Tiara Lestari's Personal Journal

My words, my feeling, my memories, my experiences. Mostly, this is me.

Sunday, April 16, 2006

Super Show.. Super nervous!!


Ada yang bilang ke saya bahwa dua guru terbaik adalah pengalaman dan kesalahan. Well, kamu-kamu tahu lah, saya pernah salah melangkah, terutama yang hubungannya dengan ibu saya. Tapi bukan itu yang saya ingin bicarakan malam ini.

Saya baru pulang dari Super Show yang di tayangkan live dari trans TV. Aduh ampun, ternyata dua stasion TV, dua acara yang berbeda, belum tentu sama. Terus terang dengan Metro TV, banyak persiapan, dan banyak hal-hal yang membuat saya tenang. Tapi Super Show...wow.. it is a different animal! Pertama, itu kan live show.. jadi langsung ditayang. Kedua, itu adalah variety show yang hiruk pikuk dan rame banget sama orang-orang yang terlibat di show itu.

Apapun juga, malam ini saya sangat nerveous waktu memulai segment talk shownya. Saya sendiri bingung karena waktu di Kick Andy kemarin kan lamanya sejam.. ini cuman 10 menit. Tapi aduh saya tuh nerveous banget malam ini.

Saya nggak tahu hasilnya seperti apa karena saya langsung pulang dan menulis posting ini. Tapi saya yakin sekali jawaban-jawaban saya banyak yang terpengaruh dengan kondisi nerveousnya saya itu.

Ya memang.. kesalahan dan pengalaman adalah guru terbaik. Saya belajar banyak malam ini...

Good night.

Tiara

65 Comments:

  • At April 16, 2006 7:57 AM, Anonymous Anonymous said…

    well, kesalahan dan pengalaman memang guru yang terbaik..
    anyway, gw salut banget ama jawaban2 kamu, meski emang kliatan nervous, tapi seems that u can handle it.
    Congrat and success to you

     
  • At April 16, 2006 8:07 AM, Anonymous Anonymous said…

    Dont worry bout that dear, The panelist are not like Andy Noya-real Journalist and Producer. He must learn your background before doing the talkshow; These bunnys only knew you related to THAT Playboy and crab news like Indonesia Playboy in TV's. Keep up the good work and goal...Good luck to you and Ibu mu.

     
  • At April 16, 2006 9:33 AM, Anonymous Anonymous said…

    Yes, tonight you looked a bit nervous but you stil managed it. Boten menopo 2x mbak.
    But I just thought until when you would have to give same answers to the same questions...
    I'm looking forward to seeing your activities as a model here in Indonesia, not as a person in the news.

     
  • At April 16, 2006 9:42 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tidak ada masalah dengan grogi itu. Itu menunjukkan kalau kamu masih menyadari semua yang kamu dengar dan katakan. Ngga asal ceplos ga peduli akibatnya... kan? :-) Bagus kok. Bagus kamu berulangkali memberi penegasan bahwa kamu menolak tawaran Playboy untuk menghormati ibu kamu - bukan memberi pemuasan pada kalangan tertentu yang minta pembenaran akan tindakan anarkis nya - mau menjadi Tuan Moralitas Nasional - which is BUll Shit. Bangga punya kamu Tiara - salah satu wanita indonesia yang dapat memperoleh kredit di dunia internasional. Keep it up.

     
  • At April 16, 2006 9:43 AM, Blogger aku said…

    aloha..
    however it seems like you could deal with it..,ngejudge-nya seakan-akan sebuah kuis cerdas cermat,dirancang sgitu tegang..
    so don't worry..be happy..orang kita mank suka buat acara yang aneh-aneh..
    (^-^)
    best regards,
    xien"

     
  • At April 16, 2006 9:51 AM, Blogger aku said…

    Tiara,

    Tiara di stiap acara ngga pernah luput dari kata Sensual to Elegance dan semua demi Bunda.., jadi kita-kita sangat menghargai, keputusan ini pasti telah melewati banyak pertimbangan,jadi welcome the sensual to elegance..

    best regards,
    xien"

     
  • At April 16, 2006 10:09 AM, Anonymous Anonymous said…

    Sori ga nonton acaranya, tapi komentar buat Tiara:
    - Tantangan belum selesai, dengan tayangan2 panas bermunculan di TV-TV & media2 cetak, tawaran tampil panas pasti dateng. So, be strong..
    - Gw support u buat cepet berkarya terutama untuk ngelepas image mantan model Playboy.

    Question (mungkin ini udah pernah ditanyain): Kenapa sih u mau balik arah demi nyokap? Kita semua punya nyokap, tapi ga semua kita bakal begitu.. Coba Malin Kundang kenal lo, pasti dia ga bakal durhaka sama nyokapnya, soalnya u role model yg keren.

    U go girl..

     
  • At April 16, 2006 10:10 AM, Anonymous Anonymous said…

    hello Tiara.
    Cuma saya tadi liat kamu di SS Transtv. Cara jawab kamu bagus, gak berkelit macam2, keliatan nervous tapi masih ok.
    Cuma dandanan kamu rada kurang pas, poninya terlalu nutupin muka dan kaku kayak kebanyakan hair spray.
    Anyway, kamu bebas menentukan jalan hidupmu. Kadang kita perlu maju pantang mundur, di lain waktu kita detour kembali ke jalan semula, agar bisa nyampe di tujuan akhir yang kita inginkan.
    Stay positive, moga2 kamu menemukan panggilan hidupmu.

     
  • At April 16, 2006 10:25 AM, Anonymous Anonymous said…

    for Naomi Campbell-nya Indonesia

    YOU ARE SPLENDID !
    masukkan segala keresahanmu ke dalam kantong yang bolong

    :-)

     
  • At April 16, 2006 10:53 AM, Blogger Innuendo said…

    bener...kesalahan and pengalaman adalah guru terbaik.

    sukses selalu yaaaa...be strong

     
  • At April 16, 2006 4:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    Dear Tiara,

    I hope you always read my comments.

    Since I followed your step, learned about what you think... I can realize that you are so GREAT and AWESOME !!!

    Make a great step a head and the finish line is in front !!!

     
  • At April 16, 2006 5:07 PM, Blogger agamoto said…

    Lot of bahasa indonesia flying around lately. Anyone know of a fast way to translate entire pages? Having to crack open the dictionary, only to come across slang word after slang word with no definition available is incredibly time consuming, not to mention frustrating.

    I guess Tiara figures if she's going to take advantage of current events and promote the hell out of herself on TV, she better have plenty of bahasa indo around to keep all her new native fans happy. Even if it means alienating people that don't speak the language. Not that it really bothers me, you're running every play in the self-promotion playbook and there's nothing wrong with that. This one's called, "Appeal to the least common denominator.".

    Whoever is responsible for your marketing is smart, but not that smart.

    If you don't cut back on all the "me, me, me" posts and throw out some thought provoking, insightful commentary on things EXTERNAL to you, like you used to, you're going to lose a great deal of readers, with or without the mixed languages... But since I think your goal is self promotion at all costs, and the role of this blog is now simply anciliary to that goal, I doubt you'll lose much sleep over losing a niche of your fan-base when it's being replaced by the masses.

     
  • At April 16, 2006 6:10 PM, Blogger rinnie said…

    Hi, mba ini pertama kalinya lho saya posting comment di blog nya mba..oya semalam saya liat supershow dan beberapa hari yang lalu saya juga nonton mba di kickandy, well semalam tuh kelihatan banget nervous nya apalagi pas pertanyaan pertama sewaktu mba diminta pendapatnya mengenai arti porno, but last night you looked great. All yer answers could cover all your nerve...

     
  • At April 16, 2006 6:31 PM, Blogger libra said…

    aku ingat satu quote yg pernah diucapkan ama BRUCE LEE di salah satu pilem nya... "turn the negative situation into positive experience", but anyway wat is THE NEGATIVE? and where is THE POSITIVE? :D

     
  • At April 16, 2006 6:53 PM, Anonymous Anonymous said…

    Moga kemunculan kamu di TV Indonesia, bukan untuk mendongkrak popularitas doang, tapi kamu bener-bener konsisten dengan apa yang kamu katakan di TV. Sukses ya...kamu cantik banget tanpa harus menanggalkan pakaian

     
  • At April 16, 2006 7:21 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hi Tiara.... kamu memang nervouse..tp krn pertanyaan jg sih yg agak mau menyudutkan...saran saya... lain kali jg mau wawancara kaya gitu lg... show modelling aja.... saya semalam menantikan kamu berjalan di cat walk.....anyway salute ...kamu sangat tegar menhadapi masalah ini.... GBU.....

     
  • At April 16, 2006 7:38 PM, Anonymous Anonymous said…

    OK, Aku kmrn sempet nonton sih acara SS. Iya sih kayaknya agak beda sama Tiara, tapi its OK kok. aku puas sama jawaban-jawaban yang Tiara lontarkan. Tenanglah pokoknya jawabannya, tanpa bermaksud menyinggung pihak2 lain. OK deh...saluut...keep on moving aja ya... dan jangan lupa keep on blogging !!! (salam dr Solo)

     
  • At April 16, 2006 7:45 PM, Blogger Unknown said…

    Ya, kelihatan nervous. Tapi jawaban ke penanya kedua tepat banget, daripada lihat di internet kan sudah lihat orangnya langsung :)

    Dalam hati saya bilang, wah yang nanya ini nggak ngerti internet kalau sampai belum pernah lihat yang di internet. Soalnya kalau pura-pura nggak nyambung banget, barangkali yang dia pikir fotomu yang hanya beredar di internet itu yang pingin dia lihat bukan blogger ini.

    Penanya pertama sepertinya yang paling bikin nervous, nembak banget. Kalau penanya terakhir paling netral.

     
  • At April 16, 2006 8:10 PM, Anonymous Anonymous said…

    kesalahan dan pengalaman memang guru yang terbaik..
    Kalo masalah nervous , menurutku karena yang nanya tidak menguasai pertanyaannya (kethok nek ngawur sing takon lan asal takon...)
    dan bahkan terlihat "menghakimi"...
    Menurutku..semua orang punya masa lalu, kenapa masa lalu yang selalu dibesar2kan ?
    Yang penting kan sekarang..dan besok mau apa..
    Tapi aku salut, kamu berani membuat komitment untuk memulai lembaran hidup yang baru...
    Keep your spirit...

    Solo.. 17/04/06

     
  • At April 16, 2006 8:24 PM, Anonymous Anonymous said…

    salut pada tiara yang dengan berani menghadapi kenyataan dan mau belajar dari pengalaman.plok,plok... (aplaus). terus berkarya dalam etika.

     
  • At April 16, 2006 8:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    tiara...please deh bahasa indonesia kamu susah amat seh...padahal baru 2 tahun di luar negeri,BTW saya udah lama si state aja ngak gito2 amat...charlie

     
  • At April 16, 2006 10:14 PM, Anonymous Anonymous said…

    @binky spinx: if you ask me i prefer you dont know what they, several indonesian, wrote to tiara here. because part of it are very rude and humiliate her. several wrote without even read or tried to understand who is tiara.

    might be it's also because of the culture. 'they' prefer listen than trying to find it out by their self. no wonder all 'they' know about tiara is only playboy. besides that's the only thing 'they' want to know about tiara. even they have a heart to write dirty words as tiara a slut or something. it's pitty.

    but don't worry. we are not that stupid at all. it's not represent our thought. the number of people who did it is nothing compare to people who love and appreciate her decision in life.

    +++ go tiara go!

     
  • At April 16, 2006 10:17 PM, Blogger maitreja said…

    Dont worry Tiara...

     
  • At April 16, 2006 10:38 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hohoho...
    U are so great and awesome...

    gurlz power!!!

    n welcome home...

     
  • At April 16, 2006 10:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    hi tiara, aku nonton kamu di metro and trans. Aku salut sama kamu, kamu berani banget pulang ke Indonesia and face the truth, admit that it was a mistake to ever hurt your mom's feeling with those sensual posed. It's life Tiara, can be hard and sometimes not working just the way we want it. But hey I salute you. You're a very brave woman, independant, smart and beautiful. Anyway, I'm looking foward for "the new Tiara" just like you said, with a new commitment. I know you'll done well dear, you'll be success here :) Good luck Tiara...

     
  • At April 16, 2006 10:51 PM, Anonymous Anonymous said…

    By the way...
    kamu emang kelihatan gugup, sedikit. But it's ok. Panelisnya nggak merhatiin kegugupan kamu kok :p kamu punya pesona, Tiara. Mereka lebih memperhatikan itu I guess. So next time don't get too nervous. You'll be fine.. cheers..

     
  • At April 16, 2006 11:34 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hi tiara..
    Mmm...begitu liat tiara di kick andy, langsung cari blog-nya:p
    Actually..that was my first time saw u on TV!!:p
    kagum buat tiara yang memutuskan untuk pulang..butuh sesuatu yg lebih dari hanya sekedar "keberanian" yg besar. Two thumbs up for u..
    i really love ur words "this is personal decision not professional decision!!"..everyone has a right to make their own decision..termasuk keputusan anda tampil di "majalah" itu!!

    so..from sensual to elegance..sesuatu yg sangat patut untuk kita hargai..

    Congrat tiara...and sukses buat anda...cant hardly wait to see your another beautiful performance:)

    -sundae-

     
  • At April 16, 2006 11:37 PM, Anonymous Anonymous said…

    TIARA ADALAH FENOMENA.
    TIARA ADALAH LEGENDA.
    apa perlu kamu gugup? apaaaaan panelis panelis level gitu bukan larry king lage, bukan oprah winfrey lageeeee.....ngapaen musingin gicuuu sayangku,itu cuman orang orang awam gak pake otak besar kalo nanya.
    tiaraku,sedikit bocoran boat kamu ye,semua manusia itu malah kagum kagum sirik buanget sama kamu bisa diliat org internasional,adrian pasti nyeseellllll nggak milih kamu!!!!kamu cantik sekali!!!!!!!!!!apa kamu gak sadar semua orang terpesona sama kamu???????????orang awam gituuu cuma para munafik munafik
    aku bosan sama mereka!!!!!!!!!!
    siapa sehhh yang belajar dansa tanpa terinjak kakinya..............belajar nyetir tanpa nabrak warung....belajar surfing tanpa terpeleset.....

     
  • At April 16, 2006 11:51 PM, Anonymous Anonymous said…

    aku bukan orang yg smart.
    aku bukan dukung kamu tampil buka-bukaan.
    yg aku salut karena kamu berani berubah.
    aku tunggu perubahan kamu yg tentunya lebih pantas dilihat anak kecil ya.
    biarkan pria mencintaimu bukan karena melihat penampilanmu.
    biarkan pria mencintaimu apa adanya...........................

     
  • At April 16, 2006 11:58 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara...kamu di Trans TV kelihatan tidak siap...tapi masih okay...sepertinya donna agnesia sirik deh sama kamu,makanya doi kasih pertanyaan menyudutkan n doi kelihatan gemuk di bandingkan kamu terutama tangannya.hehehehe

     
  • At April 17, 2006 12:05 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hlo Tiara.. ^^
    Just wanna say that u're great! U noe, when i first saw u on Metro TV (kick andy?), i realize d real meaning of, " Dun judge a book by its cover ". U're not, sorry, bitchy al all!! U look smart n calm, really..

    U looked extremely nervous last night. So did i. I was afraid if u couldn't answer well..

    Hey,u noe what, donna agnesia sucks. I hate d way she cornered u last night.

    Read my blog if u have time kay.. it's "Tiara Lestari rocks!" at http://perliaz.blogs.friendster.com/my_blog/2006/04/tiara_lestari_r.html

    Specially written 4 u, girl..

    God bless..

     
  • At April 17, 2006 12:06 AM, Anonymous Anonymous said…

    Ups...
    Adalah jauh lebih bernilai dan berharga ketika kita mampu menampilkan karya-karya yang datang dari KITA PUNYA OTAK, bukan dari KITA PUNYA TUBUH. Inga-inga, kita akan mati dan untuk hidup kembali.

     
  • At April 17, 2006 12:59 AM, Blogger Natali Ardianto said…

    Kamu kelihatan nervous sekali. Banyak-banyak latihan public speaking yah. Semua ada prosesnya, toh kamu cuma hidup sekali dan muda sekali.

    Pengalaman memang guru yang baik, tapi lebih baik lagi kalau itu pengalaman orang lain yang jadi pelajaran kita, kalau pengalaman sendiri sih biasanya ngga enak. :)

     
  • At April 17, 2006 1:29 AM, Anonymous Anonymous said…

    tiara....
    tak ada gading yang tak retak
    yang ngajak telanjang nanti gue jitak !!! he...he...he.....
    keep pray & smile....

     
  • At April 17, 2006 1:56 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hi Tiara..

    saya baru tau kamu minggu2 ini saat metro TV menyiarkan acara Kick andy..saya langsung menyimak apa yang dibicarakan. Mama saya sangat suka sekali dengan anda, kamu sangat cantik !. Mengenai, pengalaman kami, itu suatu pelajaran, selama kita berjanji tidak akan mengulanginya, inshallah itu tidak akan terulang...Pengalaman itu membuat kita lebih dewasa menghadapi masalah di kemudian hari. Semoga kamu bisa terus sukses yah berkarir di modelling..seneng bisa liat Tiara.

     
  • At April 17, 2006 2:07 AM, Anonymous Anonymous said…

    Photoshoot mirip ama videoshoot lagi. Bedanya cuma kalo photoshoot 1 frame per detik, videoshoot puluhan frame per detik (dan langsung ditayangin). Mirip kan.. Jadi jangan nervous. Hehe.

     
  • At April 17, 2006 2:51 AM, Anonymous Anonymous said…

    Coba Kalau gak ada ibu ga' ada dech ynag buat alasan

    Wellcome' back to basic

     
  • At April 17, 2006 3:02 AM, Anonymous Anonymous said…

    Nervous adalah biasa......ngeliat pas ditanya soal porno...masih banyak eee-nya.but is okay....kayaknya bakal terus meroket nih nama Tiara. Abis ini TV mana lagi yah?
    jadi presenter aja kaleeeee..yah?
    Go Tiara Goooooo

     
  • At April 17, 2006 3:12 AM, Anonymous Anonymous said…

    aku liat, aku dengar, dan aku paham
    tapi mungkin hanya kamu sendiri yg merasakan
    walau begitu,aku cuma bisa mendoakan terbaik untukmu...............
    tapi aku salut,walau keliatan tegang,kesan sebagai model profesional tetap menebar saat kamu tampil.......sukses yaa

     
  • At April 17, 2006 4:36 AM, Anonymous Anonymous said…

    menurut saya, yg kamu buat bkn kesalahan, unless you feel that way... siapa sih yg bisa bilang ini atau itu salah? ini atau itu dosa? guideline-nya dr dulu juga gak jelas. org2 indonesia sering bilang kita bangsa yg bermoral...drmana? bermoral kok korupsinya gede banget. bermoral kok rusuh mulu, kok pelanggaran HAM-nya gede..kok budaya premanismenya masih ada. yg bermoral itu yg mana? saya jadi pengen tau org2 yg mencaci maki kamu dan playboy sebagai sebuah media...taruhan deh...kalo mereka dalam hati juga mengagumi kamu. tapi kepentok sama society kita yg emnag munafik dr dulu.
    kepulangan kamu ke indo, buat saya ada bodohnya ada gaknya. namanya juga negara sendiri....susah buat ngelupain.
    tp apa jadinya kalo negara sendiri bisanya cuma menyalahkan apa yg kita buat? katanya demokrasi....satu hal lagi...sejak kapan kita jadi negara yg harus berdasarkan pada ketentuan agama tertentu?
    apa sex itu sedemikian tabu buat org indo? padahal toh praktek "penguatan" kemampuan sex juga banyak....

    tiara...kamu hebat! yup...coz man only judge by their "heart"(you know which part of heart...down there honey...hahahahah). tp kamu memilih buat stand up dan ikut talk show macem2 itu bagus, buat bukain pikiran org2 yang liat segala sesuatu dr satu sisi.

    spt kata jewel " i'd rather see the world from a different angle."
    keep doing that... karena perempuan di indonesia sebenarnya gak pernah benar2 punya "gigi" untuk sebuah pembelajaran ttg bagaimana seharusnya mereka dipandang...

    good luck to you!

     
  • At April 17, 2006 5:06 AM, Anonymous Anonymous said…

    setuju sama stephanie :)

    pertanyaan2 dari yg para interviewer dan juga panelis nunjukin apakah mereka2 mempersiapkan diri alias research dulu ttg segala sesuatu yg berkaitan dgn tiara. gak cuma modal opini publik atau modal tiara? ooo itu... yg pleboy kan? yg telenji2 itu kan?

    dari judul sensual to elegance aja dah ini sebuah perubahan atau metamorfosa. saya bukan jurnalis bukan wartawan tapi tau kalau alangkah banyaknya pertanyaan yg bisa dikembangkan dg 5W+1H. tapi balik lagi ke kecerdasan yg bawa acara utk memanage pesan apa sih yg ingin disampaikan ke publik. bukan gw pesimis tapi yg udah2 pembawa acara lebih resek alias concern sama penampilannya sendiri atau sebaliknya low self-esteem ketika ketemu dgn yg diwawancara tapi tetep pengen kelihatan cerdas.

    gak pada kagum apa ngeliat talk show-talk show dari luar bisa menggali sisi paling dalam sso. sso yg bisa jadi public enemy sekalipun bisa jadi mengharu birukan... mungkin pake daftar pertanyaan juga. tapi kan bisa kelihatan pertanyaan2 lain yg dikembankan dari jawaban2 tak terduga yg diinterview.


    +++ go tiara go!

     
  • At April 17, 2006 5:44 AM, Anonymous Anonymous said…

    I didn't know about you until I saw Super Show last night. There's something about you that made me so curious. So, I searched internet and found your blog. I have read it, and I am truly amazed with you. You do not only have beauty, but also have behavior and brain too! Last night at Super Show, people made some unfair questions that I thought xthe questions were way too private and discriminating you. Maybe you made a mistake, and you regretted it. But it doesn't mean that everyone can point their fingers at you. You made a mistake, so what ? Everyone can do the mistake too. When you've regretted it, God forgives you. As God forgives you, He forgets your mistakes and makes you a brand new person! =) Kalo Tuhan mau memaafkan kesalahan kita, apalah hak kita untuk menghakimi??? Keep struggling!! Gambatte ne!

     
  • At April 17, 2006 6:45 AM, Anonymous Anonymous said…

    waduhhh mba...sayah kmaren ga ntn acara super show mba nih!!
    coz ga tw klo mo tayang!!
    kpn tayang d tipi lg mba??
    keep STRONG ya mba!!.....CIAYO!!

     
  • At April 17, 2006 7:13 AM, Anonymous Anonymous said…

    keep on going tiara...succes for you.

     
  • At April 17, 2006 7:17 AM, Anonymous Anonymous said…

    keep on goin tiara. succes 4 u. top_person

     
  • At April 17, 2006 7:37 AM, Anonymous Anonymous said…

    dear tiara
    sorry aries tidak nonton acaranya. karena acara itu agak membingungkan untuk ditonton. ya terus aja berkarya. TIARA LESATARI adalah sebuah mutiara indah yang berada didalam samudra, seganas apa pun samudra dan sedalam apapun samudra itu manusia tetap akan mencari dan mendapatkannya. putihnnya mutiara seputih niatmu yang tak akan pudar. karena indahnya mutiara akan selalu LESTARI abadi.
    sorry aries tidak bisa memberikan comentar seperti yang lain.

    just for you

    your new friend
    aries

     
  • At April 17, 2006 7:42 AM, Anonymous Anonymous said…

    :::::::::SIMON SAYS:::::::

    diam adalah emas

    malu bertanya sesat di jalan

    kalao lage bingung, baeknya kita minta pendapat orang laen, ya nggakkk??
    kalo kita terus pegang prinsip 'diam adalah emas' maka selamanya kita bingung..........

    ini sama juga dengan berbagai komentar boeat tiara,

    sebagaian rakyat indonesia yang hipokrit dan bodoh memang 'nggak terbiasa' dengan penampilan buka-bukaan kaleeee.............

    tapi...........sekarang kan tiara udah bilankkkkkkk tiara mau berubah!!!!!!!!!!!!! semuanya tuli ya!!!!!!???????

    tiara! jangan pedulikan panelis2 'bertopeng' tadi!!!!!!!!!!

    panelis cowo itu di bibirnya aja sengaja menyudutkan anda,padaahalllll dia nyesellllll setengah mati!!! (dia mikirnya aduuuh..napa ya gue nya buru buru kawin,kagak bisa lirik wanita secantik tiara lage...)

    yang panelis cewe itu presenternya acara kriminalitas,kawan!!!
    mukanya aja sok cool!!!!padahal dalemnya ngiri setengah mati (andaikan gue seperti tiara,banyak fansnya,gue malah pinternya cuman ngurusin kasus kasus yg udah lamaaaaa doank,manknya napa seh kalo kasusnya dibahas,emank bisa ketangkep tersangkanya....itulah kerjaan gue utk trans tipi....)

    panelis cewe satu lageee samaaaaaa parahnya ,kawan! statusnya calon istri tapiiiii liat gendutnya dia,bobotnya dia,posturnya dia yang katanya selebritis adoouuwwwww,adouuwwww...perlu dikaci tau nehhhh !seleb indonesia kalo kagak operasi sekujur badan mana bisa diliattt.........????????? seleb indonesia semuanya sama toh dengan orang awam,bedanya cuman mereka punya duit boeat face off........

    mereka kagak seperrti dandanan tiara yang natural,hidungnye kagak operasi dimancungin,kulitnye kagak mau dibikin macam macam,naturalllll buangettt, postur juga sipppp jadi model,pantes jadi modelll,
    mereka kagak berani buka-bukaan BUKAN karena alasan malu ato gimana gicuuu tapiiiii........postur mereka kagak capai level standar majalah internasional!!!!!!!!!!!!!!!masuk trubus mungkin bisaa........huahuahauhauhauha..

    anda harus positif thinking,ti.mereka iri pada anda.anda natural.jujur.low profile.

    :::::::::SIMON SAYS:::::::

     
  • At April 17, 2006 8:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    :::::::::SIMON SAYS::::::::::::::::


    PPPUAHHHHH....ACARA BOOOOODHHHHHH DISAJIKAN BOEAT SEBAGIAN ORANG BOOOOODOHHHHHHH!!!!!!!!

    NAPA BUKAN SEMUA 'PENJARAH BERBAJU DINAS'
    (!!PARA KORUPTOR!!)YANG DUDUK DI KURSI PANAS BIAR DIHUJAT DICACI MAKI DILEMPAR TELOR DIHANTAM DENGAN DERETAN KATA KATA PALING KEJAM YANG PERNAH ADA!!!!!!!!

    KENAPA HEBOH DENGAN TIARA!!!!!!!!!!!!!????????????

    TOLONG YEEEE PARA PRODUSER PARA PEMILIK STASION TIPI HARAP JELI MENAYANGKAN ACARA YEEEEEEE.

    TIRU DOOOOOONGGGGG TALK SHOW OPRAH WINFREY. PUBLIC FIGURE YG PINTER SPT OPRAH MIKIR JUTAAN KALI DOELOE SEBELUM BERTANYA.
    JANGAN BUAT ACARA ACARA KAGAK BERMUTU BOEAT SEBAGIAN RAKYAT INDONESIA YANG BEROTAK UDANG MODAL RAMPOOOOKKKK.

    ehemmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    stasion tipi kite buanyyak acara acara yg kagak beeeeenerrrrrrrr,kawan!!

    sekali horor semua horor!!!
    jadi satu jeblok semua jeblok!!!

    siangnya kriminalllllll seeemua!!!!!!
    malemnya komedi nakallll seeemuaaaa!!






    :::::::::SIMON SAYS::::::::::::::::

     
  • At April 17, 2006 8:30 AM, Anonymous Anonymous said…

    :::::::::SIMON SAYS::::::::::::::::


    BEGINI BEGONO SOAL PORNO

    AHHH
    BENER TOH TRANS TIPI SOK SUCI

    TANPA NAPA WAWANCARA BOEAT ANDA SPRT TAYANGAN OVER ACTING.

    EHHHHHHH TAAAAU NGGAK!!!!!!!!!

    INDY N BEKTI DI CERIWIS SEEEEERINGGGGG BILANK JOOOOROKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ITU YANG DISEBUT TAYANGAN ANGGUN????????

    EXTRAVAGANZA GICUUUUUU PAAARAHHHH.TIADA HARI TANPA NGOMONG NGEEEERESSSSSSSSSS.........
    hhhmhhhhmmmmmm inilah tema acara yang digemari di indonesia terrrrrrcintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



    :::::::::SIMON SAYS::::::::::::::::

     
  • At April 17, 2006 9:07 AM, Blogger bayu said…

    goooo tiara...

     
  • At April 17, 2006 1:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hi Tiara, I think that program is a stupid program anyway. Lain kali mendingan lebih selektif kalau nerima tawaran ngisi acara, jangan acara ngga jelas kaya gitu, pilih juga pewawancaranya, yang educated dan obyektif, jangan kaya andi noya yang jelas jelas drooling gitu liat kamu, jangan juga kaya donna agnesia yang emang bukan kapasitasnya jadi interviewer, apalagi kalo yang ditanya lebih attractive dari dia. Btw.. itu Adrian Maulana kok bodoh sekali sih? pertanyaannya mewakili cowo-cowo tolol indonesia banget. udah ga ngerti tapi sok ngerti soal website kamu, nanya pula apa ga takut ga dapet cowo. Please deh, untung di dunia cuma segelintir cowo yg kaya adrian maulana, sayangnya yg segelintir itu kebanyakan tinggal di indonesia.

    Belajar public speaking lagi ya. Menurut saya, kamu bakal keren sekali kalau bisa ngejawab pertanyaan2 semacam pertanyaannya news presenter yang kemaren itu dengan pintar dan diplomasi, (ga usah terlalu jujur2 amat jawabnya) terus tentang ibunya jangan diulang2 terus, kesannya senjata pamungkas bener, sekali aja dibilang juga cukup orang udah respect dengernya.
    Trus, aksennya jeng, dibenerin, ponakanku yg separo bule dan tinggal di luar 10 tahun ini bahasa indonesianya tetep perfect loh aksennya.

    That's all girl, keep on rocking, and welcome home

     
  • At April 17, 2006 2:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    kurang konsisten tuh jawaban kamu.

    awalnya bilang tampil di PB adalah prestasi trus kemudian pada pertanyaan selanjutnya bilang itu bukan prestasi.

    pada talk show berikutnya harus lbh siap dgn jawaban dan prinsip yang jelas. good luck!

     
  • At April 17, 2006 5:46 PM, Blogger bayu said…

    sori telat komen..;[
    acara ss...norak ma nggak jelas...supernorak, besok besok, jangan semua tawaran inter di terima, bener, liat liat pembawa acara n acranya, andy ngggak mutu bgt pertanyaannya, ss apalagi....puih...
    buat kamu salut yach...;]

     
  • At April 17, 2006 7:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara, mau nggak kamu ikut Partai saya ? Dengan ikut Partai saya, kamu bisa lho suatu saat nanti jadi walikota Solo

     
  • At April 17, 2006 7:13 PM, Anonymous Anonymous said…

    :::::::::SIMON SAYS::::::::::::::::

    boeat manajemen anda baeknya ati ati nerima tawaran masuk tipi, pelajari doeloe profil interviewer anda karena stasion tipi negara kesatuan republik indonesia kite menayangkan anda di tipi bukan malah boeat anda makin diacungi jempol karena sensual to elegance,tapiiiiiiiiiiiiiiiii lebih ujung ujungnya lage lage ke majalah spain ito juuuugaaaaa sayangggkuuuu...........
    anda pinter,anda pasti tau baeknya gimana...........
    kualifikasi selebritis kite pada pada minus di bawah nol semuanyeee.......
    cuman bise ngomong diiiikkkittttt aje ude bise masuk tipi jadi presenter.......wadowwwww..........
    cuman bise akting kacangan diiiikkkittttt aje ude bise masuk tipi jadi seeelebbb.....wadowwwww..
    cuman bakat modal jual tampang doank kawan!!!!!!!!!!tetapi dalemnya kagak ade ape ape itttuuu..............

    baeklah........darling,semakin anda disudutkan,semakin anda mantap akan keyakinan anda!!!!!!!!!!!saluteeee boeat anda!!!!!!!!!!!!!!!!!pantat boeat mereka mereka!!!!!!!

    :::::::::SIMON SAYS::::::::::::::::

     
  • At April 17, 2006 7:42 PM, Anonymous Anonymous said…

    !!!!!!!!!!!PERINGATAN!!!!!!!!!!!!!
    Materi berita di dalam majalah dan media promosi kami adalah murni hasil imajinasi Anda sendiri dan bukan menjadi tanggung jawab kami

     
  • At April 17, 2006 8:01 PM, Anonymous Anonymous said…

    >>>>>>>pojok sindiran<<<<<<<<<
    Bukankah kita sudah selektif,sudah bisa memilih sendiri media cetak yang boleh dibaca atau tidak?
    Namun kenapa kita tidak selektif dalam memilih acara yang berkualitas atau tidak?
    Parahnya...............

     
  • At April 17, 2006 8:34 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara, rambut kamu baguuussss banget ... kasih tips perawatannya dong :)

     
  • At April 17, 2006 9:01 PM, Anonymous Anonymous said…

    allow Tiara... banyak yang dah bilang salut ma tiara, dan saya termasuk didalamnya.... saya harap keputusan tiara balik ke indonesia,dan penolakan untuk tampil di playboy lagi bukan semata karena Ibu tiara saja, melainkan dari dalam pribadi Tiara sendiri....btw, saya salut ma ketegaran hati tiara dalam menjawab pertanyaan yang cenderung melecehkan anda.........bravo!!!!

     
  • At April 17, 2006 9:06 PM, Anonymous Anonymous said…

    well sepertinya anda kurang terbiasa sekali dengan yang namanya show and whatever the name is! ini terlihat jelas pada acara kick Andy buti think you will get usual soon . (ketahuan ya waktu smp/sma nya kurang bersosialisasi alias pendiam alias jarang tampil didepan umum) sebelum tampil ada baiknya tarik nafas 3 kali dan camkan dalam pikiran anda whats wrong with me! aku pernah mengalami yang lebih dari ini kenapa aq harus nervous

    so Tiara
    sukses buatmu selalu

     
  • At April 20, 2006 7:39 AM, Anonymous Anonymous said…

    Sorry; perhaps it's really late but never late than never, ya khan!
    Keliatan koq kalo kamu nervous but well done.. Everything undercontrol for your experience di acara such as Kick Andy and Supershow; gak kalah ma yang laennya koq. U r smart, keliatan dari cara bicara dan bahasa tubuhmu. Well, Tiara, walopun aq juga denger mengenai kontroversi pic-mu. Aku salut ma kamu.U brave, wise and mature, U dare to face it. It means kamu orangnya bertanggungjawab. Even sampe hari ni aku belum pernah liat "pic-pic" mu itu & aku gak bakal ngeliat deh. Trust me.. It ur past..Let the past gone but don't forget it still remind as a lesson for better tomorrow. Iya nggak! Maju terus!!!

     
  • At April 25, 2006 7:57 PM, Anonymous Anonymous said…

    Well Tiara, kesalahan bukan guru terbaik. Apakah guru yang baik membiarkan muridnya masuk ke dalam ujiannya terlebih dahulu baru memberikan pelajarannya.

     
  • At May 02, 2006 12:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    good luck ms. tiara ...!!!!

     
  • At May 04, 2006 12:53 AM, Anonymous Anonymous said…

    i want to be with you just for one night long? just the two of us.... :)

     
  • At May 04, 2006 12:57 AM, Anonymous Anonymous said…

    dari foto2 kamu yg di playboy, saya terpesona dgn kesexy an tubuh kamu. woow, buah dada yg indah, dan pantat yg sexy, juga vagina yg menonjol, membuat saya ingin "memakan" kamu sesegera mungkin..

     

Post a Comment

<< Home