Tiara Lestari's Personal Journal

My words, my feeling, my memories, my experiences. Mostly, this is me.

Monday, April 17, 2006

Sttt... Hanya untuk para Blogger saja


Mungkin sudah banyak yang tahu mengenai pameran foto saya di Sudirman Place, Jakarta tanggal 22-30 April 2006 ini. Hanya dengan baca koran, nonton TV dan mendengar radio, kamu-kamu mungkin sudah tahu itu. Iya kan?

Nah, sekarang saya ingin mengadakan pertemuan rahasia hanya dengan blogger-blogger saja. Kenapa begitu? Karena saya tahu kamu-kamu yang datang kesini dapat dikategorikan special friends oleh saya. Benar nggak? Jelas dong, kamu-kamu bisa tahu lebih banyak dan mendalam mengenai saya dari blog ini dan kamu-kamu lah yang memberikan saya support jauh sebelum media-media lain memberitakan apapun mengenai saya. Iya kan?

Begini caranya. Saya sudah mencetak buku berisi 40 foto saya ekslusif untuk kamu-kamu saja. Buku ini tidak dijual dimanapun kecuali melalui blog ini. Dan foto-foto inipun bukan hanya yang ditampilkan di pameran, bahkan ada beberapa yang tidak ditampilkan di sana.

Oh ya, buku ini juga dicetak sangat terbatas dan tidak akan pernah ada cetakan baru. Jadi kamu-kamu yang membeli memang benar-benar memiliki sesuatu yang sangat ekslusif.

Bukan hanya buku yang kamu dapatkan tapi dua hal lagi. Yang pertama, semua buku ada tanda tangan saya (bukan cetakan lho:). Yang kedua, didalam buku ini saya akan tulis tempat, alamat dan jam dimana saya akan adakan pertemuan rahasia dengan kamu-kamu itu tanpa ada media atau orang lain yang tidak pernah membaca blog ini. Kalau sampai ada media, ya berarti salah satu yang membeli adalah anggota media... nggak tanggung deh kalau itu terjadi :)

Anyway, tawaran untuk membeli buku ini hanya sampai hari Sabtu tanggal 22 April 2006, jam 5 sore. Bersamaan dengan pameran dimulai. Setelah itu, buku ini tidak akan pernah dijual lagi. Oh iya, kalau sudah habis, berarti sudah tidak bisa dibeli lagi ya.


Interested? Ok begini cara membelinya:

Kirimkan Rp. 199.000 ditambah ongkos kirim Rp. 19.500. Ke:

Bharata K
BCA KCP Matraman
No: 342 250 1433

Lalu kamu fax bukti transfer, alamat dan nomer telpon ke 021 829-8284. Oh iya, kalau mau email saya juga di tiaralestar@yahoo.com untuk konfirmasi atau ngirim bukti transfer yang di scan juga boleh.

Semua buku akan ada di tangan kamu-kamu dalam hitungan hari. Ok?

Cepat ya.. buku ini terbatas loh

Tiara


PS: Masih kurang juga? Gini deh.. untuk kamu-kamu yang mengorder buku ini sebelum hari Rabu tanggal 19 April 2006. Saya akan memberikan secara cuma-cuma (gratis bahasa pasarnya:) sebuah CD yang berisi 24 menit behind the scene photo shoot saya dan juga cerita hidup saya yang juga tidak dapat dibeli dimana2 termasuk di tempat CD bajakan. hahaha

PS: Kamu-kamu yang nanya kok mahal amat sih bukunya? Kan saya harus menyiapkan makan untuk ketemuan kamu-kamu.. masa kita ketemuannya di roti bakar edi sih :)

44 Comments:

  • At April 17, 2006 10:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    pertama

     
  • At April 17, 2006 10:51 PM, Blogger Tup Tup said…

    Hmmm... beli gak ya..?

     
  • At April 17, 2006 10:54 PM, Anonymous Anonymous said…

    Wow...asyik...saya beli...kedua...janganlupa kirim CD nya yah....bye...

     
  • At April 17, 2006 10:59 PM, Blogger Adi said…

    beli..gak..beli ..gak (- -???

     
  • At April 17, 2006 11:09 PM, Anonymous Anonymous said…

    BELI....satu yg spesial pake telor

     
  • At April 17, 2006 11:19 PM, Anonymous Anonymous said…

    waduh, gw sebenarnya pengen banget beli tapi gw mahasiswa, yang cuma ngandelin kiriman ortu, jadi kayanya gak bisa deh. Soalnya udah keburu abis duitnya buat urusan sehari-hari(kos2an, makan, perlengkapan hidup lainnya). Buat mbak Tiara sorry ya.................................................
    sebenarnya aku pengin banget beli nih.

    Ngomong2 bwt mahasiswa ada harga khusus gak??

     
  • At April 18, 2006 12:23 AM, Anonymous Anonymous said…

    Kalaupun ga beli bukan berarti kami ga support yah, tapi karena ga ada duit. Hehe.. Go Tiara..

     
  • At April 18, 2006 12:30 AM, Anonymous Anonymous said…

    :), hayah... ribet amat jeng...

     
  • At April 18, 2006 1:39 AM, Anonymous Anonymous said…

    Rekening yang di-Bank Mandiri nggak ada ? Biar nggak pake kliring

     
  • At April 18, 2006 2:39 AM, Anonymous Anonymous said…

    terakhir tanggal 22 April? yah mbak Tiara gimana sih? kan aku belum gajian tanggal segitu mbaaaak :( padahal aku pengen banget bukunya. gimana dong???

     
  • At April 18, 2006 3:06 AM, Anonymous Anonymous said…

    asyik....ini yg ditunggu.beli ah.

    (nanti boleh di-share ngga ya?)
    saya sebetulnya anti gretong, tapi suka kasian juga sama yg lagi kepepet

     
  • At April 18, 2006 3:58 AM, Blogger Djo said…

    hahahahha... roti bakar edi :D:D LOL, is this you writing ti? if yes, then u have a pretty good sense of humor :D:D

    cuman penasaran aja, kok skrng postingnya bahasa terus?

     
  • At April 18, 2006 4:44 AM, Blogger bayu said…

    belum gajiannn hik hik..
    ;]

     
  • At April 18, 2006 5:05 AM, Blogger Meidi said…

    Wah.. 199rb ya? Saya pngen bli, tapi saya mhswi sih.. jadi uang jajan dr ortu pas2an.. :,((

     
  • At April 18, 2006 5:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    Guys,

    Let's respect Tiara. She's made a long way to get the book ready. If we have to pay for it we will. Kalo belum punya uang skg ya nabung aja dulu buat bulan depan. Tiara pasti punya kejutan berikutnya...

     
  • At April 18, 2006 6:43 AM, Anonymous Anonymous said…

    wah ... ketahuan nih majority anak kos2an ya :) Tiara 200ribu include ongkos kirim boleh ga? Ga pakai makan juga ga papa deh!

     
  • At April 18, 2006 7:50 AM, Blogger aku said…

    Aloha Tiara,
    Idemu kreatif sekali,pertemuan rahasia yg kira-kira seperti apa ya? ;)
    best regards,
    xien"
    Medan

     
  • At April 18, 2006 8:40 AM, Anonymous Anonymous said…

    The Real Elegance Woman !!!
    Salute to you !!!

    Your parents have to be proud of you!

    i support you always...

     
  • At April 18, 2006 1:27 PM, Anonymous Anonymous said…

    Kenapa rekening atas nama Bharata, kalo atas nama kamu Tiara pasti aku udah transfer. Hmm.. Ok lah gpp spekulasi dikit demi Tiara, pokoknya sy support deh

     
  • At April 18, 2006 1:53 PM, Anonymous Anonymous said…

    ide marketing yang menarik!

    tapi buat yg gak ikutan makan-makan karena di luar jakarta gimana? ada diskon dong.. ;)

     
  • At April 18, 2006 2:36 PM, Blogger booms2x said…

    Iya nih, rada males juga, secara residency gua diluar jakarta dan sekarang emang mendekati akhir bulan. Plus lagi, ini jgn disebut exclusively buat blogger dong. Soalnya siapa aja yg transfer, ke rekening itu bisa dapet kan?... :P

    Tim manajemennya Tiara, kerja yang bener dooong!... :P Etika pertama dalam advertising tuh jangan boongin konsumen!

     
  • At April 18, 2006 5:49 PM, Anonymous Anonymous said…

    Wah, sekertarisnya dipensiunkan yah? kok sekarang nge-blognya pake "bahasa".. atau emang Jeng Tiara kagak bisa bahasa Inggris dari sononya ?

     
  • At April 18, 2006 6:43 PM, Blogger Gagah Putera Arifianto said…

    ati2 nanti bukunya di-scan dan dijadiin e-book. Wah, kacau, bisa rame tuh tempat rahasianya..hahaha

     
  • At April 18, 2006 7:20 PM, Anonymous Anonymous said…

    Aduuuhhh Tiara kok tanggal segini siiihhh .. sumpeeeh deh aku pengen banget beli bukunya apalagi yang gratisan CD .. tapi kan belum gajian, Tiara .. bikin lagi dong awal bulan .. plis plis plis .. kalo emang gak bisa, ya udah kamu bikin tips merawat rambut dong, pengen juga punya rambut indah kayak kamu ...

     
  • At April 19, 2006 1:27 AM, Blogger TiaraLestari said…

    Wah saya jadi inget masa-masa kost-kos an.

    Saya jadi nggak enak sama kamu-kamu yang mahaisiwi dan kamu-kamu yang belum gajian.

    Gini deh, kan yang penting buat saya kamu-kamu nggak kehabisan bukunya dan kita bisa ketemuan. Jadi saya usul kirim aja Rp.50.000 dulu ke:

    Bharata K
    BCA KCP Matraman
    No: 342 250 1433

    Jangan lupa fax bukti transfernya ke 829-8284 atau di scan lalu di email ke tiaralestar@yahoo.com. Nanti kamu boleh bayar sisanya setelah gajian waktu buku itu dianter ke kamu.

    Saya juga dulu kost kok. Ngerti deh situasinya. Yang penting kamu jangan kehabisan buku dan nanti nggak bisa ikut pertemuan rahasia kita.. ok?

    Tiara

    PS: Untuk kamu-kamu mahasiswa dan mahasiswi ongkos kirimnya lupain aja . Kalau mau nyumbang Rp.1000 boleh deh hahaha. Tapi kamu harus fax juga kartu mahasiswa kamu loh.. jgn-jgn bapak-bapak pura-pura jadi mahasiswi.

     
  • At April 19, 2006 1:38 AM, Anonymous Anonymous said…

    Rp50 ribu? Cheers Tiara! You are the real woman. Asal jangan sampai bikin kamu bangkrut.

    Kita disini ngga bisa datang ke acara itu. Tapi we're sure it's going to be fantastic. Jgn lupa ambil foto2 dan dipublish diblog ini buat mereka yg ketinggalan.

     
  • At April 19, 2006 2:24 AM, Blogger Ciko said…

    Mbak, aku ngertinya kok baru jam segini? telat 1 jam, mau transfer juga bank-nya sdh tutup.. Klo telat 1 hari msh bisa khan tetap dapat CD-nya?

     
  • At April 19, 2006 3:07 AM, Anonymous Anonymous said…

    Wah, iya. Mahal bener mbak yu! Aku tinggal di Bdg, jd ga bisa liat pamerannya juga...Ya ampyun... Gratisan lah...adain kuis buat bukunya yang gratisan (ngarep).
    Yauwez, Good luck aja pamerannya y!

     
  • At April 19, 2006 6:15 AM, Anonymous Anonymous said…

    Beli? Nggak? Beli? Nggak? Beli? Minta aja dech.. :-)

     
  • At April 19, 2006 8:23 AM, Blogger Ciko said…

    oh iya, mbak. klo under 18 years tetap diundang juga apa enggak? mau dateng tapi takut nanti dimarahin bapak.

     
  • At April 19, 2006 11:49 PM, Anonymous Anonymous said…

    Wayu neh...mbak tiara iki, seperti Mu Tiara yang kembali...

     
  • At April 20, 2006 1:06 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tambahan comment nih utk Tiara ada di blog gw:
    http://media-ide.bajingloncat.com/2005/11/13/pendekatan-diri-tiara-melalui-blog/

     
  • At April 21, 2006 7:48 AM, Anonymous Anonymous said…

    Duuhhh.... telat baca niy....
    mau bangeettt dunk buku plus CDnya....
    oya, klo saya transfer besok CD plus bukunya masih ada ngga...???
    btw, klo yang bukan blogger bisa ngga dapetin bukunya mb tiara...???
    mau bangggeeetttt niy....

    Riri-Jakarta

     
  • At April 21, 2006 9:09 AM, Blogger ForexNews said…

    wele telat baca na...gara" nge-game molo,lupa browsing...asem da...

    wele...jualan buku akhir bulan..boro" beli buku, makan aja tempe tahu... sial de :((

    waaaa limited ed.... jade penasaran..tebakanku pasti yang di tunggu" cowo" ga ada....wakkaka....ga mungkin la ada, wong playboy aja di demo abis"an ma FPI...( tapi mudah"an ada :P ... kalo ada bloggers scan ya...bagi" dong :D )

    Terakhir wat cc Tiara, Moga" ini semua karya ( blog, ide buku ) ciptaan cc Tiara...Kalo bener.....SALUT DECH...Bukan Cuman "Tubuh" na Seksi, "Otak" na Lebih Seksi Lagi.....

    Wa Tunggu Karya" berikutnya...

    GBU

     
  • At April 21, 2006 7:11 PM, Blogger TiaraLestari said…

    Untuk kamu-kamu yang mau transfer via atm hari ini, cd nya masih ada loh :)

    Tiara

     
  • At April 23, 2006 10:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    wah saya baru nemuin blogg ini nih.... smoga masih dikasih kesempatan buat milikin buku itu... isinya foto2 tiara kan ? mau dongggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg
    aku fotografer jg jd tertarik bgt nih... tolong kasih jawaban secepetnya yah... di :
    arsenius_finch@yahoo.com
    uang siap ditransfer..... :)
    duh smoga masih dapet yahhhhhh..... kalo gag aku lsg dateng ke kantornya deh..... gmanaaaaaaaaaaa ?

     
  • At April 24, 2006 9:16 PM, Anonymous Anonymous said…

    Very very coll...
    Go On Tiara ! :)

     
  • At April 24, 2006 9:17 PM, Anonymous Anonymous said…

    Eh ulangin... nuliss kull aja salah.. halah..

    Very very cool...!
    Go On Tiara ! :)

     
  • At April 25, 2006 5:19 AM, Anonymous Anonymous said…

    Bu Tiara,
    Masih sibuk nulis dan tanda tangan di buku pesenan ya?
    Kira-kira kapan buku dan cd bisa diterima utk yg sdh transfer ya? Please, beri kabar ya biar tdk menunggu setiap hari Pak Post datang.. Pak Post yg lewat rumah saya jadi marah gara-gara ditanya tiap hari..

     
  • At April 25, 2006 6:51 AM, Anonymous Anonymous said…

    tiara i love u...jangan dengerin apa kt org yg syirik ama km...maju terus OK.Life Goes On..
    me
    cowok keriting

     
  • At April 29, 2006 12:49 AM, Anonymous Anonymous said…

    sebenernya pengen tau tu isi buku. Tapi ap dikata mbak tiara,UUD (=ujung2nya duwitz) bgt, duwitnya mo bwat wisuda, hiks...

     
  • At April 29, 2006 8:05 AM, Anonymous Anonymous said…

    Mbak kalo mau berubah jangn tanggung2 napa? Kan mubazir waktunya. Contohlah Zaskia, masih muda tp perubahannya sangat luar biasa.... Aku gak mau nasehat...tapi itu contoh yang tepat

     
  • At May 06, 2006 8:29 PM, Anonymous Anonymous said…

    halowwww tiara...

    i'm your biggest fan...

    pengen euy beli bukunyaaa.... tapiiiii.....

     
  • At May 26, 2006 8:57 AM, Anonymous Anonymous said…

    hhmmm..soal opo yo bukunya? pokoknya buat mbak Tia, maju terus mbak..ga usah takut..ok pak? a very beautiful girl with a humble personality..

     

Post a Comment

<< Home