Tiara Lestari's Personal Journal

My words, my feeling, my memories, my experiences. Mostly, this is me.

Friday, May 05, 2006

Nambah buku!




Saya baru dapet kabar yang lagi-lagi surprising...kali ini dateng dari percetakan buku saya. Mereka bilang, ada ekstra buku yang mereka cetakin buat saya, lumayan banyak lho ada sekitar 100 buku (baik banget yah!!)...

Saya mikir-mikir, besok Sabtu dan Minggu kan saya ada di Sudirman Place untuk ketemu temen-temen yang beli poster dan VCD, sekalian aja bukunya juga ya. Jadi buat yang belum sempet beli buku foto, bisa dibeli langsung hari Sabtu jam 4-jam 7 malam dan Minggu jam 2-4 sore. Inget lho, saya ngga lama-lama di Sudirman Place, kalo mau beli buku atau poster yang ada tanda tangan saya, catet tanggal dan jamnya ya.

Untuk harga, saya kasih tau disini aja deh, biar teman-teman bisa nyiapin uangnya (kalau mau beli loh:)

Buku : Rp. 199.000
Poster : Rp. 50.000
VCD : Rp. 50.000

Masih terjangkau kantong kaann...apalagi belum lama gajian, semoga masih ada sisa buat belanja buku, poster atau VCD :)

Sampai ketemu besok ya

Tiara

PS: Tadi acara diskusi fotografi sama Kang Ayang seru lho, makasih buat teman-teman yang udah nyempatin hadir.

42 Comments:

  • At May 05, 2006 11:17 AM, Anonymous Anonymous said…

    hmm ada buku yg tersisa?atao cetakan susulan?..team management tiara emang pinter..setelah ini pasti ada lg buku edisi baru,yg covernya ekslusif(tp isinya tetep yg lama)..trus ada lg edisi buku baru,yg pake pita merah jambu..hihi
    tp gak papa sih,sah2 aja namanya tiara lg usaha,cari duiit nyang penting H A L A L yah !! :)
    tp sayangnya,yg udah keburu beli buku tempo hr jd ngerasa gak dapat"hak istimewa"lg..bukunya tiara gak jadi barang langka,yg tdnya bisa jd koleksi berharga..
    besok2 klo mo keluarin buku baru lg,jg ada tambahan susulan yaah..
    paling gak pake embel2 edisi baru/ seri part II aj..:)

    (iiiiiiNd..)

     
  • At May 05, 2006 12:38 PM, Anonymous Anonymous said…

    c u today or tomorrow!

    -nugi

     
  • At May 05, 2006 5:27 PM, Anonymous Anonymous said…

    dear tiara,
    gimana nih buat yang di luar kota ?
    cara beli bukunya gimana ?
    thx

     
  • At May 05, 2006 10:03 PM, Anonymous Anonymous said…

    hm.. buat manajemen Tiara, ide-nya kurang menarik deh. dari awal juga udah ketebak. Abis bilang buku-nya exclusive, sekarang ada lagi cetakan lebih, trus pasti ntar juga ada lagi deh buku2 yang lain yang isinya sama. Kirain bukunya bisa buat koleksi berharga karena ga bakalan banyak orang yang punya. Nyatanya masih ada lagi. Nggak fair kali..

    Kenapa ga kembangin aja bikin acara2 yang lebih menarik buat promosi dan publikasi. Bisa outdoor Photo Shoot Out bareng "friends", pasti banyak wartawan yang dateng, nah kan Tiara pasti ter-expose tuh :D Friends na juga pasti seneng bisa didandanin ala model trus foto2 bareng kamu. Kalo udah jadi fotonya? bisa dijadiin buku lagi kali... xixixixi

     
  • At May 06, 2006 1:27 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak,bukunya cmn bisa beli di tempat ya? Gak bs d kirimin po?
    Sukses terus mbak.. Tunjukan klo mbak gak 'serendah' pandangan org2 dahulu.. :D

     
  • At May 06, 2006 3:45 AM, Anonymous Anonymous said…

    Kalo ngga mo beli ngga usah komentar negatif deh. Biar aja Tiara dan management-nya punya program promosi.

    Semua item dari Tiara buat gue selalu exclusive. Brp banyak sih item yg udah dirilis? Ngga lebih dari 1000 kan. Bandingin sama penduduk indonesia yg 220 juta. Ngga sampe 0.0005%! Nah lo yg beli termasuk sejumlah kecil manusia istimewa. Exclusive kan?

     
  • At May 06, 2006 3:32 PM, Blogger booms2x said…

    Huu---uhhh! Dasar Gedeg!

    Gw udah nebak dari awal, kejadiannya pasti gini nih... :(( Dah gw bilang juga, jg gunain cara 'nipu2' seperti ini (Baca comment gw pas edisi buku "khusus" ini keluar..). Buat promosi dan iklan yang 'jujur' kenapa sih? ga bisa?

    Buat Manajemen Nona Tiara, inget aja, sebagian dari 'frans' (friends and fans) Nona Tiara disini ada yang tertarik bukan hanya karena embel2 'playboy' ato juga Tiara sebagai model, tapi sebagai 'frans' dan pendukung atas konsistensi perubahan arah hidup dan moralitas dari seorang Tiara.

    Selling is important but for this stage, it is far more crucial to build a good brand and image to create a significant pool of 'frans' through consistency and credibility products management.

    Kasian buat gelombang pertama yang ngerasa kalo apa yang mereka beli bernilai eksklusif...

    Cheers,

     
  • At May 06, 2006 8:04 PM, Anonymous Anonymous said…

    What kind of friends are we? Mendukung buat dapet label eksklusif. Begitu eksklusivitasnya berkurang dikit ngambek. Temen ga menuntut eksklusivitas.

    Demand buat buku dari orang lain (dari kota lain) masih ada. Ngeliat karya temennya banyak permintaan, masa ga ikut seneng?

    Emang pantes sih bersikap kritis (tulus ga sih Tiara?). But we can't expect much from a celeb-fans/frans/friends/watever relationship. We are strangers anyway.. Yang penting niat kita adalah supaya Tiara terus maju dan berkembang, whatever happens.

     
  • At May 06, 2006 10:16 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hi, mbak Tiara

    Saya ingin tanya apakah mbak Tiara pernah ke Garut ? Itu aja. Tengs yach.

    Aan P.

     
  • At May 06, 2006 11:13 PM, Blogger TiaraLestari said…

    Wah wah jadi debat masalah jual buku nih kamu-kamu :) Nggak apa-apa kok.. saya menghormati semua opini disini yang positif atau yang negatif.

    Sebenarnya yang pinter bukan saya atau manajemen saya tapi percetakannya hahaha. Gini loh, mereka memprediksi bahwa buku itu akan laku, jadi mereka cetak extra. Dan ternyata mereka benar! :)

    Jadi kamu-kamu yang mau beli masih bisa.. datang aja hari inii ke sudirman place, lantai tiga dan saya akan ada disana di lantai upper ground antara jam 2 sampai jam 4 ok?

    Mau ketemu tanpa beli buku juga ok kok! Cu!

    Tiara

     
  • At May 07, 2006 3:34 AM, Anonymous Anonymous said…

    Gomenasai ne. Gw ga dateng. Soalnya tadi mesti belanja2 buat berangkat 3 minggu menjelajah Nusantara Rabu ini..
    Thank you buat penjelasannya.

     
  • At May 07, 2006 4:43 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara..., kok sekarang jadi jarang update blog nya ? udah jadi sibuk banget ya ?

    Kalau utk luar kota jakarta gimana cara beli bukunya ? kok blm dijawab...

    Masalah ketemuan tanpa beli buku juga ok ? kapan nih ? terus gimana nih janjiannya....

    aku tunggu balsannya

     
  • At May 07, 2006 6:58 PM, Anonymous Anonymous said…

    dear tiara, hari sabtu kemarin saya sempetin dateng untuk support acara kamu... jam 4an saya sdh ada disana tp nggak ada siapa2 kecuali bharata (management tiara kan?!).. sambil nunggu (dan nggak jelas kapan mulainya) sy foto2 tp dilarang sama satpam katanya nggak boleh sm management tiara krn hrs minta ijin dulu bla bla bla deh pokoknya. lho ini kan pameran umum dan kita diminta dateng tp malah dikasih alasan nggak masuk akal copyright dll.. oh dear what a big nonsense!

    tapi tiara intinya adalh satu kata ini "respek", tp justru hal ini yg sepertinya sangat tidak dipikirkan (semoga hny oleh managementnya dan bukan tiara sendiri, contoh:

    1. acara-acara tiara tidak "reliable" waktu dan tempatnya (dgn alasan apapun)

    2. langkah-langkah promosi termasuk sales of merchandise tidak "consistent" (seperti photobook)

    3. tujuan dari blog tiara juga semakin tidak jelas dan informasi yg ada didalamnya tidak bisa dipegang "credibility-nya"

    kalau hal-hal seperti ini trus berlanjut, kan sayang loyal "supporters" (istilah yg lbh cocok daripada friends atau fans, maybe)jadi "skeptical" dan padahal melalui loyal supporters inilah exposure tiara bisa meluas dengan cepet melalui network para supporters sesuai dengan image yg ingin diproyeksikan, ya nggak sih?!

    saya tadinya pengen banget koleksi buku, vcd dan poster tiara, tapi karena masalah respek tadi, akhirnya jadi skeptical-deh

    Hmmm... banyak PR untuk kedepannya... kalau mau sukses sih

    semoga "constructive-critism" ini bisa diterima, and btw tiara looks great in person dan cukup ramah lho...

    wish you all the best, no matter what

     
  • At May 07, 2006 8:31 PM, Anonymous Anonymous said…

    Dear Mbak Tiara....

    Hari minggu kemarin saya sempetin dateng untuk support acara kamu... jam 4an saya sdh ada disana tp nggak ada siapa2 kecuali bharata n tim management kamu Mbak Tiara.. sambil nunggu (dan nggak jelas kapan mulainya,) sy foto2 tp dilarang sama satpam katanya nggak boleh sm management tiara krn hrs minta ijin dulu bla bla bla deh pokoknya. lho ini kan pameran umum dan kita diminta dateng tp malah dikasih alasan nggak masuk akal copyright dll..

    Oiaa ttg nambah buku?? Orang2 yg sudah beli buklu sebelumnya... Jd ga eksklusif donk bukunya... Padahal saya kira bukunya bisa dijadiin barang langka n bs jadi koleksi berharga soalnya terbitinnya terbatas, eh skrg jd ditambah lagi cetakannya... Jd ga ekslusif lagi donkk...

    Thx ya...

    ~~++Ms.777++~~

     
  • At May 08, 2006 11:10 AM, Anonymous Anonymous said…

    Apa guwe bilang...

    ini blog murni bagian dari politik dagang...

    kacian deh elo-elo.....

     
  • At May 08, 2006 3:12 PM, Blogger Leony said…

    Dear Tiara, aku baru beberapa kali aja mengunjungi weblog kamu. Menurut saya isinya menarik banget, terutama yang postingan lama-lama waktu kamu masih tinggal di Singapore.

    Saya tertarik sekali untuk komentar soal jualan buku yang nampaknya ditanggapi kurang baik oleh beberapa penggemar kamu yang mengharapkan kalau yang namanya exclusive itu nggak ada dua kali. Menurut saya sah sah saja kalau kamu menyebut buku kamu exclusive. Toh memang hanya dicetak sedikit dan kualitasnya baik. Hanya saja pendapat orang berbeda beda soal apa yang disebut "exclusive". Semua penggemar kamu merasa special dengan hadirnya edisi khusus tersebut, dan mereka berbondong2 untuk membeli. Sama seperti McDonalds, waktu pertama kali keluar, sampai ngantri keluar pintu, tapi sesudah banyak cabangnya, kan jadi kurang special lagi.

    Mungkin kalau saya boleh kasih saran, daripada dikeluarkan sedikit2, lebih baik kamu betul betul keluarkan saja semuanya, dan kamu adakan jumpa fans. Nah, yang bikin exclusive itu adalah, fans datang ke kamu dan kamu bubuhkan tanda tangan langsung. Seperti Jane Fonda, setelah dia keluarkan bukunya yang terakhir, dia tour keliling untuk berbagi cerita dan tanda tangannya di toko toko buku, bahkan toko buku kecil. Nggak ada yang namanya edisi exclusive, tapi dengan tournya keliling negeri itu, para penggemarnya merasa dicintai.

    Sukses selalu ya untuk karier kamu di Indonesia. Mohon maaf jika ada perkataan saya yang kurang berkenan.

     
  • At May 08, 2006 4:16 PM, Anonymous Anonymous said…

    maju teruusss.. pantang mundurr !! keokeokoekeok !!

     
  • At May 08, 2006 6:17 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hi Tiara... saya fans kamu.... uda kirim uang buat beli buku tapi koq belum dikirim ????? kelupaan yah... sorry...saya gak bisa ke Sudirman Place..... kita ketemuan bisa gak ???? call saya 0811991341....... thx.

     
  • At May 08, 2006 10:34 PM, Anonymous Anonymous said…

    hemmm..hemmm...hemmm
    jd panjang yaah debat jualan bukunya..
    ya udah,topiknya mendingan diganti aj yg lain kali yah?
    ambil positifnya aj,tnyata banyak yg makin peduli en perhatian sm apa tiara bikin kan?

    eh eh..saya bc dikoran katanya jeng tiara mo keluarin buku baru yg isinya ttg comment tmen2 diBlog ini yah?
    hayoo donk ceritaa"..
    :D

    (iiiiiiNd..)

     
  • At May 09, 2006 1:55 PM, Anonymous Anonymous said…

    surprising...kali ini dateng dari percetakan buku saya. Mereka bilang, ada ekstra buku yang mereka cetakin buat saya, lumayan banyak lho ada sekitar 100 buku (baik banget yah!!)...

    kirim ke alamatku 1 rugi gak ya ? :)

     
  • At May 09, 2006 10:39 PM, Blogger Heru Dwi said…

    tiara, salam kenal..
    oooo ada buku segala to, kok ga tau saya, wah ketinggalan nih...

     
  • At May 10, 2006 7:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    Males ah comment....
    'Coz when the first time I open this blog, I said, wow, Tiara, you rock, gal. Love your English.
    But now, mana?

    So the rumour about the "Ghostwriter" is correct, eh?

     
  • At May 10, 2006 7:16 PM, Anonymous Anonymous said…

    Wah, baru tau kalo ternyata ada buku segala. Masih tersisa ga? Atau udah habis? Gimana cara ngedapetinnya? Apa di jualan di pasaran?

     
  • At May 11, 2006 4:23 PM, Anonymous Anonymous said…

    tiara,
    lagi sibuk banget ya sekarang.... ?
    kok jarang update blognya ?

     
  • At May 11, 2006 9:40 PM, Blogger fajarmono said…

    waa... bukuna kok mahal amat yaa

    trus ada foto yang nudes kagak??

    tapi aku yakin ni buku punya nilai lebih.

    best regards,

     
  • At May 12, 2006 1:40 AM, Blogger rhoma_setan_mesum said…

    waduh..,gara2 gawean ga sempet liat2 blognya Tiara... lewat deh acara "tambahan" yang kemaren... :(( Padahal Bandung-Jakarta cuma 2 jam.., tapi klo emang ga jodoh sih susah yaa..? :((

    Btw, sukses selalu 4 Tiara Lestari..!!! Dukungan tetap dari Bandung akan selalu siap..!!! :)

    Regards,
    Rhoma_Iblis
    Rhoma_Setan_Mesum
    rhoma_nirrojim@yahoo.com

     
  • At May 13, 2006 3:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    go tiara go!

     
  • At May 13, 2006 8:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    hm, sejak anda muncul pertama di metro tv, saya trus mencoba mengikuti apa,
    siapa dan bagaimana sosok tiara lestari,secara profesional, bagi saya anda
    memang pantas sebagai supermodel, terlepas dari pro dan kontra yang ada.

     
  • At May 15, 2006 7:28 AM, Anonymous Anonymous said…

    dear tiara

    kemana aja nih kok sudah lama ngga nulis lagi???
    mau komentar masalah buku nih.

    emang bener sih kalau buku tersebut yang dibeli sama yang awal merasa jadi tidak special lagi karena ada yang di cetak lagi tapi aries mah berpikir positif aja kalau tiara ngga ada maksud taktik dagang tapi karena tiara sayang sama friends semua. yang punya taktik dagang itu biasa nya orang "percetakan" yang mengambil keuntungan. Yang aku jadi sedikit kecewa kok Tiara yang jadi sasaran dari yang sedikit merasa di kecewakan :(.

    tetep semangat dan berjuang ya BINTANG

    aries

     
  • At May 15, 2006 7:46 AM, Anonymous Anonymous said…

    ko ga pernah update lagi ? terlalu sibuk ya ?

     
  • At May 15, 2006 10:15 AM, Anonymous Anonymous said…

    Sorry banget ya kalo numpang titip salam ke Ayang... Gue dah lama gak ketemu dia. Terakhir mungkin tahun 98 kali waktu itu gue masih di RCTI. Mungkin juga dia dah lupa. Maklum sekarang mungkin tambah sukses dan ngetop...anyway, sukses buat semuanya.

    Aldrin.

     
  • At May 15, 2006 8:17 PM, Anonymous Anonymous said…

    Ti, kamu kok jarang update blog? udah ngetop sih ya.. jadi jarang share lagi ma kita2 :) one more thing, blog kamu kok berantakan sih???? coba di edit lagi deh side barnya

     
  • At May 17, 2006 10:17 AM, Anonymous Anonymous said…

    eh ini gw tinggal disurabaya kalo mo dapet buku dan katalog foto lu gimana thanks...balasan bisa dikirim ke xtrack_stanleyb@yahoo.com atau setiawan_erik@yahoo.com

     
  • At May 18, 2006 1:44 AM, Anonymous Anonymous said…

    KAPAN BALIK KE SOLO NON TIARA ???

    WARGA SOLO MENUNGGUMU LHOO....

     
  • At May 18, 2006 2:59 AM, Anonymous Anonymous said…

    InsyaAllah.... ujian dari Allah adalah sebagai penghapus dosa yang selama ini pernah dilakukan. Yakinlah bahwa Allah sangat sayang sama anda, karena cobaan akan senantiasa datang selama hayat di kandung badan.

    Namun yakinlah, Allah pasti memberikan 'buah' bagi hambanya yang berhasil melewati cobaannya itu.... dengan sabar, ikhlas, tawakal, dan terus berusaha.

    Amiiiin ya rabb'al alamiiin.

     
  • At May 21, 2006 11:50 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara tubuh kamu itu indah banget, tentu banyak yang pengen 'ngentoti' kamu. Hmmmmm, berapa ya bayarnya kalau pengen ngentot ama kamu?

     
  • At May 21, 2006 11:54 PM, Anonymous Anonymous said…

    SELAMAT BUAT TIARA LESTARI YANG TELAH MEMBAWA NAMA HARUM BAGI BANGSA INDONESIA. TERUSLAH BERJUANG. KIBARKAN NAMA BANGSA INDONESIA SELAMA MEMEK DAN TOKET KAMU MASIH ENAK DISANTAP. BUAT SANTAPAN MASYARAKAT. SEMOGA HIV/AIDS SEGERA MENJADI BAGIAN HIDUPMU. SEMOGA MEMEK KAMU SEGERA LEMBER SEPERTI BUNGA KUBIS/KOL. AMIIIIIN

     
  • At May 24, 2006 3:10 AM, Anonymous Anonymous said…

    wow mbak tiara cantik uii , but untuk yg comment ke mbak tiara yang pake bhs "kurang terpelajar" kok gitu bgt sih, kan mabk tiara manusia juga, kayak nya ga perlu gitu bgt deh, ok ;)so buat mbak tiara go for it! jgn menyerah mbak, maju perut pantat mundur !!!!!

     
  • At May 29, 2006 8:35 PM, Anonymous Anonymous said…

    Dear Mbak Tiara
    Aku penasaran banget nih mo nanya sama mbak tiara, pertanyaan nya.
    1. Mbak tiara pake rambut palsu atau asli ya? please dong jawab aku penasaran banget.
    2. kalo rambut palsu, belinya dimana sih mbak? bagus banget.

    Please reply pertanyaan ku ya mbak.

    sukses selalu buat mbak tiara.
    dina

     
  • At July 06, 2006 12:33 PM, Anonymous Anonymous said…

    mbak tiara...aku korban gempa di jogja neh....kok mbak tiara engga ke jogja tenggok sodara2, walaupun aku + keluarga korban gempa dan rumah sudah luluh lantak aku tetep fans mbak LOh. aku dukung karir mbak tiara. Sukses selalu. Love Peace Empahty. FS : donnikalalo@yahoo.com

     
  • At July 12, 2006 12:37 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak Tiara, kok buku saya belum dikirim juga. Saya sdh email dengan bukti pengiriman dan fax.

    Tapi sampe sekarang belum juga dikirim. Di transfer tanggal 26 April 2006. Saya tunggu ya email juga kagak dibales.

     
  • At September 24, 2006 11:33 AM, Anonymous Anonymous said…

    mbak Tiara

    Hai mbak Tiara..., bukunya isinya apa? gambar2 ato tulisan?kalo ada gambarnya seperti yang di majalah playboy saya mau beli...murah kok...he2 mahalan majalahnya...

    Btw Mbak Tiara kok tanggung amat seh..., ikuti aja jejak Jade marcela ato Nyomi Marcela.., kan dah banyak duitnya..jadi pemain BF.sudah Wenak dapet duit lagi...,Dosanya juga sama kan...jadi jangan tanggung2 he...,saya liat body mbak lebih hot dari mereka..., wah sampai onani kalo saya liat gambar mbak yang toketnya gede di internet he...he...he.

    salam..crut...cruet...

    Andrek

     

Post a Comment

<< Home