Tiara Lestari's Personal Journal

My words, my feeling, my memories, my experiences. Mostly, this is me.

Wednesday, April 19, 2006

Yang nunggu gajian reservasi aja bukunya :)

Setelah saya posting mengenai penjualan buku dua hari yang lalu, selain mendapat email teman-teman yang telah mengirimkan pembayaran (thank you!), ada dua tipe email lagi. Satu, yang bilang mereka anak kost dan harus nunggu gajian. Dua, mereka-mereka yang mahasiswa.

Wah saya jadi nggak enak nih sama kamu-kamu yang kost-kost an atau yang masih pada kuliah.

Jangan salah loh, saya ini juga mantan anak kost juga jadi ngerti deh kondisi akhir bulan. Buat saya, yang paling penting adalah kamu-kamu dapat bukunya dan kita bisa ketemuan. Jadi untuk kamu yang ngasih "permohonan" di email atau di comment box kemarin, saya usul gini deh:

Supaya nggak kehabisan bukunya, reservasi aja dulu dengan mengirimkan Rp. 50.000 ke:

Bharata K
BCA KCP Matraman
No: 342 250 1433

sebelum hari Sabtu, tanggal 22 April 2006, jam 5 sore. Untuk kamu-kamu yang reservasi ini, saya akan kirim bukunya awal bulan depan jadi kamu bisa bayar sisanya waktu buku itu dikirim ke kamu. Fair?

Jangan lupa kirim fax bukti transfer ke 829-8284 lengkap dengan nama, alamat dan no kontak. Kalau mau boleh juga kamu scan bukti transfernya dan di email ke tiaralestar@yahoo.com. Tapi kamu nggak dapet CD ya.. nggak apa-apa dong ;)

Oh iya, saya masih ada beberapa CD, jadi kamu-kamu yang bayar full, masih bisa saya kirimkan CD 24 menit behind the scene dan interview saya (selama masih tersedia ya). Anyway, jangan lupa bahwa tawaran untuk membeli buku ini hanya sampai hari Sabtu tanggal 22 April 2006, jam 5 sore. Bersamaan dengan pameran dimulai. Setelah itu, buku ini tidak akan pernah dijual lagi. Kan namanya juga limited edition.

Yang bayar full, tetap akan mendapatkan buku dengan tanda tangan saya, ditambah dengan tempat, hari dan waktu rahasia pertemuan kita-kita! Nah kamu-kamu yang baru reservasi dengan mengirim Rp.50.000, saya akan email kamu-kamu tempat dimana kita akan adakan pertemuan blogger itu. Ok?

Cepetan ya.. jangan sampai kehabisan...

Tiara

36 Comments:

  • At April 19, 2006 7:43 AM, Blogger aku said…

    Dear Tiara,

    smart idea..but gmana dgn yg di luar Jakarta? terpaksa gigit jari lah ya ngga bisa ketemu Tiara.. :(

    regards,
    xien"

     
  • At April 19, 2006 7:50 AM, Blogger bayu said…

    mauuu...txs...hehe

     
  • At April 19, 2006 10:18 AM, Anonymous Anonymous said…

    great idea :)
    yea agree wif xienxien, if we r nt in indonesia, how?
    hopefully, u can come over here :)

    regards,
    Julie

     
  • At April 19, 2006 2:03 PM, Blogger rhoma_setan_mesum said…

    boleh dong ketemuan Tiara...!

    btw, klo ga beli buku ga boleh ketemuan juga yaa...?

     
  • At April 19, 2006 2:06 PM, Blogger Alang said…

    gimana... jualan bukunya... laku, hm.. semoga deh... banyak yang laku n banyak dapa duit..

    bayi lahir degan elanjang ,kemudian sibayi dibelenggu kain-kain penutup tubuh. Kalau pakaian dimaksudkan untuk melindungi tubuh, hal yang hanya timbul karena kebiasaan, karena sesungguhnya kalau tidak dibiasakan pun tidak apa-apa, maka apa hubungannya dengan kesusilaan dan keso-panan?
    Ada yang mengatakah , Wah, orang yang tidak mau berpakaian dan bertelanjang bulat adalah orang yang tak tahu malu dan tidak sopan! , Benarkah begitu? Kalau pun benar, maka anggapan itu muncul setelah orang menciptakan peraturan dan hukum dengan itu! Tidak wajar dan palsu seperti yang lain-lain! Apakah seorang bayi yang baru terlahir dan sama sekali tidak berpakaian itu dianggap tak tahu malu dan tidak sopan? Ha-ha-ha,
    Bayi, manusia cilik itu tadinya wajar dan tidak mengenal hukum kesusilaan, maka tidak bisa dianggap rendah atau tak tahu malu. Siapa tidak mengenal hukumnya, dapatkah dianggap melanggar? Setelah tahu akan hukumnya lalu melanggar, barulah dimaki-maki. Dengan demikian, bukankah hukum-hukum diadakan untuk membelenggu kaki tangan manusia sendiri, membatasi kebebasan dan kewajaran hidup? Timbulnya segala kesalahan adalah karena melanggar hukum, dan timbulnya segala pelanggaran hukum adalah karena mengenal hukum yang diciptakan. Berarti, tanpa hukum takkan ada pelanggaran! Pengertian akan baik dan buruk itulah yang membuat manusia terpecah dua, ada yang baik dan ada yang jahat.

     
  • At April 19, 2006 5:26 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara...ide kamu ok banget !!! Sangat humanis..., sangat mengerti semua lapisan..

    Tapi omong2 ngedatenya di jakarta atau dimana nih ? Kalau di jakarta, berarti kita yang berada di sekitar asal Tiara (Solo&sekitarnya) dapat ngedate special dong.....specail time &special place ???

     
  • At April 19, 2006 6:32 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hi Tiara... transf saya uda sampe belum ????? slip transfernya gak kebaca ..jd saya tdk fax.... good luck deh..... semoga bukunya laku keras yah..... ide bagus sih bisa booking dulu ....maju terus Tiara...cuekin aja...kalo ada org2 yg menghujat kamu.....

     
  • At April 19, 2006 7:40 PM, Blogger Unknown said…

    lol

    What a hassle.

    Awalnya, w salut banget ama blog ini... karena gk ada unsur komersial nya sama sekali... tapi sekarang kok agak2 kecewa... :( if you really meant it for bloggerz, you can just simply post the address and date here... That's enough to make sure that whoever turn out actually read the blog, rite?

    We dont really mind the place to meet, because that's YOU we want to meet, not the place. For the book, anybody who turns out can buy it there, willingly.. Kalo kayak gini.. supporter setia yg kurang mampu gk bisa ketemu Tiara dong :(

    Anyway, all the best for you,ya :) Hopefully this blog will still be your personal blog, a place where you can pull out whatever you think of.. instead of one of those marketing mediums :)

     
  • At April 19, 2006 9:43 PM, Anonymous Anonymous said…

    hai hai hai! Salam Kenal, nama saya Luhur pelajar dari Jogja. Pertama tau kak Tiara di tv (kick Andi). Sebelumnya pernah sih denger ada model INA yg jd cover mjlh Play Boy, but i didn't give it damn. Btw dah kelar belum baca ayat2 cinta nya? ceritanya keren gak? dah gitu aja, semoga kita semua tersesat ke jln yag benar!

     
  • At April 19, 2006 11:17 PM, Anonymous Anonymous said…

    i want more... x)

     
  • At April 20, 2006 12:25 AM, Anonymous Anonymous said…

    wah...
    Harus beli nih..
    tungguin yah mbak tiara..
    Ntar sore uangnya di transfer..
    hehe.. Even anak kos,, yang penting kan limied edition..

     
  • At April 20, 2006 12:32 AM, Anonymous Anonymous said…

    mmm... Tiara!!!!!!!! I cannot follow you anymore... I lost track of you. Write something in English for someone who cares of you but doesn't understand Indonesian. Yours, Gil

     
  • At April 20, 2006 1:50 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hi Gil,

    If I can translate what Tiara was saying. She's organising a surprise meeting with the bloggers to follow up her book and cd sales. Those two items were specially designed for the web community. Nowhere else can you find the items. Apparently they are priceless - unpublished photos, etc.

    Unfortunately, it sounds like the meeting will be somewhere in Jakara. We'll have to miss it this time, but good luck anyway for Tiara and her fans. We'll just look forward to seeing the documentation of it here in the blog.

     
  • At April 20, 2006 2:54 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tuh kan tiara...jg pernah takut plg ke indonesia....fulus tetap akan ngalir asal pinter2 aj bikin ide (kyk nerbitin limited edition ini)..n aku jamin, dg makin bnyknya fans2 tiara, makin bnyk pula sponsor plus iklan2 yg bisa mejeng disini, malah bisa2 tiara nti buat situs komersil, why not!
    Oya tiara, jg lupa, nti klo jadian nge-date nya, jg lupa di posting disini yah, biar kita2 yg jauuuh dr jkt bisa ikut menyaksikan pertemuan tsb (biarpun cm photo2nya aj)..hik..hik..hik.. :(

    U'r really smart girls.

     
  • At April 20, 2006 7:32 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mau donk..but sepakat ma Xienxien kalo daku gak di Jakarta gimana ketemuannya??? ;(

    Regards
    J.Putra

     
  • At April 20, 2006 10:52 AM, Anonymous Anonymous said…

    tiara i wanna f***ing with u
    hehehe



    terlalu....

     
  • At April 20, 2006 9:50 PM, Blogger tari said…

    Tiara,
    kmrn liat kmu di Metro (di sela2 DesperateHousewife!Hehe). Awalnya aku dah nge-judge negatif aja ama kmu. Tp stlh acara itu dan baca2 blog ini, aku mulai ngerti. Tiara jg sama dgku, sama2 manusia, sama2 pernah khilaf, bikin salah. Tia, jgn nyerah ya! Yg penting skrg gmn kmu berjuang bangkit lg jd manusia yg lbh baik. Tia pasti bisa, jangan nyerah atau terpengaruh omongan orang. GBU, Tia! Banzai!!!!
    -Dian Lestari

     
  • At April 20, 2006 9:52 PM, Blogger tari said…

    Tiara,
    kmrn liat kmu di Metro (di sela2 DesperateHousewife!Hehe). Awalnya aku dah nge-judge negatif aja ama kmu. Tp stlh acara itu dan baca2 blog ini, aku mulai ngerti. Tiara jg sama dgku, sama2 manusia, sama2 pernah khilaf, bikin salah. Tia, jgn nyerah ya! Yg penting skrg gmn kmu berjuang bangkit lg jd manusia yg lbh baik. Tia pasti bisa, jangan nyerah atau terpengaruh omongan orang. GBU, Tia! Banzai!!!!
    -Dian Lestari

     
  • At April 21, 2006 2:01 AM, Blogger Meidi said…

    Mmmm... sigh...tetep aja aku gak bisa beli...bulan ini low budget banget nih... mesti masih harus bayar uang kuliah-lapangan :'(

     
  • At April 21, 2006 6:48 AM, Anonymous Anonymous said…

    Bulan depan mau jualan apa lagi jeng ? Blog nya udah jadi e-commerce sekarang.

    Pake bahasa Inggris lagi dong ah, biar rada global gicuhhhh

     
  • At April 21, 2006 9:17 AM, Blogger ForexNews said…

    Nah.. cc Tiara khan rumah na di Solo, Mampir plis ke DJOG-JAKARTA-E .... khan tinggal naek kereta paramex dari Solo ke Yogya :)

     
  • At April 21, 2006 10:11 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara, Kirain smua model playboy cuma jual body aja, ternyata km juga punya common sense yg bagus, smart juga kliatannya..
    well, everybody makes mistake sometime, but that's no excuse to forget our past. Stay elegant and keep improving your manners ya tiara.
    Btw, mau juga nih ktemuan,
    visit my blog if you have the chance yah
    virtue(dot)blogs(dot)friendster(dot)com

    Salam Kenal, Salam Akrab, and last but not least, Salam Persahabatan

    C U

     
  • At April 22, 2006 1:32 AM, Blogger Ciko said…

    Jeng, sdh tiga hari nungguin kiriman buku+cd, kok serasa sdh setahun ya?
    Jeng, Suwe Ora Jamu..

     
  • At April 22, 2006 11:09 PM, Anonymous Anonymous said…

    Dear Tiara, gimana kalo yang telat baca blog mu. Apa masih tersisa buku + CD nya, kabarin ya tks

     
  • At April 23, 2006 7:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    aduuuhh i miss this opportunity deh kayaknya ... karena baru buka lagi hari ini .. jadi baru tauuu .. :

     
  • At April 23, 2006 9:52 PM, Anonymous Anonymous said…

    Yah, telat lagi nih..
    Mau dong bukunya?
    Gpp deh harga 200 ribu...masa gak boleh mesen lagi?

    Serius nih!

    PS :Ohya, kata teman2ku, calon istriku mirip sama Tiara...hahahaha, sampe2 Ibuku sendiri bilang gt,mirip sama Tiara!

    Semangat terus Tiara!

     
  • At April 25, 2006 9:23 PM, Anonymous Anonymous said…

    hi tiara,
    I've seen ur interview at kick andy metro tv. It's a nice news to hear you come back to Jakarta, and I'll take ur promise not do any "playboy" camera again :).

    I miss ur post about exclusive book. Congrats & success on ur blogger meeting :)

     
  • At April 26, 2006 4:10 AM, Blogger -wol- said…

    walah....saya ketinggalan degh.....
    harus rajin2 nih ke blognya mba tiara....

     
  • At April 27, 2006 7:37 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara ... bukunya kok blum datang yooo ... hiks ... I fax the order last thursday ...

    Mike

     
  • At April 28, 2006 12:15 AM, Blogger superkun said…

    huhuhuh.. saya terlambat.. berhubung kemaren pulang kampung ga pernah buka blog-nya mbak tiara kelewat d... dah ga bisa lagi ya cari bukunya? huks.... wah kl aku ga pulang aku, merayakan ulang tahun mersama mbak tiara deh. huks..... saya kruang beruntung... maju terus ya mbak.....

     
  • At May 02, 2006 8:26 AM, Anonymous Anonymous said…

    mbak tiara yg cantik.... aku boleh jadi adik mbak gak?

    aku puengeeeeen bgt jadi adiknya mbak tiara...

    thanks,

    dik yudi_s

     
  • At May 19, 2006 9:26 AM, Anonymous Anonymous said…

    Here is the realest Babe!!!! Bow down you all bitches!!! By the way.... Ayu, may I have your DNA please?? lol Two thousand thumbs up for Tiara Lestari!!

    regards, Le Petite Morte

     
  • At May 19, 2006 9:30 AM, Anonymous Anonymous said…

    I think Angel of Heaven pretends to be Tiara Lestari in Her days off.....way to go, eres muy caliente, Tiara!!!

    regards,
    Le Petite Morte

     
  • At May 22, 2006 9:31 PM, Anonymous Anonymous said…

    Baik dan buruk .....
    bukan tergantung persepsi kita ..
    baik dan buruk .... adalah sebuah nilai ...
    nilai yang diberikan oleh Sang Maha Penilai ...
    Aturan yang dibuat manusia harus bersumber pada nilai-nilai tersebut ..
    Tanpa itu ... semua akan hancur
    Kalau bertelanjang disebut sebuah seni ...
    Lalu dimana letaknya "moral" .... "etika" ...
    Manusia beda dengan binatang ...
    manusia dilengkapi akal, budi pekerti ...
    binatang hanya berdasar naluri ...
    kalau lapar makan ... kalau haus minum ...
    Pasti tak pedulikan nilai-nilai apapun ...
    Haruskah "kita" menjadi seekor binatang ... atau bahkan lebih hina dari binatang ?
    Naudzubillahi min dzaalik.
    Salam,
    bagus_sby

     
  • At May 24, 2006 5:13 AM, Blogger RONI TRIJAYA said…

    kamu dapat apa sih dari pose-pose yg kamu lakuin neng? by the way kalo kamu bisa jawabnya bales dong ke blogger gue

     
  • At May 24, 2006 5:15 AM, Blogger RONI TRIJAYA said…

    kamu di bayar brapa sih tiara mau foto bugil? kamu ga kasian ma mamamu yang ngelahirin kamu

     

Post a Comment

<< Home