Tiara Lestari's Personal Journal

My words, my feeling, my memories, my experiences. Mostly, this is me.

Thursday, April 13, 2006

Kepulangan saya... suatu kebodohan?


My apology to my English speaking Blogger Friends as tonight's posting will be in my mother language- bahasa Indonesia. However, due to so many requests, I have put together a translation here (thanks for doing it first Cecillia:).


Tenyata ngomong di depan kamera TV itu aneh. Terus terang memang ini kan pertama kalinya saya berbicara di depan kamera TV. Mungkin yang bikin risih lampunya itu loh.. terang banget :) Tapi untungnya tim dari Metro TV itu baik-baik sekali sama pemula saperti saya ini. Thank you banget kepada tim Kick Andy yang sudah sabar sama saya. Malam ini benar-benar pengalaman yang tidak akan terlupakan seumur hidup saya. The beginning of my TV career. Maybe.

Sejak taping tadi malam saya hanya bisa berpikir mengenai satu hal; perdebatan keras yang terjadi antara orang-orang disekitar saya. Mereka seperti terbelah di dua kubu. Yang satu berpendapat bahwa kepulangan saya ke Indonesia adalah suatu kebodohan. Kubu kedua mengatakan bahwa tidak ada yang lebih penting dari membahagiakan orang tua, apalagi ibu kita sendiri.

Teman-teman saya baik di Indonesia atau di luar yang merasa Playboy adalah suatu kebanggaan dalam karir seorang model, bilang bahwa saya ini sangat bodoh pulang ke Indonesia.

Kata Tina temanku di Solo,"Kamu pulang itu bukan hanya sesuatu yang bodoh secara finansial tapi lebih dari itu. Akan banyak orang yang mencaci kamu disini walaupun kamu sudah berubah. Coba deh kamu pikir, disini dicaci maki, di luar dianggap berprestasi.. bikin uang lagi! Aku nggak setuju kamu pulang!" Apakah Tina benar?

Berbeda lagi dengan Eka teman dekatku yang baru ketemu lagi tadi malam setelah beberapa tahun lamanya. Eka adalah teman dekatku yang sebentar lagi akan menjadi istri seseorang. Dia bilang,"Tiara, apalagi sih yang penting di hidup selain mencoba menjadi seseorang yang lebih baik? Kalau niat kamu baik, apapun juga akan lebih mudah untuk dihadapi. Aku ingin menikah untuk lebih baik dalam hidup ini dan kamu ingin pulang dengan niat membahagiakan hidupmu dan keluargamu. Itu suatu yang sangat mulia. Semoga kepulangan kamu membawa berkah ya." Mungkinkah Eka yang benar?

Saya memang memiliki jawaban sendiri yang berakhir dengan keputusan untuk kembali ke Indonesia. Saya hanya ingin tanya kamu-kamu yang membaca ini..

Apakah kepulangan saya suatu kebodohan atau sesuatu kebaikan?

Tiara

ps: terima kasih banyak buat Mbah Julianto Soeroso untuk foto-fotonya ya




210 Comments:

  • At April 13, 2006 8:58 AM, Anonymous Anonymous said…

    Kepulangan kamu suatu awal untuk menuju kepada kehidupan baru, looking forward and reach your future with more elegance...Lagi nonton Metro TV nih...keren banget acaranya..very impresive..86

     
  • At April 13, 2006 9:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    kenapa harus menganggap kalau kepulangan mbak tiara k indon suatu kebodohan? Menurut saya Mbak Tiara itu sangat berani (selain canik ;p) kenapa mbak harus takut atau segan dengan sekumpulan orang radikal dan anarkis dan (yg menurut saya) cenderung bodoh dan tidak punya akal sehat itu?
    U made ur choice and for me.. why not..? there's nothing wrong in doing that. If u have to be named.. u ought to be named Brave and pioneer, because that's what u are.

     
  • At April 13, 2006 9:08 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak Tiara.. nih aku lagi nonton di Metro TV. Mendengar alasan Mbak Tiara pulang sebenernya seperti dilema. Dilema antara karir dan keluarga. Karir di tanah air tidak akan sebesar di luar, tapi juga tidak akan surut. Mungkin ini suatu pilihan yang akan menentramkan hati Mbak Tiara, daripada kesannya mengejar uang dan popularitas di luar. Masalah foto playboy mah, bagiku biasa saja. Tapi pas di Indo, hati2 sama preman berkedok agama itu loh.. yang suka buat kekerasan.

    Welkambek..

     
  • At April 13, 2006 9:14 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara...
    Saya dan istri menghargai kepulanganmu, itu adalah bentuk penghargaan seorang anak pada ibunya.

    tapi..jangan berlama2..
    ingatlah untuk kembali ke "ladang"

    ristiaji & istri

     
  • At April 13, 2006 9:22 AM, Blogger Tiara said…

    i think it's pretty stupid if u think that u've taken a stupid decision... i think u've made a great start, a great momentum for your new career! as long as u can maintain your good image, from sensual to elegance :)

     
  • At April 13, 2006 9:23 AM, Anonymous Anonymous said…

    saya sedang nonton acaranya mbak...

    ternyata kisah anda memang menarik...


    terus ngeblog mbak.. :)

     
  • At April 13, 2006 9:24 AM, Anonymous Anonymous said…

    kebodohannya buat orang-orang yg egois, munafik, dan anarkis... salut buat mbak Tiara yg berani... but IMHO bila ngejar karir lebih oke di luar deh...

    kapan yah saya bisa motret mbak Tiara ^_^

     
  • At April 13, 2006 9:31 AM, Anonymous Anonymous said…

    Welcome Back to Indonesia ! Lg ntn Metro TV nih. Kalo menurut saya, gak usah dengerin apa kata org2 yg kyknya gak suka or sirik. Apalg yg skrg lg heboh2nya majalah Playboy Indonesia. Kalo menurut saya, Mbak Tiara itu bisa disamain kyk Anggun C Sasmi, udah go international. Brani ninggalin ibu kota sendiri & tinggal di negara lain.

    Good luck for the show 'From Sensual To Elegance' ^.^ I'm proud of you v^.^v

     
  • At April 13, 2006 9:36 AM, Anonymous Anonymous said…

    jeng apapun itu pasti sudah jeng pikirkan matang2. percaya dan yakin dgn kata hati saja. kalau mau dengerin orang wah pusing jeng. mau baik mau jelek tetep aja ada salahnya.

    mudah2an jeng sudah siap lahir batin dgn segala intrik2 orang indonesia. yg selalu bertopeng norma2 tapi begitu topeng dilepas isinya monster semua... iri, dengki, gak bisa liat orang lain berhasil. kalau ada orang berhasil pasti pikirannya pengen ngejatuhin. belum lagi penghujat2 yg gak ngaca nunjuk2 muka orang tapi lupa kalo empat jari lainnya menunjuk ke dia. belum lagi 'preman2' berbajukan organisasi ini itu.

    buat saya pribadi jeng tiara sebuah fenomena. saya salut dgn apa yg anda capai dalam usia yg belia begini. sukses selalu ya!

    +++ go tiara go!

     
  • At April 13, 2006 9:41 AM, Blogger sharivan said…

    hi... abis nonton Kick Andy. this is my first comment here, walau sebelumnya sering juga melawat kesini. btw, welcome home... semoga kepulangan kamu bukan suatu kebodohan :)

    p/s: iiih Andy Noya jadi overacting gitu deh :p

     
  • At April 13, 2006 9:42 AM, Anonymous Anonymous said…

    Pulang adalah suatu keputusan yg sangat berat..saya sangat menghargai keberanian itu..jadi bukanlah suatu kebodohan..toh kalo masalah rejeki, dimana kita mau berusaha pasti ada jalan..
    yang jelas gak perlu mundur dan takut dalam melangkah..apalagi untuk menuju suatu kebaikan..
    good luck tiara..

     
  • At April 13, 2006 9:42 AM, Anonymous Anonymous said…

    buat h roni yg ingin 'kill' tiara .....
    mungkin anda yang akan kami 'kill' duluan ...

    bravo tiara
    maju terus !!!

     
  • At April 13, 2006 9:55 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak Tiara saya salut banget...
    Anda berani sekali dengan balik ke Indonesia utk menjernihkan dan membuka "wawasan baru"...
    Kita harus percaya dengan keputusan yang sudah diambil...no turn back..
    Maju terus...

     
  • At April 13, 2006 9:57 AM, Anonymous Anonymous said…

    saya barusan nonton metro tv, kepulangan anda bukan sebuah kebodohan, keluarga adalah salah satu asset dan tujuan untuk hidup, tidak ada mereka anda ga lahir ga ada mereka anda ga bisa hidup, berjuang lag selagi pulang ke indonesia, karena tanah tempat kelahiran tempat yang paling indah dan ternyaman di dunia, suatu kesalahan jangan di jadikan masalah tetapi ambil hikmah nya untuk menjadi orang yang lebih baek !!!! GBU Tiara !!!

     
  • At April 13, 2006 10:02 AM, Anonymous Anonymous said…

    (Kepulanganmu adalah kebodohan karna mereka semua ngak bisa menghargai usaha orang, dan FPI yg sok alim itu pasti buat gara2 lagi)

    sekali lagi, 2 thumbs up utk acara yg barusan saya tonton,

    pada saat bersamaan ada live show andhara early di stasiun tv lain,menyinggung hal yg sama yaitu ttg playboy.

    kenapa kalian FPI iri dengan playboy sampai menginjak2, membakar, menyita, sweeping, apa maksud kalian?

    saya sebenarnya suka dengan wawancara Tiara tadi dengan Andy, hanya saja kurang suka dengan pertanyaan Andy yg kesannya menjatuhkan, mencari titik lemah Tiara,

    tapi untung saja Tiara smart, bisa menghadapinya spt cara smart Tiara bermain golf..
    (saya kritik: outfit hitam Tiara di arena golf lebih bagus drpd gaun Tiara di acara itu,rasanya kurang cocok saja,siapa yg advis Tiara pake baju yg ngak serasi dengan warna kulitnya? lain kali hati-hati ya,gaunnya tidak cocok,Tiara lebih cocok dengan gaun light brown/beige/yg jernih2)

    di awal2 acara saja Tiara sudah membuat saya nangis, saya spt melihat Tiara yg sesungguhnya, bukan seorang drama queen yg dibuat2 tapi Tiara benar2 Tiara yg saya liat di blognya.

    saya tidak setuju Tiara pulang, di Indonesia susah sekali karna mereka kaum2 FPI sedang mencari2 masalah, berat bagi Tiara utk lanjutkan karir di negeri poligami ini.

    saya suka pose2 Tiara di playboy, begitu natural, tidak sedikitpun saya melihat adanya cela, kecuali kalau kaum FPI melihatnya dari segi negatif.

    bagi saya, photo2 Tiara adalah seni, pernahkah kalian menghargai seni sebagai keindahan tanpa mencaci makinya?

    I see 'Relationship for a Lifetime', saya tidak tau apa2 ttg buku ini, tapi kedengarannya buku fave Tiara cukup menarik.

    saya menyimak dr awal acara hingga akhir, saya hanya tidak menyangka Tiara pernah menjual ketoprak di usia 5 tahun, suatu life cycle yg luar biasa!!

    saya salut dengan ketegaran dan ketabahan Tiara,

    siapa sih yg bisa blak2an ttg masa kecil yg suram di depan layar kaca, di depan ribuan penonton?

    siapa sih yg bisa jujur pada publik ttg kepulangannya krn berbakti pd seorang bunda dan mengajak kita untuk turut merasakan apa yg ia rasakan?

    hanya Tiara yg bisa.

    (kritik utk orang yg judge rambut Tiara:
    rambut Tiara sptnya asli, bukan wig, kenapa banyak yg sirik dgn rambutnya yg indah berkilau itu?)

     
  • At April 13, 2006 10:08 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hey, what's up, girl?! It's great to see you home. You know what? An Indonesian model breaking out European world? That's AWESOME!
    A foolishness? Nope! You can even start your new career and show the world that indeed there's an awesome Indonesian model. Who knows you can learn how to act and play a movie with Jet Lee? (hehe, just watched Romeo Must Die when I saw you on Kick Andy). You are still young, so your journey is still up ahead. Don't lose faith and courage. We'll be supporting you.

    a warm regards from your new fan,

    Vink

     
  • At April 13, 2006 10:09 AM, Anonymous Anonymous said…

    (Haji Jon,kamu pasti iri sampai mati..)

    kepulangan Tiara di satu sisi adalah kebodohan karna sebagian orang Indonesia masih hidup dalam kemunafikan,

    pose spt playboy dilarang,

    tapi tiap hari di televisi ada kriminalits:
    -guru haji perkosa muridnya,
    -kakek perkosa anak kecil,
    -paman perkosa keponakan,
    -tayangan komedi nakal tengah malam,
    -HAJI Rhoma Irama tidur sehotel dgn Lelga,
    -dan lain lain sebagainya yg terlalu panjang untuk diuraikan dan terlalu capek untuk disebutkan karna kita semua tau tapi menutup mata.

    tapi hadirnya majalah luar playboy malah dijadikan sebagai pelampiasan.

    wah wah wah

    di negara yang sering mati lampu ini ternyata bermoral juga ya..

     
  • At April 13, 2006 10:19 AM, Anonymous Anonymous said…

    jangan hidup utk mndengar prkataan org lain...kita ga akan maju dengan itu...tp hiduplah dengan keyakinan kita pd diri kita ndiri...CAIYO....!!

     
  • At April 13, 2006 10:23 AM, Anonymous Anonymous said…

    garing sekali kritikan andy tapi rambut andy sebaiknya direhab ya, rasanya kok lucu ??!?


    saya kritik:

    foto2 Tiara di exhibition nanti di Sudirman Palace kenapa tidak begitu indah ya?

    rasanya ada sesuatu dalam diri Tiara yg ngak 100% muncul keluar dlm pengambilan gambar,
    mungkin ini hanya perasaan saya saja,tapi karakter Tiara sptnya memang sudah ada, aura sensual itu sudah ada, apa karna gaunnya tdk cocok?

    image Tiara yg sudah berkelas internasional harus pakai gaun yg berkelas juga,

    Tiara, coba sekali2 pakai kebaya, pasti elegan! tapi jangan pink/orange, kurang pas saja.

     
  • At April 13, 2006 10:23 AM, Anonymous Anonymous said…

    jangan hidup dengan mendengar prkataan org lain...kita ga akan maju dngan itu...hiduplah dngan keyakinan kita dan buktikan pada mereka.....
    CAIYO.....!!

     
  • At April 13, 2006 10:27 AM, Anonymous Anonymous said…

    gudd.... f''k wit 15L4111 yg menentang yang munafik.....
    langkah loe emang udah bener cece tiara... luv ur style...
    kalem, low profile, sabar, energic, trus pelan tapi pasti...
    wa sangat percaya dan yakin dimana pun orang spt loe akan sukses...
    bukan hanya di PLBoy mag's, tapi disegala bidang...
    jadi model playboy adalah sesuatu yang pantas dibanggakan... para maknya2 bodoh yang berjilbab hanya iri dengan kamu, ce....
    kami juga tidak mendukung 100%. karena jujur aza emang vulgar seh. hahahhah... but, i'm a grown up, n biologically and naturally i'm supporting u.. baru aza wa nonton kick andy... acaranya bagus...
    tapi sayang kita hidup di INDO, taulah yang sirik tuh gimana... pak Haji aja bisa jadi cabul hahahhaa... beli aza playboy yah gak? hm... cece tiara adalah pencetus kebebasan ber expresi di Indonesia...
    last word... u re the breavest, elegance, beautiful, pretty, all the best for u...

    wit luv,
    yeung wen hu

     
  • At April 13, 2006 10:29 AM, Anonymous Anonymous said…

    Halo 'kaum2 alim' yang merasa bejat teriak bejat,

    sebenarnya FPI itu bodoh ya, dengan adanya aksi2 pemboikotan itu malah semakin mendongkrak angka penjualan playboy!!! FPI bodoh sekali mau jadi pembuat iklan gratis utk playboy!!! hahahaha!!!

     
  • At April 13, 2006 10:30 AM, Anonymous Anonymous said…

    Saya orang yang tidak mempermasalahkan keputusan anda di playboy. Tapi, menurut saya, kepulangan kamu ke indonesia adalah suatu kebodohan. Karena di Indonesia, secara matematis kamu pasti akan mendapatkan masalah2 di bidang sosial bahkan mungkin di bidang lainnya (hukum?...i dunno, probably..). Sebaiknya kamu udah punya 'amunisi' untuk menghadapi kemungkinan2 buruk yang mungkin akan kamu hadapi di sini.
    Tapi ya gak papa lah, saya harap segalanya akan berjalan baik2 saja.
    Aminn...

     
  • At April 13, 2006 10:37 AM, Anonymous Anonymous said…

    @icha: sah2 aja berharap. tapi gak berarti kan ya org gak berjilbab gak baik dan tdk tenang hidupnya? biar basi buat saya dan juga teman2 lain paling penting itu hati yg dijilbabin. kalau dasarnya hati dengki iri mau dijilbabin gimana gak membantu. alhasil gak heran jilbab2 ternoda oleh orang2 'memaksakan diri atau dipaksa orang lain' ini. lagi kita bukan orang arab. orang arab dijilbabin krn lelakinya ganas2 atau ganas2 krn semuanya berjilbab. walahuallam. lagi semua agama diturunin disana krn orangnya bejat2. udah diagamain aja masih bejat suka memperkosa pembantu! ini yg mau dicontoh.. gak deh terima kasih (baca: bukan berarti orang arab isinya model begini semua)

    +++ go tiara go!

     
  • At April 13, 2006 10:38 AM, Anonymous Anonymous said…

    Yeahh..congratulation Tiara! Asyik juga ya lihat langsung wajah kamu di MetroTV malam ini(Kick Andy).Ah..,akhirnya kamu pulang ke kampung halaman juga.Berani & tangguh (seperti Lone Ranger..but without mask).Tapi kok photo-2 yg akan tampil di pameran kamu kok bajunya gitu semua ya? Kan untuk tampil "Elegan" tdk harus baju/gaun model gitu semua.Sepertinya kurang gitu sreg deh ngelihatnya.Tidak sesuai kepribadian atau...ah apalah gitu namanya.Sepertinya dipaksakan .
    Karena melihat kamu saja dengan pakaian biasa pun, "sudah Sensual".Malah lebih tuh :))

    Bravo Tiara..semoga sukses pamerannya & maju terus.

    Salam,
    ferdyprox@yahoo.com

     
  • At April 13, 2006 10:39 AM, Anonymous Anonymous said…

    It's a VERY stupid decision! Just being blunt.

    Using the family as a reson for your coming home was a joke. We know the real truth...no more jobs available out there, and attempt to dig some IDR back home, huh? ;)

     
  • At April 13, 2006 10:42 AM, Anonymous Anonymous said…

    apa yg dilakukan Tiara adalah seorang leader sejati,

    Tiara ngga sekadar model yg jadi perintis kebijakan berekspresi, tapi juga sekaligus yg membuat langkah besar utk mengubah karirnya menjadi elegance,

    padahal kalau ditinjau dari sudut pandang positif, orang yg smart & modern pasti melihat itu sebagai common stuff,

    biasa lah...... coba lihat di sepanjang pantai mana pun di Bali, ada ngak yang berwisata pakai sarung, pakai jilbab ???

    playboy itu mah kecillll......

    nih di Indonesia:
    ada haji cabuli bocah ingusan,

    Amrik mah kalah !
    Spanyol mah kalah !
    but Indonesia jago lho !!!

     
  • At April 13, 2006 10:46 AM, Anonymous Anonymous said…

    I see many comments supporting Tiara Lestari.

    I am glad masih ada orang2 yg ngak munafik, membuka pikirannya,

    2 thumbs up lah buat Tiara, wanita luar biasa yg pantas disebut the black pearl from the east,

    (black?? siapa yg kasi julukan spt itu ? kenapa bukan beautiful pearl atau exotic pearl???)

     
  • At April 13, 2006 10:53 AM, Anonymous Anonymous said…

    jikalau UU Pornografi diberlakukan, maka wanita2 Indonesia dilarang pakai celana low rise lagi...

    Nanti kalau ada yg berlibur ke Amrik, coba sampaikan isi UU ini pada George Bush, pasti beliau tertawa sampai giginya copot..

    "Sir, we all people in Indonesia can do what your people cannot do, grandpa2 in Indonesia rap his children, you know ?? but Playboy is forbidden, you know?!!"

    just imagine when you send this words to George Bush, what will he do?

     
  • At April 13, 2006 10:58 AM, Anonymous Anonymous said…

    seperti apa yg sudah saya kemukakan pada comments sebelumnya:
    WAKE UP!!! hari sudah siang.. cermin kalian harus diaktifkan fungsinya..

    apakah otak kalian sakit?

    tentu tidak ! jawabannya karna kalian memang tidak punya otak...

     
  • At April 13, 2006 11:04 AM, Anonymous Anonymous said…

    I don't know why I like publishing many comments here,

    yeah..I like making sensation..
    alike with what they do presently to Playboy..

     
  • At April 13, 2006 11:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    I cannot sleep not because I cannot sleep but I cannot stand to sound my heart,mind,and soul to all people,

    stop making such a follish things,

    Kalian memang berhasil hancurkan kantor Playboy,
    kalian berhasil bakar majalahnya,
    (bodoh sekali,beli mahal2 tapi dibakar..wah..orang bodoh..40 ribu sudah bisa ongkosi hidup bbrp hari atuh..)
    tapi yang belum kalian hancurkan itu adalah pikiran immoralitas kalian,

    segala sesuatunya berawal dari pikiran, ingat itu..

    kalo mikirnya jahat ya mau gimana lagi, ya silakan saja beli mahal2 itu majalah terus dibakar..
    sweeping apa, segala macam,

    sweeping dulu pola pikir kalian ya abang-abang pemboikot..

     
  • At April 13, 2006 11:28 AM, Anonymous Anonymous said…

    do not ever judge other before you see yourself,

    apakah pantas menyebut orang lain tidak baik padahal diri sendiri saja belum beres..?

    kalian sudah tua2 semua, cepatlah perbaiki pikiran kalian.

     
  • At April 13, 2006 11:33 AM, Anonymous Anonymous said…

    yuhuuuuuuuu.......... Tiara.....
    you has won our heart, go girl..

    (saya bersimpati bagi para non Indonesia, apakah confussing baca comments yg rata2 dlm Indo ini..?)

     
  • At April 13, 2006 11:38 AM, Anonymous Anonymous said…

    @shienshien: itu bener kantor pleboy dibakar. kalo iya tsk tsk pake kacamata made in mana sih pada2. semut seberang lautan (baca: pleboy)keliatan sementara GAJAH2 depan matamu (baca: majalah sampah, koran kuning, aneka sampul tts penuh wanita muka ngesek) bisa bertebaran dimana2.

    standar ganda bener.

     
  • At April 13, 2006 11:43 AM, Anonymous Anonymous said…

    @shienshien: lupa nulis nama yg barusan itu saya

    +++ go tiara go!

     
  • At April 13, 2006 11:48 AM, Anonymous Anonymous said…

    (I am translating the page to all of you, please don't make any comments on my bad English, guys or I will eat you bit by bit..hahhaa..)

    I have just realized that talking on TV show is strange.

    Honestly, this is my first time on TV, perhaps the light was little annoying me, it was too light!
    but Metro TV people are all so nice with a beginner on TV like me, thank you for the team of Kick Andy who had been very patient to me, tonight is the most unforgettable moment I won't forget for the rest of my life, The beginning of my career. Maybe.

    After yesterday night taping, I simply could think about one point: the hard argument among people around me. It looks like they are separated into two opposited group.

    the first group think my return to Indonesia is a foolish thing to do.

    the other group think there's no more important than making our parents happy, especially our beloved mother.

    My friends all over Indonesia and outside who consider Playboy as a pride in one model's carrer, tell me that it is a foolish thing to return to Indonesia.

     
  • At April 13, 2006 11:55 AM, Anonymous Anonymous said…

    (continuing..)
    My friend Tina in Solo says: "your return is not a foolish thing financially but it is more than that. There will be many people who dislike you in Indonesia though you have changed. Please reconsider again, you are here being argued, but you are appreciated outside there, you could also make a living by it. I don't agree with your return!"
    Is Tina right?

     
  • At April 13, 2006 12:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    jeng saya cuma ada satu permintaan jangan pernah berenti jadi dirimu sendiri dan jangan pernah menjadi orang lain. ini penting karena saya (mungkin juga teman2 yg lain) kagum pada jeng tiara krn jeng tiara adalah jeng tiara bukan krn jeng tiara orang lain.

    +++ tiara go tiara!

     
  • At April 13, 2006 12:07 PM, Anonymous Anonymous said…

    (continuing..)
    There's another different comment made by Eka, a best friend I just meet after a long time, Eka is my best friend who is soon going to be one's wife. She told me: "Tiara, what is the more important in the world than being a better one? If you have a good wish, whatever you want will be easier to achieve. I wish to get married to be better in this life, and you want to return to make your life and your family happy. It is an good thing. Hope your return will make good, yeah.."

    Maybe Eka is right?

    I actually have my own answer that will last by making a decision to return to Indonesia. I only want to ask you all who read this..

    Is my return a foolishness or a good decision?

    Tiara

    ps: thanks a bunch for Mbah Julianto Soeroso for your pictures..

     
  • At April 13, 2006 12:10 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara, you sure have a right decision you think is the better one, go gal...

     
  • At April 13, 2006 12:10 PM, Blogger zhindhy said…

    tiara... td mlm bru liat di acaranya kick andy.. cantiq bgt...mukanya indonesia bgt a.k.a eksotis...hehehe....
    gw salut ama tiara...biarpun ud sukses di modelling international, tp bs ngorbanin kerja keras itu dan blk ke indo, demi nyokap...hebat,hebat!!krn qta hidup dan berhasil, buat apa lg klo bkn buat berbakti sama org tua?? iya kan?? jd pulang ke sini, gw rasa bkn suatu kebodohan because you fight for someone who worth for it...

     
  • At April 13, 2006 12:12 PM, Blogger aku said…

    Tiara sure will prove herself better than ever..
    sensual to elegance..
    bravo..

    www.xienxien.blogspot.com

     
  • At April 13, 2006 12:18 PM, Blogger booms2x said…

    Hi Tiara,
    Acaranya di Metro TV, OK-lah... (meski saya ngga nonton sampai habis... sorry...!). Terlepas dari masalah norma orang timur, yang katanya menjunjung budaya nan tinggi dengan adat istiadatnya, keberanian nona untuk berbicara terbuka tanpa topeng kemunafikkan (yang biasanya dilabeli agama), saya acungi jempol!

    Lalu, apakah keputusan nona pulang ke tanah air dan akan "berubah" (entah jadi apa?...) itu merupakan kebodohan atau tidak? salah atau benar? Jujur saja saya sama sekali tidak tahu dan juga tidak peduli, tetapi saya salut anda berani mengambil keputusan ini karena memandang ibunda nona (err... ini yang saya tangkap dari penggalan2 acara yang saya tonton. Please correct me if I'm wrong... :p)

    Somehow you remind me that I still have one important voice to listen to in this world before it fade away...

    Thanks berat... for the reminder...

    Dan teruslah berkarya...!
    (entah apapun itu...)

     
  • At April 13, 2006 12:19 PM, Blogger aku said…

    I have translated the related page for you all who are not here in my country..

    Tiara,sure you are still the best ever we have ever seen, the honest girl with pure heart,



    By your faithful admirer,
    Shienshien / lovely Cecilia.

     
  • At April 13, 2006 12:23 PM, Anonymous Anonymous said…

    I've been there.. between career or family...At the end, I choose to came back for my family and my parents...

    Welcome back Tiara...

     
  • At April 13, 2006 12:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara...
    dibanding model and cewek Jepang and Korean sih loe low class banget..nggak ada apa apanya..
    coba ngaca sedikit yah...
    max

     
  • At April 13, 2006 12:26 PM, Blogger aku said…

    @+++ go tiara go & all bloggers!

    let's hope that our people in Indonesia will open their mind,

    if they still do not open their mind, it means they don't have any..

    shienshien / cecilia

     
  • At April 13, 2006 12:31 PM, Blogger aku said…

    orang yang sirik pertanda ngga mampu..

     
  • At April 13, 2006 1:13 PM, Anonymous Anonymous said…

    hai tiara...
    never be afraid of going back home. as people say, "home is where the heart is"
    i really admire you for being so open-minded and i just love your writing, it really shows what you are inside...
    don't hesitate, people saying this or that...
    follow your own little heart, in there you will find the answer.
    as robert frost would say about life: "In three words I can sum up everything I've learned about life: IT GOES ON" =)
    don't worry tiara, just smile and face the world as you would everyday... bubbye ;)

     
  • At April 13, 2006 1:24 PM, Anonymous Anonymous said…

    Bravo Tiara..kamu pulang karena Ibu kamu....Apapun yg kamu lakukan demi Ibu pasti kebahagiaan dn kepuasan yg kamu dapati. Ha....ha..ha FPI mah gak usah di tanggapi wong mereka sendiri orang bayaran berkedok agama, kasian deh lu dibayar dikit ngerusak kantor, kenapa juga enggak ngerusak para koruptor n para dewan yg berkedok membela rakyat yg dibayar dari gaji gue! Soal kamu pulang bukan suatu kebodohan.Hanya kamu belum mengerti bahwa orang seperti kamu adalah makanan para koruptor dan para dewan yg mampu itu..jd mungkin dg adanya kamu akan menambah deretan nama yg di fokuskan untuk dimasalahkan..krn kamu sensual, sehingga kemunafikan mereka tertutup GITU LHO! Dimana saja kamu bisa gapai apa yg kamu mau....!BRAVO.BRAVO...BRAVO TIARA.......

     
  • At April 13, 2006 1:32 PM, Anonymous Anonymous said…

    @max: sori sori nih jeng tiara wong indonesia tepatnya wong solo bukan orang jepang atau korea. selain sana belajar gak kalo mau membandingkan sesuatu mesti dgn yg setipe ataw sejenis :p

    buat saya jeng tiara mewakili wajah indonesia asli. natural. gak ikutan operasi atau dandan menor noral artis2 keluaran pabrik punjabi! *jauh!* so mulailah menghargai mahluk indah dari negeri sendiri! *woi melek woi dah mau sore nih!*

    +++ go tiara go!

     
  • At April 13, 2006 2:16 PM, Blogger Satia Chandra Wiguna said…

    hari ini saya nonton Metro TV... sangat dilema memang bagi kamu pun bagi kita para fans kamu. antara karier dan kebahagiaan sejati. mungkin kepulangan kamu sebagai sebuah pilihan dari apa yang telah kamu jalani selama ini. mungkin kepulangan kamu akan berdampak pada karier kamu di dunia modeling, tapi satu yang harus kamu ingat.. kepulangan kamu adalah 2 kata yang saling terkait satu sama lain... cerdas dan berani... 2 kata itu yang pantas untuk disandang di kehidupan kamu kini... ini bukan suatu kebodohan tapi sebuah pilihan yang sangat penun arti... bagi kehidupan kamu kelak... welcome home... Indonesia selalu terbuka untuk putra-putrinya seperti Tiara Lestari lainnya...

     
  • At April 13, 2006 2:20 PM, Blogger Satia Chandra Wiguna said…

    satu lagu yang tepat untuk kamu dengar saat ini, IRIS performed by Goo Goo Dolls... tepat banget untuk kamu...

     
  • At April 13, 2006 3:02 PM, Anonymous Anonymous said…

    kepulangan mba tiara buat buktiin kalo bener2 bisa tampil elegance
    hidup tiara hore hore

     
  • At April 13, 2006 3:44 PM, Anonymous Anonymous said…

    mbak tiara...
    mungkin pernyataan saya agak berbeda dengan yang lain. Saya seorang ibu dari gadis kecil berusia 3,8 th. Jadi saya cenderung memberi pernyataan berdasarkan naluri keibuan saya. Sebagai seorang ibu, saya akan bangga sekali jika putri saya berani untuk meninggalkan semua "hiasan dunia" untuk saya. Pada saat seperti itulah barangkali puncak sentimentil seorang ibu. Dan saya yakin setelah kepulangan mbak tiara, do'a ibunda akan semakin deras mengalir.
    teruslah berusaha untuk menjadi lbh baik. :)

     
  • At April 13, 2006 5:52 PM, Anonymous Anonymous said…

    nope, kepulangan kamu menunjukkan keberanian kamu untuk mengambil keputusan bahwa kamu ingin berubah..
    kamu benar sekali bahwa kita harus tetap memikirkan perasaan orang2 di sekeliling kita yang begitu sayang dg kita sebelum berbuat..
    rezeki di tangan Tuhan dan bila kita berusaha dg kuat Tuhan tentu akan memberi jalan..
    yg saya sayangkan adalah banyak orang yg menganggap apa2 yg sah di barat itu adalah bentuk kemajuan.. nope, not all... termasuk pose naked, thats kemunduran.. biarkan saja di luar begitu asal tidak di negeri tercinta kita Indonesia..
    ask yourself what will next happen.. a legal free sex..? your daughter not a virgin at 15?

     
  • At April 13, 2006 6:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    SAYA BENCI DENGAN ORANG YANG TIDAK TAHU APA ARTINYA SEBUAH KARYA SENI...
    TERUSLAH BERKARYA...
    PERSETAN DENGAN ORANG LAIN...
    JANGAN PERNAH HIRAUKAN ORMAS BERKEDOK AGAMA YG SANGAT ANARKIS DAN TIDAK TAHU APA2...MEREKA LEBIH BURUK DARI ORANG MUNAFIK
    CAIYO YAH MBA.......YUUUKK!!

     
  • At April 13, 2006 6:58 PM, Anonymous Anonymous said…

    ...Tiara, lo cantik tapi sayang,
    lo ga bisa nentuin pilihan dalam hidup lo sendiri, mank usia lo brapa c?kalo yg gue tonton acara lo Malam td ama Bang Andy, niat lo bagus banget, balik ke Indonesia, dan gw pikir ga adalah orang yg akan caci lo disini, justru malah orang tu penasaran ame lo! yg berlalu ya berlalu, yg terpenting lo tu uda' Confess!!!
    sapa tw lo dsini, bisa maen film nasional, kan industri film nasional sekarang lebih menggairahkan tuh, belum pernahkan lo??
    lagian sapa c, yg kaga mw di bintangin ame lo filmnya, asal lo jgn pasang tarif tinggi2 az ^_^
    salam ma nyokap lo y Neng!! N gw salut lo tu malem td honest bgt ttg kehidupan lo...bubye.gbu.

     
  • At April 13, 2006 7:52 PM, Anonymous Anonymous said…

    tiara, keputusan kepulangan Anda adalah suatu keberhasilan bukan suatu kebodohan. Anda telah mendapat hidayah dari Alloh SWT.

    Bahagiakanlah IBU Anda selagi IBU Anda masih ada.

    Selamat Berkarir di Indonesia. Rezeki sudah ada takarannya tinggal bagaimana kita menjemputnya tentunya dengan cara yg baik-baik, OK.

    Melihat Anda, spt melihat model KEKE HARUN, anda mirip dengannya.

    Anda dulu mantan finalis covergirl Majalah ANEKA kah?

     
  • At April 13, 2006 8:36 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara anda tidak perlu merasa bersalah atau sedih terus, lekas bangun dari rasa keterpurukan anda, tak usah takut dengan banyak orang-orang 'munafik' di indonesia.
    terus berkarir, wujudkan apresiasi anda sebagai manusia di dunia modeling.

    Setiap anak manusia lahir dan kembali kepada penciptanya dalam keadaan telanjang, yang membedakannya adalah apa yang telah kamu lakukan dan persembahkan kepada Tuhan Allah!

    so, once again, don't feel guilty

     
  • At April 13, 2006 8:43 PM, Anonymous Anonymous said…

    :), yang penting paham dan siap dengan konsekuensinya saja mbakyu...

     
  • At April 13, 2006 9:22 PM, Blogger aku said…

    I admire Tiara because she is different with other models here.

    She doesn't only have a elegant appearance, but she has something from within--an inner beauty, in which I call 'aura' in Indonesia.

    Tiara, your return is up to your choice, you know the best.

    Wish you luck girl !

    lovely Cecilia / shienshien.

     
  • At April 13, 2006 9:22 PM, Anonymous Anonymous said…

    Dasar bodoh mo cari duit pake body! Where's ur moral mind man?? R u prostitucally corrupted? Shame on u!!

     
  • At April 13, 2006 9:24 PM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak Tiara ini macam anak kecil baru bisa berenang aja! Pamer-pamer tubuh terus kerjaanya! Payah deh nih!

     
  • At April 13, 2006 9:24 PM, Anonymous Anonymous said…

    Dang! Whatever u say!

     
  • At April 13, 2006 9:38 PM, Anonymous Anonymous said…

    tiara, kepulangan kamu bukan suatu kebodohan, tapi lebih pada cari bahaya walaupun kamu ketemu ibu kamu menurut aku sebaiknya kamu pergi lagi dari indonesia, "BACA BERITA PLAYBOY indonesia "itu sebagai perbandingan aja, aku nggak mau kamu terjadi hal yang sia-sia

    salam hangat dari bali
    gede_mayong

     
  • At April 13, 2006 9:43 PM, Anonymous Anonymous said…

    Alhamdulillah...Allah memberi kesempatan Tiara untuk memilih yang terbaik untuk hidup Tiara..

    Keindahan dan kecantikan yang Allah berikan untuk Tiara adalah karuniaNya..
    dan terimalah itu sebagai ujian ketaqwaan..

    Sebagai sesama wanita muslimah, saya cuma bisa mengingatkan pelajarilah Q.S.24:31 dan Q.S.33:59 dan dengarkan suara hatimu..

    semoga Allah SWT senantiasa menjaga dan melindungi kita semua, dan seperti kata Eka...mudah2an kepulanganmu ini membawa berkah..amin..

     
  • At April 13, 2006 9:43 PM, Blogger aku said…

    Up to you pretending as if you all are 'dannyssis', 'cokelat_box', whatever...
    I don't mind anyway..


    Just behave well..
    Wake up..
    (bercerminlah kalian..)

     
  • At April 13, 2006 10:21 PM, Anonymous Anonymous said…

    saya kira persoalannya bukan kebaikan atau kebodohan, karena di indonesia yang multi kultur dan multi persepsi kebaikan dan kebodohan sering jadi abu-abu, gak jelas dari mana sudut pandangnya. tapi yang pasti, apapun yang akan & telah kamu lakukan harus kamu pastikan akan menjadi sebuah kebaikan, bukan untuk orang untuk orang lain, tapi untuk diri kamu sendiri. hanya kamu kamu yang bisa mahami dan merasakan akibat akibat dari kebaikan dan kebodohan itu sendiri.diluar sana, banyak orang yang ingin jadi seperti kamu dan berbanding lurus dengan banyaknya orang membenci kamu.butuh keberanian dan profesionalisme yang luar biasa untuk menjadi seperti kamu, saya hargai itu meskipun belum tentu saya bisa sepaham dengan kamu, karena dinegeri yang serba 'mabok' seperti indonesia, diperlukan keberanian yang luar bisa juga untuk sekedar bisa memahami apa yang orang lain lakukan.
    keep the faith and the dream alive 'mbak.

     
  • At April 13, 2006 10:40 PM, Anonymous Anonymous said…

    enough for nude picture, your dream has come true,don't be to greed. start a brand new day here in indonesia, wellcome home sweet lady you are the pioneer, and i'm sure there will be another tiara. ask for forgifness to your mom. don,t get to high, when you are fall it will be so hurt, that's great when you are on metro tv last night, brave lady....

     
  • At April 13, 2006 10:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At April 13, 2006 10:42 PM, Anonymous Anonymous said…

    Time for you to migrate to African countries. Dont waste your time in Asia!

     
  • At April 13, 2006 11:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    hai Tiara..

    menurut saya, ini bukan kebaikan atau kebodohan.
    karena hidup itu memilih..
    asal tau dan sadar akan konsekwensi..
    karena "urip kuwi ngunduh wohing pakerti"

    Solo.14/04/06

     
  • At April 13, 2006 11:23 PM, Anonymous Anonymous said…

    hasah cape deh segala urusan moral bangsa diurusin. setiap orang merasa berkepentingan dan paling care dgn moral orang lain. gak heran bangsa ini masuk top five paling brengsek di dunia... didik aja anak masing2 gak jadi pencuri alias kuroptor. gak bakaok2 urusan pornoaksi padahal tiap hari boongin istri klayapan ke bordil atau ke rumah simpanan. namanya juga duit haram abisnya kesana2 juga.

    so urusin aja moral masing2. apa bener yg nulis moralnya udah paling bagus? gak usah kotbah urusan ini. ini bukan tempat kotbah. gak relevan. lagi kalo pada merasa suci 'ngapain juga pada ada disini' baca site2 yg relevan dgn hal2 yg anda kira suci aja donk. gimana bangsa gak ancur sibuk ngurusin & ngerasin orang yg udah ok cuma, gak tau aja anaknya sendiri depan mata narkoba, sex pra nikah dst dst, sibuk ngurusin orang lain terus sih!


    +++ go tiara go!

     
  • At April 13, 2006 11:24 PM, Anonymous Anonymous said…

    Saya tahu! Komentar saya mungkin tidak akan berpengaruh apa apa terhadap kehidupan mbak tiara. Yah, hanya anak 14 tahun seperti saya, kenapa harus diperdulikan? Tapi saya merasa ingin berkomentar. Yah! Kepulangan mbak tiara, saya rasa adalah suatu hal yang sangat tepat. Yah, kita memang punya impian dan karir. Tapi, itu semua tak akan berarti apa apa, jika orang disamping kita pergi meninggalkan kita. Harta, kesuksesa, hanya menjadi berlian yang tak bercahaya. Dan.. saya juga yakin, jika mbak tiara berkarir bukan hanya mengandalkan fisik, tapi lebih mengedepankan inner beauty, mbak tiara akan tetap bersinar. Yah.. mbak tiara punya sebuah daya tarik yang tidak dimiliki model lain. Tampil sexy dan cantik tidak harus berpose yang tidak pantas kan?

    Kunjungi blog saya donk! saya akan merasa sangat senang! Ditunggu komentarnya!

     
  • At April 13, 2006 11:26 PM, Anonymous Anonymous said…

    ternyata anda cukup bodoh pulang ke indonesia, ternyata anda cuman budak dari budaya patriaki aja, ketika brani bugil untuk kita para pria anda lakukan ketika kami hujat pun kamu kembali (bertobat) karena kami kecam...

    hahaha........
    tenang aja mbak yu, minimal acara2 di LAtivi pasti jam 11 malem mau kok nerima anda pasti....
    hueaheaiheaiuhiuea......

    ibunya aja boyongan ke singapur...

    :P

     
  • At April 13, 2006 11:43 PM, Anonymous Anonymous said…

    Menurutku apa yang kamu utarakan di acara TV itu sudah benar... apa yang kamu dapatkan nanti, tidak sebanding dengan kesedihan ibu tercinta yang mungkin telah di caci maki.
    Ok.. buat kamu cuek thd caci dan maki, tapi bagaimana menurut ibunda tercinta? sanggupkah beliau hidup yang dibesarkan dengan budaya timur yang selalu menjaga "kehormatan" wanita?
    Aku sangat salut dan hormat kepada Ibunda Tiara yang begitu masih menjunjung tinggi kehormatan wanita timur dan melindungi putrinya....
    Dan hanya orang bodoh dan egois yang bilang keputusan Tiara itu salah... Mereka bener2 bodoh...!!

     
  • At April 14, 2006 12:09 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara, I just want to add another dimension for your consideration. This is from my own experience. Money is not everything. Sounds simple yet it's so hard to live without. It's true the circumstances in Indonesia currently will definetely suspend all of your modelling career. However, I believe that you have realized it long before you decided to come back to Indonesia. I would like to illustrate a similar career path as yours. An athlete once he reached 35 years old will consider about retirement. It's the same as modelling. We can't cheat age. I would strongly encourage you to find a new career rather than sticking to modelling career for the next few years until you call it a day. I prefer you to control the circumstances instead of the circumstances controls you. I salute your achievement for being a playboy covergirl, which I believe is the ultimate accomplishment for a model. So, I think it is the right time now to embark on new career path and reach the pinnacle once more like what you have done in your modelling career. All the best for you Tiara.

     
  • At April 14, 2006 12:12 AM, Anonymous Anonymous said…

    heeey...
    welcome back!

    haven't checked this place for a while. good to see you back.

     
  • At April 14, 2006 12:33 AM, Anonymous Anonymous said…

    ooo ternyata u tuh cuma wong ndeso yang "beruntung" ya.
    ngga nyangka, u juga ngga cantik2 amat tuh.., biasa aja dibanding model yang ada di indo, u tuh ngga ada apa-apanya. kalau u tetep di indo paling u juga model klas tabloid 5000 rbuan. cuma u untung aja bisa stay di spore & difotho untuk playboy luar. ai yakin di spore u paling juga bukan model klas atas.
    so u yg berani nekad dengan jalan pintas jadi ngetop skg di indo yah..
    ai heran, wong indo kok bisa dibodohi ama model klas teri kayak u... u mo cari nama dengan alasan pulang ke indo dikarenakan u kasihan sama ibu... mo cari simpati huh???
    bilang aja u di spore udah kaga laku, selain model u kan juga jual diri disana??
    JANGAN TIPU KAMI.. N KALAU DI DELETE, berarti emang u munak!!

     
  • At April 14, 2006 12:34 AM, Anonymous Anonymous said…

    welcome back to Indonesia, mbak Tiara, maju terus, jangan dengerin orang2 yang hypocrite yang bilang porno atau apa lah dan sejenis nya itu, kl pikiran mereka parno duluan waktu ngeliat poto2 mbak, itu masalah mereka sendiri..

     
  • At April 14, 2006 12:41 AM, Anonymous Anonymous said…

    PERTAMA MASUK TV DI METRO TV???
    KEMANA AJE LO?? MODEL MACAM APA??
    NGAPAIN JAUH2 KE SPORE TAPI TERNYATA BARU PERTAMA MASUK TV DI SINI HUAHUAHUA
    MODEL KACANGAN SIH LO!!
    TAPI AKU NGGAK NYANGKAL, LOE EMANG2 BERUNTUNG!!!
    BTW, SEKOLAHNYA NYAMPE AMA SIH?, CUMA MO NANYA AJA.. JADI MODEL KAN NGGA BISA PE TUA, SEKARANG AJA LO PE BODY KERING KERONTANG.. UDAH ABIS DIISEP AMA CUKONG SPORE YA???

     
  • At April 14, 2006 12:50 AM, Anonymous Anonymous said…

    Welcome back pretty...
    Your coming back bukan suatu kebodohan,kepulangan anda bisa membuka "mata" Indonesian ttg siapa anda sebenarnya..setelah selama ini "dibodohi" oleh tabloid-tabloid yang selama ini menulis ttg diri anda.
    BUT, selain alasan untuk meminta maaf kepada ibu anda tercinta, saya pikir anda tentu akan tetap lebih baik berada di luar Indonesia..
    Negara ini sedang sekarat dear..diobrak-abrik oleh kemunafikan manusia-manusia Indonesia dengan pikiran sempit!
    Anda ingin menjadi artis disini?tentu berhasil! Tapi tekanan-tekanan dari "mereka" akan terus menghujam anda bertubi-tubi !
    anda mempunyai "modal" lebih, kenapa harus menjadi orang yang biasa-biasa saja disini?
    Jalan anda masih panjang..okelah anda sudah tidak mau difoto naked, so what? diluar sana tentu akan lebih menjanjikan.,anda akan tetap bisa kok membahagiakan orang tua anda..
    But, the choice is yours..
    And I wish you chose the best choice for yourself..and whatever you chose I'll be happy for you..

    Take care, Tiara
    God Bless

     
  • At April 14, 2006 12:53 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara,
    karir hanyalah jawaban manusia untuk menjawab pertanyaan kedua eksistensi. Pertanyaan pertama kita gak bisa jawab: dari mana kita berasal? Paling banter dari rahim ibu. Pertanyaan ketiga: Akan ke mana kita???
    Kelak kamu akan dikenang sebagai fotomodel bugil (dan gambarnya pastilah masih bisa diakses sampai seribu tahun mendatang). Dalam hitungan 20 atau 30 tahun lagi kulitmu akan keriput dan menjadi jompo. Waktu itu kamu akan bangga dengan kebugilanmu sekarang atau menyesalinya? Aku punya ilustrasi ektrem. Keturunanmu sendiri kelak (yang cowok) mempunyai kemungkinan besar untuk 'berfantasi' dengan foto-fotomu. Tragisnya bisa aja di keturunan ke sekian mereka tidak tahu bahwa gambar itu adalah gambar nenek moyangnya.
    Oke, kamu bilang pengetahuan agamamu kurang. Belajarlah banyak-banyak untuk menjawab pertanyaan ketiga: Setelah mati kita kemana?

     
  • At April 14, 2006 1:08 AM, Blogger aku said…

    @xienxien(April 13,2006 10:41 PM)

    @anonymous
    (April 14, 2006 12:41 AM)
    (April 14, 2006 12:33 AM)

    Don't you know how you should behave when you are not in your own house?
    WAKE UP ! ! ! ! ! ! ! ! !


    saran saya:
    milikilah sebuah cermin,
    kalau diri sendiri belum beres, jangan mengecam orang lain.

     
  • At April 14, 2006 1:12 AM, Anonymous Anonymous said…

    hi Tiara,

    Semua Orang pasti pernah berbuat salah...

     
  • At April 14, 2006 1:17 AM, Anonymous Anonymous said…

    bodoh? tentu tidak, cuma memang masih banyak org "bodoh" di indonesia tapi bukan sekedar bodoh.

    there's always second change!

     
  • At April 14, 2006 1:17 AM, Anonymous Anonymous said…

    Jelas deh kalau balik ke indo itu suatu kesalahan. Kenapa ninggalin yang udah susah2 dibangun ? Kalau alasannya masalah moral, sayang sekali. Soalnya foto2 dengan "birthday clothes" itu sama sekali bukan dosa, becuz we are all born nekkidd. Nudity is our true identity as human.

    Pornografi selalu terkait masalah sex, sedangkan nudity itu alami dan indah. Kalau ada yang mengaitkan nudity dengan porno/sex, semata2 karena pikiran kotor orang tersebut aja.

    Btw, acara di metro kemaren bagus lho. Ternyata Tiara dulu hidupnya susah ya. I salute you, karena bisa from zero to hero. Kasian banget kalau disia-siakan.

     
  • At April 14, 2006 1:22 AM, Blogger aku said…

    "DO NOT JUDGE A BOOK BY ITS COVER."

    Just behave well and wake up,
    hari sudah siang, berhentilah mengoceh tentang keagungan diri kalian sendiri yang belum tentu lebih perfect drpd Tiara Lestari.

    So before you judge other, buy a mirror for yourselves, see how good you are? how good?

     
  • At April 14, 2006 1:25 AM, Anonymous Anonymous said…

    suka memaki2, ngata2in, neror2 dan merendahkan orang lain dgn kata2 kotor tanpa pernah berani menunjukan *INI GUE* merefleksikan realitas di indonesia. ini namanya bangsa ramah. ngeri gak sih baca tulisan manusia2 penuh kemarahan dan kebencian. untuk bisa menarik orang ke arah yg elo kira baik gak gini caranya. gimana orang bisa jadi baik kalo elo2 gak bisa ngasih contoh dgn mulai berkata2 baik. ternyata ternyata sekali karakter tetap karakter, segala agama dan artibut tdk bisa mengubah sso. daripada ngurus tiara yg memang ok kenapa anda gak ganyang koruptor2 hah? orang2 ini yg kelak letaknya di kerak neraka. menyalahkan amanah umat. dasar deh jadi pada mingkem aja kalo kebagian 'rejeki haram', semua orang jahat juga bisa baik di depan mata elo! mana yg lebih haram dan bejat?

    hei wake up behave yrself! yg baca bukan cuma orang indonesia. kenapa kita gak bisa sama2 ikut senang punya aset seperti tiara. biarlah tiara menjadi dirinya sendiri. gak perlu maksa tiara baru baik kalo dia bisa jadi kopi slesh anda. kalo begitu gak bakal pernah ada yg namanya tiara lestari.


    +++ go tiara go!

     
  • At April 14, 2006 1:28 AM, Anonymous Anonymous said…

    Smalem ga sempet liat, kepotong gara gara ada tamu ;)

    Barusan liat replay-nya di MetroTV.. gue emang rutin liat Kick Andy.. setiap minggu gue liat acaranya Andy Noya walaupun menurut gue Andy sendiri suka aneh gitu bawa acaranya..

    back 2 u tiara..

    Kebodohan atau nggak, semuanya emang balik ke elo lagi... materi atau batin? Tapi gue yakin kok secara materi lo udah cukup jadi berani ambil keputusan balik ke indo.. tapi cukup itu relatif ya? apakah ketika cukup itu menjadi kurang di kemudian hari anda akan kembali ke singapore dan cari duit lagi? atau stick di Indo whatever it takes...

    Menurut gue sih jalani aja semua episode idup lo yang lagi lo jalanin.. cuma memang haya waktu yang akan berbicara dan membuktikan.. ;)

    Good Luck 2 u.. and God Bless u..

     
  • At April 14, 2006 1:34 AM, Anonymous Anonymous said…

    Gosh..you're much better posing nude, Tiara! By the way, where did you learned to act like someone who cannot speak her mother tongue while only been living overseas for that short period? Even ANGGUN not acting as such.

    I just got a copy of your interview sent by a friend of mine...I'm disappointed :( Better live with my wild imagination about you in virtual life than reality, coz the reality hurts! (not to mention..sucks)

     
  • At April 14, 2006 1:41 AM, Anonymous Anonymous said…

    kembalilah... jangan sekali kali kamu disilaukan dengan tipu daya dunia,

    lihatlah, kesenangankah yang engkau dapatkan...? tentu tidak kan..? ingatlah, kamu hanya sementara di dunia ini, sementara saja...
    hanya kenikmatan semu yang engkau dapatkan disini, kenikmatan yang engkau tak bisa lari dari permasalahanmu yang sebenarnya...
    bersabarlah, niscaya kehidupan abadimu akan lebih baik kelak, sungguh Tuhan kita tak akan menyia-nyiakan orang yang kembali padaNya... karena dia maha pemaaf lagi maha pemurah..

     
  • At April 14, 2006 1:44 AM, Anonymous Anonymous said…

    G rasa mbak Tiara tuh keyen....

    Ga malu2in, malahan ngebanggain sih klo g bilang....

    haji2 n' org yg biasanya berjilbab siriq aja tuuuh....


    banyak bet yg dikecam....


    Inul lah...., dewi persik lah...., truz skr TIara...


    Pake RUU pornografi sgla...


    Buat apa c ngurusin gituan???


    Mending juga ngurusin diri sendiri aja n' kluarga masing2...


    Sok2 ngEcam, padahal demen....


    Muna bet dah!


    Pokoke, HIDUP MBAK TIARA! TERUS BERKARIR YAWH!!

     
  • At April 14, 2006 1:51 AM, Anonymous Anonymous said…

    mbak tiara..
    rambutnya asli yah?
    ~_~

     
  • At April 14, 2006 1:51 AM, Blogger aku said…

    It is sad that just because Tiara was born in Indonesia, she receives some pro and contra here and there.
    It is someone's privacy to work his/her career.
    So, what's the matter with those who full of jealousy with Tiara?
    Don't ever judge a book by its cover.
    Wake up! Wake up!
    Respect everybody's privacy!

     
  • At April 14, 2006 1:55 AM, Anonymous Anonymous said…

    SURGA DIBAWAH TELAPAK KAKI IBU..

    Bersyukurlah sayang.. kamu masih punya Ibu yang senantiasa mendo'akanmu... sungguh murka Tuhan disurutkan oleh lautan linangan air mata Ibumu... tangisan pilu yang dia memohon keselamatan buatmu senantiasa... buah hatinya yang tersia-sia..
    bahagiakanlah hatinya... tak ingatkah engkau 9 bulan mendengar detak jantungnya, saat itu engkau ikut gelisah ketika ibu gelisah...
    pulanglah, bersimpuh kepadanya...

     
  • At April 14, 2006 2:07 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hallo Mbak Tiara YAng SEXY, SENSUAL and NATURY Indonesian, saya sangat terpesona melihat liputan nona di MEtro TV hari ini.
    saya boleh berkomentar, dulu di era 90an kita sama2 tahu and pernah dengan DONA HARUN, TIKA GUNADARMA yg sempat menjadi boom and melonjak hingga dunia maya tahu kalau MERKA menjadi BOOM SEX pada masanya. TP tenang jg bermata merah and pipi yg licin dan ranum pula. Aq sangat apresiative atas pengalaman and jejak karirmu yg di dampingi atau dibayang2i ANGEL walau bukan mengunakan tongkat ajaib tp tongkat PEncabut nyawa yg biasa dibawa oleh DEVIL. Hingga pada akhirnya qm sampai pada sesuatu yg menurutmu pling wah and prestisius sehingga di penghujung puncak tersebut qm mencapai tiik nadir atas musibah yg dialami oleh IBUNDA tersayang. kuharap siapapaun atau strata manapun yg menjadi calon pendamping hingga akhir tuamu adalah org yg terbaik dan terpantas atas apa yg kita terima dari 4JJ 1 SWT. aaaamiennnn. Jujur saya jg dapat merasakan dan mereguh atas nikmatnya naluri genital dan sensual yg qm pampangkhan. dan selalu kita sama ingat KElinci putih kecil itu selalu dan entah sampai kapan akan menjadi logo, moto and support bagi para kamu YAhudi dan KAPITALIS sejati u/ menjajah negara atau org2 di dunia ketiga apalagi yg berbasis MUSLIM. Semoga ini bs menjadi suritauladan kt semua Aaaamiennnn. Kalau dirimu sudi sebagai Funs and menjadi Mitra sehati Bilakah qm kirim biodata and alamat mail + privacy phone numbernya kedani_harmony@yahoo.com. Selamat mejadi bayi baru.............

     
  • At April 14, 2006 2:17 AM, Blogger aku said…

    menurut saya playboy adalah achievement tertinggi dlm karir seorg model,spt halnya vogue magazine, elle, etc.

    ngga ada relevansinya dengan segala omong kosong yg menentang.

    itu adalah privasi dlm hidup seseorg yg kepadanya kita berikan salut karna itu semua tidak datang dengan mudah, tapi melalui kerja keras,pengorbanan.

    kalau semua model lokal sanggup spt Tiara, tentu semuanya sudah berbondong2 hijrah ke Singapura utk dimuat di playboy.

    tapi faktanya cuman Tiara satu2nya yang paling qualified.

    kesimpulannya, Tiara pasti punya nilai plus yg ngak dimiliki oleh model2 lokal.

    sekali lagi,
    behave well..
    wake up..
    (and,don't forget to buy a mirror)

     
  • At April 14, 2006 2:24 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara....
    duhh... dah punya pacar ternyata.... putusin dong!!!

     
  • At April 14, 2006 2:30 AM, Anonymous Anonymous said…

    yup, Mba. Saya nonton lho tadi malem. Acaranya menarik. Nggak usah peduli apa kata orang, mba. Keputusan yang udah mba Tiara ambil itu merupakan keputusan terbaik. Do what you wanna do... Keep rockin'! (>'__'<)

     
  • At April 14, 2006 2:33 AM, Anonymous Anonymous said…

    mba tiara.. sbnrnya sayang sih.. kamu pulang? karir kamu udah bagus bgt diLUAR sana..
    gila' kalo di Indonesia yang ada karier kamu bakal STUCK...
    krn pemikiran org Indonesia banyak ga penting..
    knapa ga Mama-nya aja yg di boyong kesana...

    tapi pilihan ada di tangan loe?
    so sukses yah..
    gw dukung loe..

    wassalam...

     
  • At April 14, 2006 2:33 AM, Blogger deshi yin said…

    kalo diliat2 mbak tiara ini mirip2 ama mbak anggun ya :) , sama-sama eksotis dan elegance
    just be brave and be stronger! this is your homeland no matter what people said, you are worthed than any other useless there...

     
  • At April 14, 2006 2:35 AM, Anonymous Anonymous said…

    baru sempet comment nich mbak tiaraa..... tadi juga sempet nonton di metrotv sembari jeda abis nonton film, tadi pas tahu muncul di TV saya sempet contant temen2 kantor yang sempet happening waktu liat foto mbak di playboy....and then you know what mbak Tiara...tuch foto masuk koleksi di PC....(saya juga bingung??!!)... btw, terlepas itu apa dan bagaimana...saya malah put my hands up.... gak ngerti sih mesti say welcome back home... atau harus...iecchhhh??!!! tapi pelajaran lalu menurutku sih "kebodohan" besar... terlepas apa-pun alasannya.... aapalagi yang menganggap itu seni??? (gila kali yeee...seni aampe harus nude.... ??!!!), benang merahnya "morality"... insyaallah "gak banget" gituan lagi dech mbak.... setuju banget tadi sama statement mbak "...buku lama di tutup...buku baru dibuka... adalah proses.....".. ditambahin yach mbak...buku lama dibakar aja......

    btw, kalo ini trully....2 tombs buat mbak...... semoga bisa lebih sopan dalam berbusana.... Pameran Photo..boleh juga mbak... bisa saya dapet free invitation gak mbak...saya pengen photo bareng ma mbak.... dan nantinya akan saya simpen di PC saya..... TIARA LESTARI on the new VERSION.....

    ditunggu undangannya mbak yach.... biar bisa photo bareng...

    regard

    hanie (hn_wijaya@hotmail.com)

     
  • At April 14, 2006 2:42 AM, Anonymous Anonymous said…

    Do u really WANT IT? Do u really WANT IT? Do u really WANT IT? Do u really WANT IT? Ale Ale Ale Ale Ale

     
  • At April 14, 2006 2:44 AM, Anonymous Anonymous said…

    Kok baru balik ke indonesia? Nggak pernah ke org indo ya? Anda org Indo bukan? Wooh, payah deh!

     
  • At April 14, 2006 2:55 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak Tiara, apa yg dibilang sama jusd2ofus (April 13, 2006) bener kok di brita2. Ktnya guru agama, tp kok malah memperkosa ? Kakek, ayah, oom, dkk kok malah merkosa kluarga sendiri ?

    Udah Mbak, gak usah dengerin omongan org2 yg sirik. Smua org pasti pernah tanpa sengaja or sengaja berbuat salah or dosa kok. Kalo mau tobat, ntar pasti jg dimaafin kok sama yg berkuasa.

    Mbak Tiara pasti punya keputusan yg terbaik utk diri sendiri kok ^.^

     
  • At April 14, 2006 3:00 AM, Blogger li'l miss G said…

    mbak tiara, aku sebenernya baru tau dari acara metro. tapi emang mbak tiara ini cantik sekali ya, aku suka 'energi' yang dipunyain mbak. ga semua orang bisa punya energi yang sebesar itu, dengan atau tanpa busana. apapun yang terjadi, kekuatan mbak tiara yang besar itu, patut mbak bagi ke perempuan indonesia lain (not the nude part sih..hehe). makanya cerita dong mbak, gimana sepak terjangnya waktu pindah dari jakarta ke singapur, perjuangannya menancapkan nama disana. kita perempuan-perempuan indonesia butuh dorongan lebih untuk menentukan jalan hidup sendiri, apalagi sampe ke luar negri, sendiri lagi. so, stupid or not, jadiin aja kepulangan mbak jadi ga stupid dengan menularkan kekuatan mbak ke perempuan2 indonesia.

    well, good luck mbak tiara. wish u all the best!!.

     
  • At April 14, 2006 3:04 AM, Blogger aku said…

    Banyak hal yg lbh patut diprioritaskan drpd mempeributkan isi sebuah majalah.
    Banyak sekolah2 di Indonesia yg sudah tidak layak pakai, bagaimana orang kita bisa pintar, sekolahnya saja ambruk..
    Coba kita sampaikan pesan ini kepada kaum2 pintar di Oxford, Cambridge, Princeton, Yale, Stanford, dsb, kita pasti ditertawakan..

    (dan ini warning terakhir kalinya utk org2 tak bertanggung jawab yg memakai nama saya, silahkan saja, may GOD forgive them, Tiara..)

     
  • At April 14, 2006 3:10 AM, Anonymous Anonymous said…

    kehidupan adalah suatu proses pembelajaran yang terus berjalan.
    kadang2 dalam proses itu kita harus jatuh kadang2 dalam proses itu kita juga berada pada highest position.
    the point is, people grow to be better...that's what I believe.....
    kak Tiara, I think that what you did, back to Indonesia,was brave,very brave...Maybe some people think that is foolish to back to Indo, because the majority of Indonesian still can't accept differences of thought or can't accept the art of your job...yet you went home because you want to go home (if i'm not mistaken) something that you want to do, is something that your heart tells you to do......hem heart and head, they are both like relations, sometimes they engage together, sometimes they just have a bit of brake up situations....
    well at least you have shown that you are not stupid,because you can choose between head and heart, you are just too brave.....(this is a quote from my favorite film)"hem just think about your situation now as a long vacation from God,when the vacation has ended,things are going to get better"........

     
  • At April 14, 2006 3:11 AM, Anonymous Anonymous said…

    Saya orangnya mah sok tahu! Nggak ada kerjaan nih

     
  • At April 14, 2006 3:13 AM, Anonymous Anonymous said…

    kak tiara, life is good, life is wonderful, live it when u reach it, maybe we meet again at the kalijodoh bridge

     
  • At April 14, 2006 3:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara, most important is do what it is that you Love doing. Look at it this way ... you're way young and without all the responsibilities of a ravenous family, ravenous debtors, and a ravenous house with a deteriorating roof to be replaced etc, etc. If you're happy with your decision now then go for it.

    Here's hoping for the best of fortunes in your future. Trust me, I know what big changes can do for a smart girl like you. Make all of them positive, girlfriend!

     
  • At April 14, 2006 3:25 AM, Blogger aku said…

    Suggestion specially dedicated to Tiara:

    Masukkanlah segala comment irrasional ke dalam kantong yang bolong..

    with love,
    Cecilia / Shienshien

    ( ps: HEY GUYS, BEHAVE WELL AND WAKE UP...! )

     
  • At April 14, 2006 3:30 AM, Blogger Djo said…

    Oh tiara, Im in the same dilemma here :(, I can feel you!

    Di sisi satu yach, siapa sih yg engga bodoh pulang ke indo? Dimana2 apa2 udah susah. Org2 yg emosian mbakar sana mbakar sini, protes sana protes sini. Susah kalo mo bayangin bisa survive di indo... Blm lagi dimaki2 org, diteror org, dll... >_<

    di sisi laen, kalo alesannya krn keluarga, itu bukan suatu kebodohan! itu suatu tindakan yang mulia. Jgn sampe deh kayanya km milih tinggal jauh dr kel dan engga pengen bikin ortu kita bahagia di masa tua :)

    So Tiara! kalo emang km milih pilihan kedua, itu pasti bahagia dunia akhirat deh :D, ga ada perasaan laen yg bisa gantiin. Dan apapun yg km pengen lakukan di indo, sesusah apapun pasti dikash jalan kok :)

    success ti!

     
  • At April 14, 2006 3:38 AM, Anonymous Anonymous said…

    Kill Sini, Kill sana, kalo mau kill kill an, kelaut aje.
    Hidup tiara, Bugil terus, u sexy boo...

     
  • At April 14, 2006 3:55 AM, Anonymous Anonymous said…

    Malem kemaren gak sempet liat Tiara di TV. Barusan ini jam 2 siang diputer di Metro TV. Walaupun kepulanganmu ke Indonesia memang suatu kebodohan, dimana karir dan finansial siap dituai,go to hell with that. Tapi lebih banyak kebaikan dimana menyenangkan hati orang tua.Gak perlu kecil hati dan kecewa. Aku ikut mendukung. Walaupun Tiara juga mo go internasional...ikut mendukung deh. Kan go Internasional gak harus naked kan!!!.
    Welcome to Indonesia Again. (tapi yah begini ini orang Indonesia......isok'e mung mencaci maki thok, sok membela agama atas nama tuhan, tuhan aja gak minta dibela kok).

     
  • At April 14, 2006 4:08 AM, Blogger TiaraLestari said…

    Hi everyone !!

    Surprise banget sama response dari kalian, terharu, bahagia..duh campur aduk deh..

    Makasih banget ya buat comment-comment nya..yang negatif maupun positif..semua itu bikin saya tambah semangat dan yakin bahwa keputusan saya pulang ke Indonesia benar.

    Guys, your support means a lot to me !!

     
  • At April 14, 2006 5:04 AM, Blogger Alang said…

    Selamat sore..
    Tadi siang aku ada nonton acara tentang tiara di Metro TV, sebelum aku berangkat ke kantor... mengenai masa lalu kukira lebih baik di jadikan suatu pembelajaran guna pendewasaan diri lebih baik aja, pulang ke indonesia lagi mungkin dapat membuat tiara lebih baik, percaya deh.. banyak kok temen-temen yang ndukung tiara kalo tiara emang beneran mo jadi model yang sesuai dengan kultur kita dan komit akan itu , hm.. untuk itu aku dukung banget.. gak usah deh terus liat kebelakang ataupun keatas, jalani idup ini sesuai hati nurani aja, selagi gak bertentangna dengan budaya kita, kalo di bilang pulangnya tiara suatu hal yang downgrade untuk bisnis tika serta penghasilan materi , anggaplah.. kadang kita emang perlu mengadakan perbaikan diri belajar dari kesalahan terus gak ngulanginya, hm.. apa sih yang dicari ma tika lagi duit kan udah banyak tabungan kan dah ada mending tiara gunakan buat usaha lain, terus mengenai pembicaran ataupun serapah serta makian yang tiara terima anggap aja itu sebagai penebusan pada kesalahan tiara dimasa lalu, yang pentingkan gimana kita memperbaikinya dan menanyakan ke hati nurani masing-masing, just enjoy this life, susah atau senangnya sebab itu merupakan sutu seni dari sisi kehidupan, dont give up girl !!!, kamu gak bodoh kok kembali ke solo lagi.. oh ya.. ngomong2 aku juga dulu lama tinggal di solo

     
  • At April 14, 2006 5:07 AM, Blogger Anatomi Angin said…

    go, tiara, go!

     
  • At April 14, 2006 5:08 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara, kepulangan kamu itu baik alasannya. Tapi sangat disayangkan bila yg telah Tiara bangun selama ini kemudian diterlantarkan. Saya terus terang tidak melihat adanya kesalahan dengan foto Playboy. Tidak ada unsur negatif disana. Masalahnya hanya pada mental orang yg melihatnya.
    Saya hanya khawatir Tiara di Indo lebih didiskriminasian oleh "orang orang yg mengaku suci" tetapi anarkies.
    Aku harap Tiara bisa tetap maju dengan cara Tiara.

    I am waiting you back to your tribune. If you ask me what you should do ... Please come back, Tiara ...

     
  • At April 14, 2006 5:21 AM, Anonymous Anonymous said…

    jeng dari segitu banyak orang yg berfikiran negatif & cupet, yakin deh jauh lebih banyak jumlah orang yg berpikiran positif ttg seorang jeng tiara.

    anjing menggonggong kafilah berlalu. orang sirik tanda dalam. saya yakin jeng tegar dan gak ambil hati omong2 kasar cabul orang2 yg ngaku beragama dan suci. suci kog kata2nya kebun binatang semua. biarin jeng memang cuma bisanya begitu... sukses selalu untukmu jeng!


    +++ go tiara go!

     
  • At April 14, 2006 7:10 AM, Anonymous Anonymous said…

    Ikuti kata hatimu... yang membuatmu bahagia.

    Kalau kamu ragu atas kepulanganmu, berarti, tidak semua hatimu berada di Indonesia.

    Wajar untuk menjadi anak yang berbakti.

    Tapi, melihat ke depan, di mana suatu saat kamu harus benar2 menjalani hidupmu sesuai dengan keinginan dan impianmu... adalah hal yang tidak kalah penting dalam kehidupan.

    Kalau aku jadi kamu, seumurmu... tak akan kulepas bintang yang sudah kuraih!

     
  • At April 14, 2006 7:19 AM, Blogger aku said…

    I think everyone know the best for his or her own future.

    There's no need to comment so overacting in one's blog.

    Sure Tiara knows what she does.

    Her return will work.

    For such people full of envy and jealousy, WAKE UP ! ! !

     
  • At April 14, 2006 7:52 AM, Anonymous Anonymous said…

    Salut buat langkah mbak Tiara yang berani. U have made a decision and you can keep it!

    Go girl!!! ^_^

     
  • At April 14, 2006 7:59 AM, Blogger aku said…

    Setiap comment yg kita baca di blog Tiara makin hari makin mengukuhkan eksistensi seorang Tiara Lestari.

    Tiara sudah memenangkan hati kita semua di Indonesia..

    hanya tersisa segelintir kaum2 sirik yg harus dibasmi dengan anti-kuman supaya Tiara bisa melenggang dengan tenang memasuki dunianya yg baru:
    From Sensual to Elegance.


    with love,
    cecilia / shienshien / anata / y

    ps:
    I've got many mirrors. Hey guys, sure some of you need them so that you'll wake up ASAP..

     
  • At April 14, 2006 8:14 AM, Blogger Meidi said…

    bHi mbak Tiara,
    tadi malem saya nonton Kick Andy, sebenarnya sebelumnya saya sama skali nggak tau siapa Tiara Lestari. Liat wajah mbak Tiara juga blum pernah. Gak sengaja nonton KickAndy, acaranya bagus banget, dan saya bener-bener salut sama keberanian mbak Tiara untuk ngungkapin semuanya.

    Saya bukan termasuk orang yang begitu religius, tapi nggak tau knapa saya benci ngeliat majalah2 pria dewasa itu... mm..saya nggak mau munafik, mungkin karena saya punya pacar and I'll be MAAAAAAADDDD if I see him reading that stuff hehehehhh...I just.. I don't want him to see other woman's body..uhm...dan saya juga kalo liat model majalah2 yang berpose 'berani', I'm like.. What the hell are they thinking???!!! Tapi rasanya setelah nonton acara mbak Tiara tadi malam, pikiran saya berubah. Ternyata nggak semua model seperti apa yang saya bayangkan. Salutnya lagi apalagi itu mbak Tiara lakukan demi ibu mbak Tiara...sampe terharu nontonnya. Kayaknya baru kali ini saya liat ada seorang model, apalagi yang udah bisa dibilang terkenal, yang mengalahkan ego dan karirnya sendiri demi keluarga, dan saya rasa itu mulia banget.

    Saya punya opini.. memang sebagian orang bisa menerima gambar2 seperti itu sebagai karya seni, dan mungkin saya sebagai seorang wanita, seorang yang protect terhadap cowoknya dan sekaligus cinta akan seni, lebih tau yang mana 'arts' dan mana yang 'pornography'. Saya yakin saya tau. Terus terang banyak orang, banyak model juga, yang bertanya2 mana batasan pornografi mana seni, padahal yang lebih tau adalah hati nurani mereka sendiri. The point is, gambar2 seperti itu berpulang bagaimana kita menanggapinya dan bagaimana kita melihat orang disekitar kita menanggapinya. Saya setuju dengan orang2 FPI (terus terang), karena saya banyak mendapat komentar bahwa orang2 FPI-lah yang ngeres, makanya gambar2 itu dibilang porno. It's absolutely not like that. Mereka cuma melihat KENYATAAN bahwa orang2 Indonesia masih belum bisa melihat gambar2 tersebut sebagai 'arts' dan kebenyakan orang Indonesia malah "menyalah-gunakan" gambar2 terbebut. Ya jelas aja dong mereka menolak... Dan another point is, mana ada seorang ibu yang mau gambar anaknya disalah gunakan sama orang.. walopun people said it's just arts...

    Pokoknya setelah saya nonton acara tadi malem, saya salut banget sama seorang Tiara Lestari, yang udah berani ngungkapin apa yang terjadi, berani mengambil resiko untuk berubah demi kebaikan, demi ibu mbak Tiara. Makanya saya sempetin nulis comment di blog mbak Tiara untuk memberikan dukungan saya kepada mbak Tiara. Mbak Tiara bisa ngebuktiin bahwa untuk jadi sensual nggak perlu buka baju. Dan saya rasa mbak Tiara sekarang jadi idola baru saya! :)) You go Tiara!

     
  • At April 14, 2006 8:39 AM, Anonymous Anonymous said…

    I'd like to ask a question.
    "IF" you could return to the past. Would you take the same path? (posed for Playboy?)

     
  • At April 14, 2006 9:34 AM, Anonymous Anonymous said…

    dear,,,tiara(my inspiration)
    i can only describe you in 3 words- (YOU ARE GREAT)u know i like you from the first time i saw you in mero tv...ur my inspiration...i like you sooo much...and plz dont care for ppl who r bulshiting bout you,,,juz look forward and dont 4get to PRAY...u took a very daring decision to come back 2 indonesia...but i really really SALUTE you for dat...ur very preety and sexy and you have 2 be proud of it...and plz dnt bother bout FPI(they r all shit!!!)juz think dey are dogs...k and i heard you got a boy friend already?nice...keep a healthy relationship ok...bye tc and always be strong...

     
  • At April 14, 2006 9:37 AM, Anonymous Anonymous said…

    Wellcome Back,
    Keputusan yg patut dihargai, orang tua walau bagaimanapun adalah segalanya. Banyak jalan untuk mencari rejeki dan popularitas. Bukan hanya dengan mengumbar aurat, terlalu rendah sayang, dimana harga dirimu.TINGGALKAN PROFESI LAMA, anda cantik, dan udah punya nama dan masih muda, akan banyak sekali peluang lain yg menanti anda.
    Salam manis dari Chicago

     
  • At April 14, 2006 9:51 AM, Anonymous Anonymous said…

    tak lebih, it is so manupulative.

    namun, itulah kelebihanmu dan disanalah kamu hidup.

    sebuah citra dibenturkan kembali dengan sebuah citra.

    gadis egomaniac vs anak perempuan yang cengeng.

    sebagai manusia, ini sebuah kewajaran, berusaha membela diri.

    sukses mbak, dengan citra baru yang kamu tampilkan, dan menjadi lebih baik.

    jika ada waktu, akan saya sempatkan ke pameran "sensual to elegant" kamu.

     
  • At April 14, 2006 10:49 AM, Anonymous Anonymous said…

    mbak tiara,kenapa ga melanjutkan karir saja di luar negeri??model professional khan banyak juga yg ga harus buka2an baju....daripada mbak balik ke indo.udah dicerca,secara finansial ga menguntungkan,karir pun stagnant.....klo mbak betul2 prof,urusan personal dan profesi harus betul2 dipisahkan....IMHO :)

     
  • At April 14, 2006 11:51 AM, Anonymous Anonymous said…

    ++ terkadang kita harus MENJUAL kebebasan untuk MEMBELI kebahagiaan ++

    Tiara, kepulangan anda bukan merupakan kebodohan, kepulangan anda, adalah untuk mendapatkan kebahagiaan anda, Ingat, untuk anda sendiri. Mungkin anda tidak akan bisa berpose sebebas dan seberani dulu, tapi semua itu tidak artinya dengan kebahagiaan anda sebagai anak dari orang tua anda sendiri.

    kuatkan niat anda, dan tetap semangat!!
    ===arsetoadi@.......===

     
  • At April 14, 2006 12:43 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hmm... Saya juga pernah tinggal di LN. Balik ke Indo... wah seneng banget... seneng ama macetnya, seneng sama BBM yang naek terus, seneng sama demo demo yang rameee.... pokonnya seneng.

    Yang saya ga seneng... koq saya pulang ke negara yang udah busuk orangnya.

     
  • At April 14, 2006 2:32 PM, Anonymous Anonymous said…

    kalo menurut saya...

    "knapa mba harus balik, dan kenapa tidak?"

    coba di pikirin itu dulu, sebelum menanyakan baik tidak nya mba balik ke Indonesia. dan lagian, sesuatu yang baik itu buat mba, tidak bisa di berikan jawaban nya oleh orang lain. opini oke, tapi tetep mba yang "punya" :)

    dan berhubung mba udah di Indonesia, menurut mba sendiri gimana?

    selama kepulangan mba tidak berurusan atau pun untuk memikirkan "budaya hidup" orang2 Indonesia, kaya nya baik :p

     
  • At April 14, 2006 3:09 PM, Anonymous Anonymous said…

    aku kira keberanianmu pulang and mengubah imagemu jauh melebihianggapan orang tentang keberanianmu difoto telanjang, jadi, majutteruspantangmundur!!!

     
  • At April 14, 2006 6:20 PM, Blogger aku said…

    Tiara bukanlah seorg coward spt coward2 lainnya yang cuman nongol memberi 'racun' utk Tiara di balik nama 'anonymous', dsb.
    Tiara is a tough woman with a big courage,
    dibuktikan dgn keberaniannya utk tampil di TV,
    padahal Tiara tau hal itu pasti akan mengundang banyak pro dan kontra,
    malah Tiara berani membentuk blog, tampil di TV swasta, mengadakan exhibition di Indonesia, siap menerima pro dan kontra.
    karna Tiara bukanlah seorg coward, maka ia berani ungkapkan dirinya siapa,
    ngga spt org2 kita di sini, yg slalu lupa bercermin, maling teriak maling, bejat teriak bejat,

    So, never give up, Tiara! You know you has won our heart.
    No matter how, no matter what, your supporters are much bigger than the losers.

    GOD BLESS YOU. WE LOVE YOU.

    cheers,
    Cecilia / Shienshien / Anata

     
  • At April 14, 2006 6:28 PM, Blogger aku said…

    Anything that you do as a start is going to get your heart feeling satisfied and cut some problem.

    You can't move to do what other should do since you are nobody but yourself.

    You are better than you realize.

    God will not give you anything you can't cope with.
    Just wish He didn't trust you that much..


    Tiara sure will survive.



    with love,
    Cecilia / Anata / Shienshien

    "Courage is like swimming against the current."
    "Courage is knows what is to be feared and what is not to be feared."

     
  • At April 14, 2006 7:17 PM, Anonymous Anonymous said…

    saya salut sama tiara yang mau berubah...
    tiara di anugrahi wajah yang cantik, jadikan anugrah ini menjadi sesuatu yang dapat mengangkat derajat tiara,
    jangan sampai kecantikan ini membuat tiara dipandang murah, (maaf)rendah dan hina...
    uang tidak akan bisa membeli kebahagian...
    jadilah tiara yang elegan cantik,(tidak hanya cantik secara fisik tapi juga cantik jiwa) tentu kami akan lebih menghormatimu......
    selamat berjuang tiara......semoga tuhan selalu membimbingmu...

     
  • At April 14, 2006 8:01 PM, Anonymous Anonymous said…

    Mudhita: I have never heard about Tiara Lestari before but when I watched Metro TV yesterday I was getting so interested to know about her better and deeper. Keep writing on the blog. I salute you! Welcome back =)

     
  • At April 14, 2006 8:32 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hai Tiara

    saya Adin Wijaya Kesuma, saya adalah orang pertama yang akan mengatakan selamat datang kembali di indonesia. saya juga salut dengan foto foto anda di beberapa majalah di luar negeri

    saya pikir itu adalah prestasi yang harus di pertahankan dan kalo perlu di kembangkan lagi agar anda lebih professional dari sebelumnya

    saya tidak mau mengatakan bahwa kreatifitas seni itu adalah pelanggaran dan pornografi, menurut saya itu tergantug dari sudut mana orang yang melihatnya

    kalo saya lihat pose pose anda di beberapa majalah luarnegeri itu bagus dan baik adanya

    mungkin kamu juga mau tahu kenapa orang orang di indonesia saat ini sedang ribut ributnya memberlakukan undang undang prografi dan purnoaksi, hal itu di karenakan adanya unsur muatan politik dibelik pemberlakuan peraturan tersebut, misalnya "adanya upaya penjaringan suara" menuju pemili tahun 2009 yang dimana ada kelompok tertentu di negeri ini yang ingin menang dalam pemilu itu nantinya

    saya kira sekian dulu comment dari saya

    hormat saya
    adhin wijaya kesuma
    dari suara_kebebasan@plasa.com

     
  • At April 14, 2006 9:08 PM, Anonymous Anonymous said…

    mbak tiara yang cantik....
    setelah melihat acara kick andy di metrotv (malah 2 kali ditayangkan ya..)saya baru memahami setiap keputusan yang sudah kamu ambil. pertama saya lihat fotomu di playboy terbitan luar (lewat internet tentunya) yang menayangkan tubuh telanjangmu saya gak habis pikir, kok ada perempuan yang mau menjual harga dirinya demi sebuah karir yang dia sebut profesional (menurut saya sih demi segepok uang). apa ibunya gak marah atau nangis melihat anaknya berbuat demikian. tapi kemudian pertanyaan saya terjawab sendiri dalam interview tsb. tentu setiap orang tua menginginkan yang terbaik untuk anaknya. tentu sewajarnya semua itu didapatkan dengan cara2 yang tidak merendahkan dirinya didepan orang banyak toh. maaf saya tidak bermaksud menghakimi kamu, tapi justru saya salut sekali pada keputusan kamu untuk pulang ke indonesia demi ibumu. bukankah itu keputusan yang berat dan menurut saya itu adalah pengorbanan seorang anak yang berbakti pada orangtuanya. kalo kemudian kamu memutuskan untuk merubah image diri kamu yang tadinya tampil telanjang menjadi lebih tertutup secara pribadi saya mendukungnya, dan saya yakin perempuan2 lain yang sudah lihat tayangan kick andy kemarin setuju dengan saya.
    setiap manusia tidak steril dari kesalahan dan dosa. begitu juga orang2 yang pernah menghujat kamu (termasuk saya ya....jadi malu).
    setiap manusia berhak untuk menentukan jalannya sendiri dan orang lain tidak berhak untuk ikut campur apalagi membodoh2i keputusan kita. keputusan yang kamu ambil bukanlah kebodohan tapi justru sebaliknya itu adalah sebuah kecerdasan karena pasti sebelumnya kamu sudah menanyakan pada hati nuranimu..ya toh ??

    Salam....

    Septiyani - Bandung

     
  • At April 14, 2006 9:30 PM, Anonymous Anonymous said…

    Girl,

    My girl frien told me You're shooooo Hhhhoooootzz n i trully admitted that after i saw some of your pictures.

    Reflecting kind of sensual and exoticsm.That's you are

    Keep up the good work and be sure for taking steps you head on ..

    Every one has their momment and i know you're heading religous kind of ways in your life .

    So be improved n suceess always for you
    Cheers
    Yogi n Tya/ Jakarta

     
  • At April 14, 2006 10:03 PM, Anonymous Anonymous said…

    berbakti kepada orang tua lebih berharga dari pada hart, tp lantas tidak berusaha\? ikhtiar harus tetep juga demi kebahagiaan orang tua n orang2 yng kita cintai tentunya :)

     
  • At April 14, 2006 10:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    mbak Tiara...:)
    manusia tidak ada yang sempurna dan pasti pernah berbuat kesalahan.
    Buatlah hidupmu menjadi lebih baik.Hidup ini hanya sementara jangan disia-siakan hanya untuk mengejar apa yang menjadi kepuasan duniawi saja.Masih ada kehidupan lain yang lho...jangan lupain itu.

    Radhit....

     
  • At April 14, 2006 11:04 PM, Anonymous Anonymous said…

    salut buat tiara yg mau pulang ke indonesia karena rasa sayang kepada ibu tercinta...padahal jalan yg telah ditempuh untuk meniti karir di luar sudah amat berat telah dilalui...pulang ke indonesia ingin jualan ketoprak lagi ya?

     
  • At April 14, 2006 11:12 PM, Anonymous Anonymous said…

    di dalam kesederhanaan terdapat kebenaran...

    sedikit sekali orang yang berani untuk menyatakan dirinya secara jujur..

    and one of them is you...

    "good luck" n may Lord Bless you..
    best regards for you management..
    = adrianus adrie, photo journalist

     
  • At April 15, 2006 12:07 AM, Anonymous Anonymous said…

    Assalamu'alaikum Mba' Tiara,Pertama Aku salut untuk Mba' yang mau pulang ke indonesia untuk memenuhi permintaan Ibu.
    Kedua, Mba' Tiara Ingin dan punya kemauan untuk belajar tentang Islam, terutama buku-bukunya, waktu nonton di Kick Andy, aku sempat melihat buku Ayat-Ayat Cinta, Kalau bisa dibaca yah Mba'. Aku juga punya daftar buku yang best seller untuk Mba' Tiara La Tahzan dan Cambuk Hati, dan Menjadi Wanita yang paling Bahagia baik dunia maupun akhirat, semua daftar buku ini sama penulisnya,Al Qarni.Usiaku sebentar lagi 22 tahun. Aku suka menulis, mungkin suatu saat nanti aku akan kirim tulisanku atau bisa jadi saat ini juga.
    Mba' Tiara seorang muslim bukan?! Aku bukan mau menasehati, "Sungguh Aku tidak pandai menasehati diriku sendiri,maka aku merasa tak pantas untuk menasehati orang lain apalagi yang sudah lebih jauh umurnya, maka aku tidak pernah menasehati lewat tulisanku, mungkin lebih tepatnya mengajak orang untuk berpikir".
    Terkadang yang kita anggap teman bisa menjadi musuh dalam selimut, teman yang selalu memuji memang baik, tapi teman yang selalu mengingatkan kita untuk tidak berbuat sesuatu hal yang Paling Dibenci oleh Allah SWT ( Yang Menciptakan)bentuk fisik kita,kecantikan dan kekayaan yang bersifat sementara, adalah LEBIH BAIK.
    Indonesia lebih banyak Muslim KTP, Banyak Ilmu tapi Paling Sedikit Mengamalkannya, tapi paling sering berdebatnya!!
    Jika pertama kali Mba' merasa malu untuk berfoto telanjang, itu baik, namun lama-kelamaan Mba' Tiara menjadi hal yang terbiasa. "Ala Bisa karna Biasa", Apakah Mba' merasa itu masih tetap baik ??, Rasa MALU , itulah yang membedakan manusia dengan binatang, bila binatang bebas berkeliaran ia bisa kawin dengan betina atau jantan yang ia mau! dan Binatang tidak pernah malu bila ia sedang kawin didepan binatang yang lain bahkan manusia sekalipun yang sedang menontonnya, kecuali Onta, Onta adalah binatang yang Sangat Malu bila ia sedang kawin dilihat oleh manusia. Manusia???!!!
    Maaf, aku tidak pantas menasehati orang yang lebih diatas umurnya, tapi aku tahu bahwa kedewasaan dalam berpikir, bertindak dalam memaknai hidup tidak memiliki batasan dalam soal umur.
    Wassalam
    Dari Saudarimu....11 Juli 1984.

    "

     
  • At April 15, 2006 12:12 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak Tiara dan temen-temen lain,

    aku jadi gatel pengen ngasih komentar juga nih. Bole khan ?

    1. Kepulangan anda bukan merupakan suatu kebodohan, itu hanya bagian dari kesempatan untuk membina kreatifitas yang lain dari yang biasa anda buat.

    2. Kalaupun anda memilih untuk tidak pulang, itu juga bukan merupakan suatu kebodohan kok, hanya kreatifitasnya lain aja.

    3. Salut untuk pekerja keras seperti anda. posisi yang telah anda capai bukan posisi yang bisa dicapai orang yang mudah menyerah.

    4. Kritik yang anda terima bisa berasal dari bermacam-macam orang ;
    ada yang dari orang munafik, ada yang dari orang sirik, ada dari orang yang gak punya kerjaan. Tetapi jangan abaikan kemungkinan bahwa ada sebagian kecil diantara orang yang mengkritik anda itu adalah orang yang berwawasan luas dan punya alasan-alasan rasional dalam mengkritik, hanya saja orang semacam ini segan mengkritik bila sudah banyak orang yang mengkritik secara vulgar.

    selamat Kembali

     
  • At April 15, 2006 12:24 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mba' Tiara , lupa satu hal, kemarin di Kick Andy Kang Ayangnya bilang, kalo Tanpa membuka bajupun Mba' Tiara masih punya pesona itu, kalau Tertutup berarti masih ada dan mungkin lebih muncul innernya.
    Aku bingung dengan orang yang mengatakan Foto setengah telanjang atau telanjang itu Artistik, seni, karna setahu aku itu lebih banyak dari eropa atau barat sana, sedangkan SAeni Asli dari Indonesia, baik wayang orang atau wayang kulit, serta tari-tarian daerah, dan kesenian betawi atau Jawa secara perlahan mulai mati karna para seniman daerah itu, mulai menjual karya mereka dengan harga yang murah, Mungkinkah Jiwa Seni yang Sebenar-benarnya mulai tergadaikan oleh seni yang menurut orang lebih modern, demokrat,Populer !!!
    Sedikit atau mungkin tidak ada yang mau nonton wayang, atau tarian jawa, apalagi Mba dari solo. Indonesia tidak memiliki jati diri lagi,benarkah??!

     
  • At April 15, 2006 12:35 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara, pulang atau tidak pulang merupakan keputusanmu. Saya salut atas keberanianmu dalam melakoni hidupmu. Keberanian adalah kunci kesuksesanmu kan? Bahkan kamu berani untuk memutuskan kembali ke Indonesia. Maju terus.
    Saya kagum atas kepolosanmu mengisahkan lika liku perjuanganmu. Salut atas usaha dan kerja kerasmu.
    Kehadiranmu di rumahmu sendiri ini bisa membuat banyak orang berpikir lebih positif tentang profesi sepertimu.
    Cuma memang negeri kita ini sepertinya dikuasai oleh sekelompok penjaga moral yang melihat wanita selalu dari sisi negatif. Katanya wanita tuh perusak moral, maka mesti dikekang sana sini, mulai dari larangan tampil keluar rumah,... sampai urusan cara berpakaian. Sebenarnya yang tak bermoral itu yang tampil apa adanya sepertimu dalam profesimu atau yang suka bikin rusak segalanya dengan kekerasan?
    Tiara, kamu maju terus ya. Kamu telah memutuskan yang terbaik bagi kamu. Saya senang jika kamu bisa menghadirkan suasana lain di rumahmu ini agar kaum 'bermoral' tersebut bisa punya pandangan yang lebih positif terhadap wanita.
    Proficiat atas keberanianmu memutuskan sesuatu yang tak gampang. Welcome home! You can do something here too.
    Selamat beralih from sensual to elegant. Saya senang foto-fotomu. Apa adanya, natural....

     
  • At April 15, 2006 12:49 AM, Anonymous Anonymous said…

    Kepulangan kamu ke indonesia bukan suatu kebodohan...Ingat setiap orang pernah melakukan kesalahan...Dan orang yang bijak adalah orang yang bisa dengan ikhlas memaklumi dan memaafkan kesalahan orang lain...Kita adalah manusia dan setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan,,yang paling penting adalah kita mau memperbaiki kesalahan dan hidup kita menjadi lebih baik lagi..Tutup lembaran hidup kita yang kelam...Awali hidup kita yang baru dengan sebuah senyuman dan harapan2 yang baru..GoOdLuck 4 uR LifE ya...

     
  • At April 15, 2006 1:07 AM, Anonymous Anonymous said…

    tak ada orang yg bodoh kalau masih bisa mencari arti kehidupan, masa lalu forgeted, allah masih menyayangi dan memberi kesempatan u/ tiara - take it, karna ada opportunity jadikan sebuah experience and from many experiences (take a good time)jadikan leadhership bagi tiara sendiri. kesempatan hari ini, take it and bersyukur, 2MRW tak tahu dead or life, maju terus !!!!

     
  • At April 15, 2006 1:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mba tiara waktu saya lihat di metro, mba tiara seorang muslim ya?
    yang pasti sedikit banyak mba sudah tahu bagaimana hukum dalam agama islam.
    jika mba tiara mendengarkan opini dr teman mba tiara yang mengatakan bahwa kepulangan mba tiara ke indo adalah suatu kebodohan, krn di luar negeri sana mba tiara mendapatkan prestasi dan uanga, memang benar jika dilihat dari sisi duniawi saja.
    Tapi hidup kan tidak selamanya..dunia ini sementara,paling lama juga 60 tahun kita hidup didunia. mba tiara, hidup yang kekal abadi adalah nanti, di akhirat.
    mati tidak membawa harta dan prestasi, mati membawa bekal berupa amal kebaikan.sekarang bagaimana caranya agar kita bisa berprestasi, berharta tapi juga tidak berpaling dari kehidupan kekal kelak, yaitu akhirat.
    thx..

     
  • At April 15, 2006 2:08 AM, Anonymous Anonymous said…

    apapun yang kamu putuskan keep struggling, fighting, and vindicating, girl :)
    dan saya menonton kick andy, salut untuk alasan kepulanganmu nak :)

     
  • At April 15, 2006 2:33 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak Tiara...menurut saya kepulangan anda adalah suatu Gambling yg besar...apa iya anda bisa meraih sukses sebaik anda di Luar negeri ? belum lagi kecaman yg akan dateng di kemudian harinya...sebaiknya Mbak Kembali ke singapura lagi...dengan catatan...untuk tidak melakukan foto bugil lagi...menjadi seorang yg profesional tidak harus mengorbankan harga dirinya sebagai seorang manusia...anggap aja cover Playboy sebagai petualangan anda terakhir di dunia Bugil....buat yg lain Mbak....tidak harus indonesia...karena Indonesia menurut saya...pemikirannya ttg kemajuan dan perkembangan sangat PRIMITIF...selalu menyangkut pautkan dengan AGAMA...sebagai Muslim..saya MALU kepada FPI...biarlah masyarakat indonesia dewasadengan sendirinya.....jangan kembali ke Indonesia...itu akan mematikan Karir anda....

     
  • At April 15, 2006 2:41 AM, Blogger aku said…

    Tiara,
    Almost forget to thank you for your e-mail.

    (would you share some secrets about your fave book "Relationship for a Lifetime" ? It sounds cool..)

    with luv,
    Shienshien / Anata

    "..life is a dream we are dreaming,
    day by day we look for the soul and the meaning.."

     
  • At April 15, 2006 3:01 AM, Anonymous Anonymous said…

    apa yang kamu putuskan dalam hidupmu berarti adalah sesuatu kebaikan buat dirimu karena tentunya sudah terlebih dulu..kamu pikir kan matank2... keep smile in ur life


    DJ`Lxxxtronic

     
  • At April 15, 2006 3:41 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak, semoga lewat ibu anda, anda dapat mendapat hidayah.

    Sebetulnya tanpa mengumbar aurat pun mbak tiara bisa mencari nafkah.

    Coba saja lihat Inneke Koesherawati yang dulu merupakan bintang panas. Tetapi setelah dia menutup aurat, tawaran sinetron tidak berhenti, bahka semakin ramai.

    Contohlah yang baik2 saja.

    Sebetulnya saya malu sebagai anak bangsa. Bangsa kita terkenal bukan karena kepribadiannya yang luhur, tetapi terkenal dengan pornografi dan sebagainya.

    Maaf ya Mbak.....

     
  • At April 15, 2006 3:44 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara... hidup itu adalah suatu pilihan,apa yang terjadi kemarin sekarang ataupun yang akan datang adalah sebuah konsekuensi. Tidak mudah memang untuk menjadi baik dan merubah pandangan dan omongan orang banyak,tapi yakinkan diri dan tunjukan bahwa keputusan ini adalah yang terbaik. Sukses dan jangan pernah takut untuk gagal,ok ?!!

     
  • At April 15, 2006 3:49 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hi Tiara...

    I have been reading your blog for sometimes and I found it very impressive!

    Your return to your home country will never be any regrets, it shows people that you have nothing to be affraid on because so far, I think you have never done anything wrong at ALL...

    There will always be people who never agreed on your appearance in playboy, but I personally take it as a "professional work" rather than "pornography intentions". What most important is you have true intentions to stay closer to your family and made them happy, that is genuinely a blessed choice.

    If I were you, I will stay focus on my carrer in Indonesia (and I am very sure you will beat other models in terms of popularity and profesionallity) and just make sure that you are not one of those models who can be rented out by night by loosers, pathetic guys with thick pockets. I am sure you will not be one of them.

    So, I guess, that will answer your questions directly. I hope you stay for good in Indonesia and continue your carrer.

     
  • At April 15, 2006 5:38 AM, Anonymous Anonymous said…

    i think u could be new asian supermodel... but just "listen to your heart"..

     
  • At April 15, 2006 7:17 AM, Blogger Dadang Utomo said…

    nonton kick andi beberapa hari lalu bikin saya berpikir bahwa mmm... this person is great. saya ngga mikir kalau kepulangan tiara merupakan suatu yang bodoh. sama sekali. bahka, saya menganggap suatu hal yang sangat berani. it is very inspiring that you come back to a place, where you've thought that you're not quite excepted. mmm... gosh, you really got the guts!

    i salute you! whatever people think of you!

     
  • At April 15, 2006 11:48 AM, Anonymous Anonymous said…

    Kembali untuk menjadi lebih baik, bukanlah suatu kebodohan, Tiara. Yg harus kita tanyakan pada org-org di sekitar kita adalah, apakah mereka dapat menerima keberadaan kita sebagai 'sosok yg baru' tanpa melihat masa lalu atau apa yg pernah kita lakukan dahulu. How can we possibly live in this present without through our past?. Dg mengambil kepeutusan pulang dan merubah image dari sosok sensual ke sosok elegance adalah langkah besar untuk memulai kehidupan baru (asal Tiara juga pegang commitment itu untuk nggak kemudian mengulang kehidupan lama).
    Kita tidak bisa menyalahkan para demonstran dg menyebut mereka kaum radikal, anarkis, religius yg munafik, etc, karena pada dasarnya yg mereka lakukan juga adalah bentuk dari ekspresi diri atas kekecewaan mereka semua atas apa yg seringkali terumbar di media komunikasi ttg segala bentuk kejahatan seksual yg terjadi di tanah air. Selain itu nama majalah 'playboy' juga sangat identik dg pornografi dan merupakan majalah dewasa terbesar, ternama di seluruh dunia. Jadi meskipun (mungkin) dg konsep yg berbeda dg Playboy luar negeri, STILL...its name brings such a negative perception.
    People who live in the big city throughout Indonesia most likely has been brain washed with all the media brought into the country about how we should live our life according to western perspective. So, banyak org yag kemudian mulai meninggalkan norma-norma kesusilaan yg berlaku di Indonesia sebagai negara timur dan berpenduduk muslim terbesar di seluruh dunia. Stop, saya nggak bilang bahwa negara kita adalah negara Islam terbesar di dunia (karena negara kita tidak memberlakukan shariah sebagai dasar dari setiap hukum yg berlaku), tapi negara berpopulasi muslim terbesar di dunia, dua hal yag berbeda artinya. So, sangat manusiawi bila kemudian sebagian masyarakat kita yg mempraktekkan kehidupan beragama mereka dg baik sesuai dg Islam tentu merasa punya tanggung jawab moral untuk membuat nama Indonesia tidak semakin dicerca oleh bangsa lain yang melihat Indonesai sebagai negara berpopulasi muslim terbesar di dunia tapi kok masyarakatnya westernized banget. You see what I mean?, so c'mon people be more concern about what you call follow the right path. Jangan saling menyebut dan memanggil dg nama-nama yg jelek karena sesama muslim kita adalah bersaudara. Saya juga tidak setuju dg adanya bentuk kekerasan yg mengancama Tiara atau model-model Playboy. Para model hanyalah media, object yg bisa saya artikan disini barang yag dijual. Mereka nggak punya daya apa-apa untuk memilih. Yg harus kita focuskan adalah media dibalik para model tersebut...yaitu playboy magazine or enterprise...mereka inilah yg harusnya kita protes.

     
  • At April 15, 2006 5:02 PM, Anonymous Anonymous said…

    bravo buat tiara.
    berani mengungkapkan isi hati yang sebenarnya yang belum tentu bisa dilakukan oleh orang lain.
    kepulangan anda ke indonesia memang merupakan suatu misi yang tulus untuk membahagiakan orang tua,tetapi dengan kondisi indonesia spt skrg, mungkin lebih baik jika anda berkarir diluar indonesia saja.
    apalagi dengan aksi2 yang menjurus anarki spt yang dilakukan FPI atas nama agama yang notabene mungkin merupakan suatu cermin'an iri hati koq si ini bisa ngetop koq si itu bisa beken tapi koq mereka yang mengaku2 atas nama agama tidak beken, maka terjadilah aksi anarki yang merusak citra bangsa ini, seolah2 bangsa ini benar2 bangsa barbar!huh... menyedihkan sekali
    sekali lagi segala keputusan tiara adalah yang terbaik untuk saat ini yang bisa diambil,jangan disesali,karena yang betul2 tau situasi anda adalah anda sendiri!
    Terus Berjuang!!!
    keep your profesionalisme

     
  • At April 15, 2006 5:10 PM, Anonymous Anonymous said…

    pulang aja kok jadi persoalan? ingat-ingat aja, at the end, semua org akan jadi tua, keriput dan berlalu....

     
  • At April 15, 2006 6:26 PM, Anonymous Anonymous said…

    Horass...Tiara
    Salam Kenal dr Siantar Men (Kamel Sianipar.........
    Aku mo berkata2 tentang Tiara.
    Aku bukan untuk menilai Kamu.
    Btw aku baru ttg kamu ketika Kamu tampil pd acara Kick Andi di Metro TV..
    AKu mulai ya...
    1. Manusia a makhluk ciptaan
    Tuhan..Tuhan sangat baek ya
    menciptakan Kita2 sbg ciptaanNya
    yang paling Ok..(ada Logika
    n Nafsu. So..kl qt pake nafsu
    aja, jd deh qt seperti makhluk y
    satuny lagii..
    Karena qt punya "majikan"...qt
    harus patuh donkk!!!!
    Aku yakin Tiara masih punya
    agama...
    Cobalah liat kondisi Tiara y
    dahulu n sekarang pake Kaca
    Mata "agama"..Apa yang
    kelihatan???

    2. Manusia pada dasarnya Egois
    (KeAku-an) dan tidak mau untuk
    disalahkan.....
    Dialah yang paling benar!!!
    No mistake!! Dia tidak akan per-
    nah menyadari kesalahan dan
    Kebodohannya...
    Tiara pasti ga mo disalahkan!!
    (may be)..

    3. Manusia adalah makhluk sosial..
    Dia tidak bisa hidup tanpa ban-
    tuan orang lain...(Buktinya Nabi
    Adam As..Dia minta pada 4JJI
    agar diberikan kawan..)
    Karena manusia adalah makhluk
    sosial, Dia harus mematuhi
    hukum2,aturan2 dan norma2...
    Kalo manusia tidak mengindahkan
    maka dia akan tersingkirkan!!

    4. Manusia sangat
    membutukan "pengAKUan"...
    Tiara itu ada masih exist
    sampai saat ini karena dulunya
    karena ibu n bapak Tiara
    mengAKui Tiara adalah anaknya...
    Trus kalo Tiara berkata" Sapa
    yang nyuruh AKu dilahirkan?"
    Itu namanya takdirr...
    Seorang hamba tidak pantass
    bertanya lantang pada "majikan'-
    nya (Tuhan)...

    sampai disini aja dulu ya Ito
    (ni panggilan buat sdr ce pd
    suku batak) aku mo burr
    geerraakk..kapan2 aku sambung
    lagi...cu (NO HP 08126215546)

     
  • At April 15, 2006 10:46 PM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak tiara Pulang ke Indonesia. Menurut saya ini antara dua pilihan. Keluarga or karier. Pulang ke Indonesia itu baik. Mbak Tiara berbakti sama orang tua. Ndak pulang juga baik, itu buat peningkatan karier. Hidup memang sering dihadapi pada beberapa pilihan. Dan itulah seni kehidupan. Dan yang tahu persis pilihan mana yang harus diambil hanyalah diri sendiri(kitalah yang menentukan jalan hidup kita). Yang penting pertimbangkan sesuatu dengan bijak. Dan mintalah pertimbangan dari sahabat. Seorang sahabat akan mendukung bila tindakan kita benar dan akan mengingatkan bila tindakan kita salah.
    Tetapi apa pun yang terjadi, maju terus pantang mundur Mbak Tiara.

     
  • At April 16, 2006 10:05 AM, Anonymous Anonymous said…

    klo menurut aku sech, sekarang udah gak saatnya kmu mikirin lagi bener ato salah pulang kampung. live, it's all about choice baby.. dan sekarang kamu udah mutusin buat milih choice itu, jadi yang perlu kmu pikirin skg adalah gimana caranya menghadapi konsekuensi dari pilihan itu, entah negatif or positif. klo ngomongin soal cercaan masyarakat berkaitan dengan image kmu kmrn, don't worry, ojo kuatir. lht aja inneke koesherawati gimana image dia yang semula negatif menjadi positif! ya kmu nggak harus menjadi spt inneke, point yg penting adalah publik indonesia "mudah maafin" kok selama kmu nnjukn komitmen "from sexual to be elegance" beneran. klo soal karir itu gampang, bentar lagi kmu bkln laris manis bak kacang goreng di entertainment. personally terlepas dari positif or negatif aku bangga cewe' solo bisa jadi cover plaboy...g'd l'ck tiara n never give up baby... mhid4y4t@yahoo.com

     
  • At April 16, 2006 11:42 AM, Anonymous Anonymous said…

    lakukan saja apa yang yang menurutmu baik, Tiara!

    tidak seorang pun bisa menentukan apakah tindak orang lain itu benar atau tidak, karena kebenaran itu tidak mutlak.

    hidup dan berbahagialah!

    -arfah-

     
  • At April 16, 2006 6:59 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hi mbak tiara,

    kepulangan kamu menurut saya adalah suatu prestasi luar biasa pada hidup kamu, kamu telah mengambil resiko yang sangat berani, saya jamin di masa mendatang ketika kamu punya anak, mereka akan bangga atas keputusan kamu ini. Allah loves u, bye.

     
  • At April 16, 2006 7:42 PM, Anonymous Anonymous said…

    Menjawab pertanyaan Tiara:
    Apakah kepulangan saya suatu kebodohan atau sesuatu kebaikan?
    Saya menjawab: Kepulangan Tiara adalah suatu kebodohan sekaligus kebaikan.
    Kebodohan, karena Tiara melepaskan suatu karir luar biasa yang sudah di pegang, yang mana karir tersebut juga dicari oleh jutaan manusia lainnya.
    Kebaikan, karena Tiara akan dapat membahagiakan Ibu, jangan lupa bahwa Tiara juga masih punya kesempatan mengejar karir dengan cara yang lumrah, seperti yang saya simpulkan setelah melihat acaramu di MetroTV.

     
  • At April 16, 2006 8:56 PM, Anonymous Anonymous said…

    mau pulang apa nggak pada ribut banget orang2 disini.
    Yang pasti, rejeki ada ditangan Tuhan,kamu mau dimana kek, kalo rejeki gak kemana.
    Cuman ada yang jadi pertanyaan saya Tiara :

    1. Kalo km gak mau bikin ibu kamu sedih dgn ketelanjangan kamu di LN, kenapa gak tetap stay tapi jadi model yang bukan foto telanjang. Bisa khan sebenernya? Be honest for us, ada tawaran gak untuk foto diluar tp yg nggak nude?

    2.Cara bicara kamu di metro TV terbata - bata ya. Itu krn km nervous apa memang ngga bisa menjawab question nya Andy Noya? Karena berapa Nervous kali kamu yaa...

    3. Buat anda - anda yang bicara Nudity itu seni saya cuman bisa geleng2 kepala. Modernisasi kesasar sudah bener2 merasuk generasi muda saat ini. Spt org diatas sy yang bilang : KALO TELANJANG ITU SENI, BERANI GA KAMU FOTO TELANJANG SAAT UMUR KAMU 70 TAHUN? hehehaha.... Coba gih sana...

     
  • At April 16, 2006 9:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    keputusan yg bagus bngt......
    hidup cuman satu kali, pikirin lagi mana yg terbaik buat kita. dengarkan kata hati itu yg paling penting......
    kita tidak hidup sendiri ada keluarga, teman. apalah arti kebahagian kita tanpa kebahagiaan mereka juga.... gimana rasanya menikmati kebahagiaan sendiri tanpa orang2 yg kita sayangi mendampingi kita.....
    lebih baik menderita tetapi tetap bersama orang terkasih, dari pada punya segalanya tapi sendiri saja......
    kalo boleh milih si bisa bahagia dengan orang2 terkasih tentunya..
    bisa saja ada caranya... dan kamu pasti tahu harus berbuat apa untuk kebahagianmu......
    yg pasti aku salut pd mu dengan keputusanmu itu.....
    saranku gunakan satu malam khusus untuk merenung,, kira2 jalan hidup mu hendak kau bawa ke mana, kamu yg paling ngerti..

     
  • At April 16, 2006 11:24 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara, keputusanmu sungguh berani dan tepat untuk pulang ke Indonesia, memulai karir baru dan menutup yang lama, Semoga yang mengkritik dirimu dng kejam mempunyai jiwa pengasih dan penyayang....
    Problem anda adalah bagian dari benturan peradaban timur dan barat, dan anda sadar lebih memilih norma2 ketimuran yang selama menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup anda..... teruslah berkarir dan semoga sukses.

     
  • At April 16, 2006 11:49 PM, Anonymous Anonymous said…

    Buat yang demen nulis kejelekan moral masyarakat kita seperti Haji memerkosa, Bapak memerkosa, dst ....SADARLAH BAHWA NEGARA KITA ADALAH NEGARA HUKUM! jadi anda2 tidak bisa men-generalisir semua permasalahan seolah2 semua sudah bobrok, biarlah HUKUM yang berjalan dan menuntaskannya, masalah Hukum yang tidak "tanggap" itu adalah kewajiban kita memantaunya... SUDAHKAH ANDA LAKUKAN HAL2 TSB, JANGAN MENGOBARKAN PERANG YANG TIDAK BERDASAR, KALAU TETAP ANDA LAKUKAN MAKA ANDA SAMA SAJA DENGAN FPI-FPI PERUSAK ITU???!!! akan lebih mengarah pada perpecahan bangsa, Kembalikan semuanya ke Hukum yang berlaku (KUHP) dan "Konsensus Nasional" yakni Pancasila & UUD 1945. Dukung-mendukung boleh aja, tapi harus ada koridornya donk... buat Tiara selamat jadi Tiara baru yang lebih ngendonesia yang lebih ketimuran dan santun. We proud U..........

     
  • At April 17, 2006 8:22 PM, Anonymous Anonymous said…

    Dear Tiara ... Glad that you have come back to the place where you belong. Aku rasa kepulangan mu adalah keputusan YANG SANGAT TEPAT. Tidak ada hal terindah selain membahagiakan orangtua, selain juga niat kamu untuk menjadi "seseorang yang beda" adalah salah satu yang saya salut banget. Seandainya saya menjadi kamu, saya yakin saya tidak akan sekuat kamu dalam menghadapi pemberitaan2 miring ini, say amungkin tidak berani keluar rumah. But you made it ... salut buat kamu, yang penting sekarang tatap masa depan dengan sesuatu yang berguna bagi nusa, bangsa, dan terutama bagi Agama.

    Welcome back my friend :)

     
  • At April 17, 2006 9:27 PM, Anonymous Anonymous said…

    yaikkk ada intel. mas mas blog kog diurusin. urusin yg lebih penting mas. biarin yg gak penting2 untuk kami :p


    +++ go tiara go!

     
  • At April 17, 2006 10:46 PM, Anonymous Anonymous said…

    Aku yo asli wong solo, salut sama kamu Tiara, tau krungu lagune SRI ndang Muliho? .. podo TIARA NDANG MULIHO .. Balik neng solo luwih apik, even dicerca orang, I ll be appreciated terhadap niatmu untuk mencoba yang lebih baik! satu hal, jangan pernah merasa bosan dengan kepulangan kamu nanti, kamu masih bisa berprestasi kok, percaya sama saya. Klo ada waktu, mulih solo, please let me know your phone number, kita bisa makan Srabi notosuman bareng-bareng ma sarapan soto triwindu. Saya akan support atas niatmu untuk MULIH.. CU Then,

     
  • At April 17, 2006 11:13 PM, Anonymous Anonymous said…

    aku salut sama kamu ... Tiara .. kamu masih patuh sama orang tua .. seorang ibu yang masih memiliki nurani tentu tidak akan rela bila melihat anaknya dijadikan bahan tontonan untuk umum ... kepulangan kamu bukan suatu kebodohan... tapi suatu keberanian yang luar biasa .. disaat kamu sedang dalam puncak kepopuleran .... kamu memutuskan untuk memulai hidup baru... hidup didunia itu hanya sesaat & semu... aku ikut mendoakan kamu supaya kamu tetap pada pendirianmu untuk berubah menjadi lebih baik .. jadikan diri kamu sebagai tuntunan bukan sebagai tontonan .....

     
  • At April 18, 2006 12:30 AM, Anonymous Anonymous said…

    hai tiara...
    mmhh sebenernya bodoh atau enggaknya kepulangan anda ke indonesia ga bisa di ukur sama materi,popularitas,prestasi,whateverlah...
    tapi menurutku bodoh atau tidaknya itu diukur dng perasaan anda sendiri.menyesalkah anda??atau merasa bahwa balik lagi ke indonesia adl langkah yang tepat?
    itu semua kan cuma anda yg rasa.tapi gimanapun pendapat orang atas pulangnya kakak ke indonesia,itu gak akan ngerubah nasib kakak jadi lebih buruk,atau lebih baik kok.
    tuhan pasti akan kasih yg terbaik buat anda.dimanapun anda tinggal.
    bye...

     
  • At April 18, 2006 3:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    siapa blg bhw kepulanganmu ke indonesia itu bodoh. buktinya km mlh dpt banyak dukungan disini. dg taktik 'from sensual to elegance' km sdh mengambil hati org2 disini. kepulanganmu itu bukan bodoh justru org2 disini yg gampang dibodohi.

    don't worry, wong misalnya km bilang bhw km berpose telanjang krn kehendak tuhan, mrk juga pasti akan manggut2 percaya, lalu bertepuk tangan memberi applause. kalo perlu abis ini km bisa akting nangis di teve2, lalu pura2 pake jilbab, trus deketin ustad beken, ato sowan ke tokoh ulama, minta restu. selanjutnya km bisa umroh, nyumbang anak yatim, tapi jangan lupa minta diliput teve.

    so, don't be panic. org2 disini itu sama tololnya dg keledai. wong koruptor aja bisa jadi panutan & pelacur jadi pahlawan kok. kan ada yg bilang, biar awalnya buruk yg penting akhirnya baik 'n asik. so, logikanya biarin aja gadis2 kita mumpung masih muda pada puas-puasin dulu telanjang di majalah utk cari duit & sesudah itu insaf, naik haji, kalo perlu pake jilbab.

    jadi bertelanjang-telanjang dahulu mencari duit, bertobat-tobatan kemudian. pokoknya utk mbodohi org2 disini km gak bakal kehabisan akal. bisa dg retorika klise, alasan gombal, bisa berapologi ria, bahkan bisa pake jurus bunglon, dsb. so, teruslah membodohi mrk. :))

     
  • At April 18, 2006 3:42 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara, you have a passionate beauty. Saya nonton acara kick andy dimana kamu pose utk foto ini.
    Semoga selalu konsisten dan diberi kekuatan untuk menjalankan niat baik untuk menjadi lebih baik. Jangan takut karier kamu di Indonesia akan surut. Pasti di sini akan banyaj order juga kok. Nilai salary bukan nomor 1 kan? at least dalam masa awal2 kamu membuka jalan utk berkarier di sini.
    good luck

     
  • At April 18, 2006 8:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    Model profesional tidak akan mempermasalahkan untuk kembali meniti karir dari awal lagi, walau sebenarnya mba tiara dah punya 'nama' di Indonesia. Janganlah diliat dari kebodohan atau tidak, tapi ini merupakan tantangan kembali ke indonesia. Btw, apakah ini tanda" dah mo kiamat? "membahagiakan orang tua adalah kebodohan?" ... Naudzubilah min dzalik =)
    Mungkin Mba tiara akan jadi salah satu profil" orang yang bisa dibanggakan karena mengorbankan pekerjaan demi kebahagiaan orang tua . So, U're my inspiration ! =D
    Welcome to the real world ! hidup ini tidak statis, kadang diatas kadang dibawah. Ini salah satu contohnya Mba`.

     
  • At April 19, 2006 3:09 AM, Blogger Ciko said…

    welcome home, tiara!
    just be your self!

    btw, yen kangen nganggo boso jowo, ayooo.. sopo wedhi.. hehe..

     
  • At April 19, 2006 9:47 PM, Anonymous Anonymous said…

    Pokoknya salut deh sm mba tiara yg cantik juga berhati mulia.Silahkan saja org b'pendapat "kepulangan mba adalah suatu kebodohan" tpi yg plg tau adalah hati nurani mba tiara sendiri.N ga ada yg namanya bodoh klo ntu utk KEBENARAN & kebahagiaan org2 yg qt cintai.Ttg karir, barometer keberhasilanya tdk hanya diukur dg "be a international model" melainkan bisa menjadi yg terbaik utk diri sendiri dan bermanfaat bagi org2 disekitar kita, dimanapun.Pokoknya jg pernah takut berbuat "BENAR", krn msh banyak yg sayang sm mba tiara (termasuk aku loh).Don't forget God never sleep, rezeki pasti ada asal mau berusaha.Keep u're spirit n Be the Best.

    p/s: bwt yg blm paham bgt agama,jg bnyk komen ttg itu.Yg pasti setiap agama membawa pelajaran yg amat baik, hanya org2 yg mengimplemantasikanya saja yg tdk benar.

     
  • At April 20, 2006 6:13 AM, Anonymous Anonymous said…

    Emang loe bego n tolol yang akan menularkan penyakit ke negeri sendiri mau-maunya loe nerima tawaran majalah playboy...loe ISLAM kan ga malu tuh ma yang ciptain loe ALLAH yang maha kuasa kecuali lue KAFIR ingat yang memotivasi loe di blog sedikit, loe ga inget sebentar lagi loe akan MATI ga tau di tabrak, di bunuh, atau mati dalam keadaan telanjang bulat, INSYAF sebelum MATI, loe mengunakan kecantikan milik ALLAH/ TUHAN tapi lue salah artikan...ingat kecantikan adalah AMANAH...

     
  • At April 20, 2006 6:14 AM, Anonymous Anonymous said…

    loe sama ma hewan anjing LOE

     
  • At April 20, 2006 8:47 AM, Blogger rhoma_setan_mesum said…

    Kepulangan lu sebagai suatu kebodohan..? Tentu saja! Tiara.., Tiara... ckk, ckk, ckk...masa kamu ga tau gw...? Gw.., RHOMA.., masa ga tau sih? Pendekar kebenaran sejati yang TIDAK PERNAH ADA ORANG YANG BERANI untuk menentang... even para ulama maupun habib..!! Apalagi cuma orang yang ngintip2 blog lu trus marah2... Gw.., orang yang MAMPU UNTUK MENGELUARKAN FATWA HARAM buat penyanyi muda... Gw yang NGAJARIN NGAJI di hotel sampe jam 4 pagi sama perawan (klo emang iya perawan)... Yang jelas, gw tuh ORANG YANG PALING BERSIH!!! Mungkin bisa gw bilang, gw tuh TUHAN..! Gw paling ngerti koq urusan bener-salah, haram-halal..? Dan orang2 pada takut ma gw... Buktinya? Ga pernah ada yang berani kan ngomongin gw..? Dieeemmm aja!!! Jadi mereka2 yang mencaci maki lu tuh cuma mereka2 YANG MENTALNYA BASI... Lu punya apa sih, Tiara, yang kira2 bisa ngelawan mereka? Ga punya, kan? Nah, klo gw sih ada... Gw tinggal bawa tasbih, ngomong ngutip2 Quran dikit... udah deh..., mereka2 yang benci lu pasti nurut sama gw... Intinya, kepulangan lu ke indonesia cepet atau lambat bakal kena damprat dari gw... Percaya deh...

    Regards,
    rhoma_nirrojim@yahoo.com

     
  • At April 20, 2006 9:52 PM, Anonymous Anonymous said…

    Halo Tiara...

    BAGUS..BAGUSSSSS.
    Sementara ini, saya bilang. Justru ini adalah kemajuan buat Lestari pulang kampuang ke Indonesia. apalagi dengan niat 'ga mau lagi tampil gila2an di playboy'.
    Hidup ini sekali, cantik. Uang bisa dicari dgn banyak jalan lho. Ada hikmahnya juga sih pernah tampil di playboy. lestari jadi lebih terkenal disini, lestari jadi sadar dan lebih mengutamakan Ortu kan.
    Ya udah. Mulai lagi dari yg baru..mudah2an terus mendapat kemajuan dan kebaikan.

     
  • At April 21, 2006 12:42 AM, Anonymous Anonymous said…

    apa sebenarnya yang anda cari?
    coba tanya dalam hati, salah ngga perbuatan anda, yang telah memalukan bagi bangsa sendiri.

    kalau anda memeluk islam (benar-benar islam) pastinya anda tahu tentang larangan bagi wanita yang mempertontonkan auratnya. Apakah anda tidak mengerti hal itu? saya sangat yakin anda mengerti tentang hal itu.

    kepulangan anda ke indonesia, mudah-mudahan tidak menjadikan anda sebagai pioneer tindakan serupa.

    moral bangsa ini sudah hancur, janganlah diperparah.

    peace. :)

     
  • At April 21, 2006 1:20 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hi Tiara, I have just sent you an email how to buy your CD/book. I salute you for all the works you have done before and after Playboy. You're a clever girl and I believe there are more plans in your head for your next move. True to your heart and listen to it.Your heart will tell you whats best for you. You are in the young age of 'looking for identity' which I understand. I am a woman and I do like your pose, and I see a clever eyes behind. I keep myself updated with your blog and I would like to see your next move, whatever it is as long as positive and makes you happy (not other people happy). If I touch your heart from this post, you know my email address blueyonder. You are more than welcome and I am your admirer. Thank you, Mrs H

     
  • At April 21, 2006 10:59 PM, Anonymous Anonymous said…

    Menonton kamu di Metro TV dalam acara Kick Andy, aku jadi simpati dengan kamu dan jadi jijik dengan Andy.

    Terlihat dalam acara itu bagaimana laki-laki tidak bisa melepaskan pornografi dalam kepalanya, walau pun kamu tampil sopan dan bersahaja.

    Tetap Andy memperlakukan kamu sebagai obyek fantasi seksualnya. Dan kamu berhasil menahan emosimu dan aku yakin kamu memenangkan banyak simpati melalui acara itu, termasuk aku dan isteriku yang menonton bersama.

    Menonton Kick Andy dengan bintang tamu Tiara Lestari di Metro TV membuatku malu sebagai laki-laki. Jujur aku mengagumi penampilan fisik kamu, tapi sikap Andy seolah-olah menegaskan pandangan selama ini, bahwa laki-laki itu makhluk yang tak tahu diri. Semoga Andy bertobat dan kamu makin sukses!!!

     
  • At April 23, 2006 1:55 AM, Anonymous Anonymous said…

    Ass........

    Mbak, saya rasa keputusan mbak Tiara untuk pulang, merupakan suatu keberanian yang harus dihargai.
    Bukankah hidup adalah merupakan pilihan?
    Dan Pilihan yang Mbak Tiara ambil Insya Allah adalah yang terbaik untuk Mbak dan keluarga.

    Keep Fightin'
    En semoga menjadi Wanita yang lebih Baik lagi Setiap harinya.....

    Wss......

     
  • At April 23, 2006 7:54 PM, Anonymous Anonymous said…

    Halo mb tiara...
    Kenapa ngerasa bodoh pulang ke negara sendiri. Mungkin kalau soal rejeq, lebih dapet banyak diluar, cuma kan jadinya mb tiara bisa kumpul sama keluarga.
    Kalau ada yang komentar masalah mb tiara pernah masuk Playboy...tidak usah dipikirkan, mungkin cuma iri saja dan terlalu picik untuk ngeliat dimana keuntungannya (menurut saya, berarti orang indonesia bisa juga untuk jadi model internasional).kalaupun pernah ngelakuin kesalahn...tapi kan indonesia jadi lebih dikenal....banyak yang bisa didapet disini.
    Jadi Tetep semangaaat ya mb......

     
  • At April 23, 2006 11:07 PM, Anonymous Anonymous said…

    Putra pengen ikut ngomong dikit neh mbak. Mbak tiara jangan bilang kalo kepulangan mbak itu suatu kebodohan. aku rasa kepulangan mbak adalah suatu tindakan yang menurut aku harus dilakukan, apa lagi kepulangan mbak dikarenakan Ibunda mbak yang ingin putrinya pulang.
    Tuhan memberkati

     
  • At April 25, 2006 10:01 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara darling,

    I don't think going home is a stupid thing to do. It's home. Not hell. I myself has been living overseas for such a while now. Yes, the offer is better here, but there's no place like home. Place where you grew up and where the love ones (families) are. And in your case, with things you've achieved, you're just gonna open another door to another success. I believe I'll see you around soon. On TV, Films, etc, but hopefully not sinetron =p

     
  • At April 27, 2006 1:24 AM, Anonymous Anonymous said…

    hi,aku cewek SOLO.Aku sebetulnya seneng ada orang solo,bisa go international.Aku tau,Mbak,hidup ini memang banyak rintangan,jadi Mbak sabar aja.Mbak,sebetulnya hebat loh! Aku harap Mbak Tiara segera tau banyak ilmu agama Mbak.Jangan takut buat belajar agama.Lha nanti kalo takut malah gak mudeng-mudeng and hati makin ga tenang.Right?

     
  • At April 27, 2006 3:08 AM, Anonymous Anonymous said…

    Saya salut pada anda, juga keputusan "terbaik" ini. Sebagai sesama orang Solo saya cuma bisa bilang " kawula ndherek bingah, mugi2 Gusti paring pepadhang lan rejeki ingkang agung ". Welcome home, Tiara

    Salam
    ayik_karyadi@yahoo.com

     

Post a Comment

<< Home