblog :)

     
  • At August 28, 2006 12:52 AM, Blogger muntenari said…

    yah.. saya nonton siaran ulangnya pas hari minggu sore. begitu dengar nama tiara lestari yang kebayang langsung blognya. :)

    pada waktu itu tiara kelihatan agak kaku dan tidak kompak dengan pasangannya. mungkin karena belum biasa kali ya...

    ok, semoga itu bisa jadi pengalaman berharga.

    sukses terus..

     
  • At August 28, 2006 12:57 AM, Anonymous Anonymous said…

    saya liat tiara....secara kebetulan sih begitu denger tiara lgs saya tungguin....wah boleh juga kamu cantik dan sexy dg baju itu.....kapan nih ketemuan lagi di bali deli.....

     
  • At August 29, 2006 9:54 PM, Anonymous Anonymous said…

    Yah, begitulah di republik ini, karena kebiasaan ngaret (jam-nya) maka orang diminta datang "pagi-2" walaupun settingnya "sore-an". Yang kasihan kan orang-2 yang "on time" kayak Mbak Tiara ini, sabaar aja Mbak. Tapi saya setuju tuh biasakan bawa buku buat killing time, waktu nunggu. Mudah-2an kedepan orang lebih dapat menghargai waktu sesamanya. Sukses buat anda Mbak.. ambil saja hikmahnya.

     
  • At August 31, 2006 6:49 PM, Blogger lena said…

    Tiara .. On the way to work, saya dengar Steny + Panji wawancara kamu di HardRock .. I love writing - meskipun baru diary + blog .. and in the past couple of weeks my spirit was in the bottom pit .. Tapi baca blog kamu .. jadi semangat lagi! Thank you Tiara :-) I pray + hope that you are always & remain to see the bright side of everything :-) and spread it to others!! The world will be full of pretty color if everyone is as positive as you :-)

     
  • At September 01, 2006 8:09 AM, Blogger ars said…

    salut ama mbak tiara, segala sesuatu memang menuntut kesabaran, and keep smile nya itu lho yang bikin tambah salut.

     
  • At September 07, 2006 12:52 AM, Anonymous Anonymous said…

    Memang awal yang bagus untuk memulai sesuatu yang baru. Yang penting sudah berani mencoba, dan ternyata "lumayan". Masih perlu banyak belajar lagi ya, Ti. kalau di liat masih terlihat canggung ketika ngadepin orang banyak dalam acara life.

     
  • At September 11, 2006 4:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara Lestari, ama Putu atau Diah Bali sodara kagag ya?!

     
  • At September 23, 2006 10:58 PM, Blogger KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said…

    kami pengomentar yang ke 17!!!...hip hip huraa.

    http://menteridesainindonesia.blogspot.com

     
  • At September 27, 2006 11:57 AM, Blogger Innuendo said…

    bajunya karya siapa, ti ? cute

     
  • At October 09, 2006 11:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    Maaf ya tiara...dikaruniai wajah biasa2 banget aja brani buka2an..gimana kalo secakep marissa haque, dian sastro, tamara blezinsky dll ?? Bedanya, walau cantik banget mereka punya otak, nggak sembarangan jual diri...kalo loe..walo wajah biasa banget, tapi karna nggak punya otak, kosong ya outputnya begini..sok cantik, sok beken, sok sok sok...Btw, mau nanya ..apa sich prestasimu yg udah loe raih ?? Emmang ada produser TV, Film yg lagi booming ngelirik kamu ?? Nggak adalah yau...karna orang juga tahu..siapa kamu !!! Tau dirilah...banyak2 ngaca..kalo dah pinter, bayak ilmu..baru muncul lg lebih berbobot !! Liat donk..Inneke Koesherawati..walo dulunya panas, tapi all out tobat, banyak nyari ilmu...org juga menghargai....Nah loe ???
    Sadar....

     
  • At December 08, 2006 12:54 AM, Anonymous Anonymous said…

    mbak..mbak... sempurnakan blog-mu dengan mengurangi salah ketik dan memperbaiki ejaan dong...

    biar kecantikannya tambah sempurna, tidak diejek lagi sama komentator semacam orang yang mengaku 'temenmu' itu....

     

Post a Comment

<< Home