Tiara Lestari's Personal Journal

My words, my feeling, my memories, my experiences. Mostly, this is me.

Wednesday, April 26, 2006

Pertemuan rahasia dan buaya!

Yang tadi malam nggak sempat lihat lepas malam, saya tampil sama Mas Ray Sahetapy dan Mas Gogon. Terus terang seumur hidup, saya belum pernah sedekat itu sama buaya (bukan Mas Ray atau Mas Gogon loh:). Staffnya lepas malam bilang ke manajemen saya bahwa buaya itu akan didatangkan ke panggung didalam kerangkeng.. eh begitu keluar ternyata bebas-bebas aja tuh! Kaget juga waktu si buaya itu jalan menuju arah kami.

Tapi selain itu, fun banget loh di lepas malam itu. Hostnya emang ceriwis :) Saya bener-benar enjoy.

Tiara

PS: Oh iya, kamu-kamu yang sudah beli buku mustinya hari ini dapat email dari saya atau ditelpon oleh manajemen saya untuk pertemuan rahasia kita besok. Nah, kalau ada yang terlewat, cepetan email saya ya karena kita rencana ketemuan besok malam (Jumat, 6.30 Malam). Dimana? ya kalau gitu mah nggak rahasia dong...

46 Comments:

  • At April 27, 2006 12:31 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara, saya liat penampilan kamu semalam emang lain dengan sebelumnya, nggak grogi dan udah bisa bercanda, oke banget.

    Cuma saya kecewa ama Indi Barends yang selalu mengkonotasikan kamu dengan kata "telanjang" dan tanpa sedikitpun menyinggung pameran kamu yang ingin berubah dari erotis ke elegance, seakan image kamu di mata Indi adalah negatip terus.

    Keliatan banget kalo si Indi itu, cuma modal mulut doang, tapi otaknya memble.

    Oya Tiara, emang pacar kamu mantan buaya darat, hati2 lo, buaya darat cuma pengen enak nya doang.

    Oke deh salut untuk kamu.

     
  • At April 27, 2006 12:42 AM, Anonymous Anonymous said…

    Aku lanjutin ya :

    Oya Tiara, gimana sambutan terhadap pameran nya.
    Ceritain donk, soalnya kita kan di luar jawa.

    Terus saya usul, kalo bisa liputan pameran kamu, masukin ke acara TV donk, biar semua pada tau bahwa kamu lebih cantik, lebih smart dan lebih berbobot, ketimbang photo kamu yang erotis.

    Disamping itu, biar mata hati Indi Barends terbuka gitu loh..., bahwa konotasi photo "telanjang" sudah kamu kubur dalam dalam.

    Salam sayang,
    Umi afifah

     
  • At April 27, 2006 1:10 AM, Anonymous Anonymous said…

    Cuma mau mengutip dan usul sedikit :
    "I am originally from Indonesia, the largest Muslim country in the world".

    Dear Tiara, Indonesia is not a Muslim country. Since your blog has been viewed by people from all over the world, do you mind to just revise your statement above a bit? Don't get me wrong, but, we are not a Muslim country, although we have most of the people are Muslim.

    Thanks,
    R

     
  • At April 27, 2006 1:21 AM, Anonymous Anonymous said…

    aku juga liat kamu semalem. tapi cuma separo, bahkan udah hampir abis :p aku ga tau sih kamu mau nongol lagi di TV. oh ya Selamat ketemuan sama temen2 blog ya ti. btw, gimana pamerannya? kok nggak cerita sih?

     
  • At April 27, 2006 1:36 AM, Anonymous Anonymous said…

    Dear Tiara,
    I watched y lastnight 'n saya salut untuk kamu demi keluarga mengkorbankan karir. Tapi It's good choice and I agree with y Restu ibu adalah Kesuksesan KITA.

    More Success For Y and GOD BLESS

    Regard,
    Kie

     
  • At April 27, 2006 2:18 AM, Anonymous Anonymous said…

    Refer to komentarnya Roseheart

    "Cuma mau mengutip dan usul sedikit :
    "I am originally from Indonesia, the largest Muslim country in the world".

    Dear Tiara, Indonesia is not a Muslim country. Since your blog has been viewed by people from all over the world, do you mind to just revise your statement above a bit? Don't get me wrong, but, we are not a Muslim country, although we have most of the people are Muslim. "


    Gw setuju banget...Mmm pertama kali baca profilenya terkesan Indo tuh Negara muslim( n kita yg asal Indo da pasti tau kl ada kesalahan di profile nya Tiara..hehe ^^).Menurut gw seh mmg bukan masalah besar, cm mengingat yg mengkomsumsi blog ini uda berskala besar,profilenya is necessary to be revised :) Don't get me wrong jg, gw seh ga tersinggung sama sekali though I'm not muslim yet still Indonesian. YOU GO GAL !!!

     
  • At April 27, 2006 2:23 AM, Anonymous Anonymous said…

    hi tiara!
    aku lihat acara lepas malam tadi malam, dan saya pikir penampilan kamu okey, dan jawaban2 yang kamu lontarkan atas pertanyaan yang kadang terkesan "memojokkan" dari mbak indy, terkesan cukup tegas dan tepat..

    kamu tampil sangat "ELEGANCE" tadi malam!
    salut buat kamu!!!

     
  • At April 27, 2006 3:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    Baru liat acara lain. Mbak, saya mau coba dong Ketoprak a la Tiara yang katanya enak itu. Dibikin franchise pasti laris. Hehe.

     
  • At April 27, 2006 3:26 AM, Anonymous Anonymous said…

    dear tiara...
    cuma mau nanya aja ( abis penasaran banget....)
    itu rambutnya asli atau wig yaa...???
    i'm dying to know...
    thanks yah...
    ps: pengen bikin blog juga neh gara2 tiara...
    love ya gurl...

     
  • At April 27, 2006 3:42 AM, Blogger MAW said…

    Sebelum Tiara nulis blog ini, aku dah duluan nulis opiniku tadi pagi. Cek di www.suaraku.com.

     
  • At April 27, 2006 6:41 AM, Anonymous Anonymous said…

    its my first time i found ur blog...WOW.....It's amazing to see how enthusias people are reviewing your blog...that's a great sign isn't it?

    Now I just would like to say that I believe that you would pass those exams...Why?because you care about it and you put your attention there...so wish you luck Tiara...:)

    ps: masi bs pesen ga? i really wish can meet u..

    regards,
    robert

     
  • At April 27, 2006 8:44 AM, Anonymous Anonymous said…

    well.. just go.. go.. GO!!!
    *bentangkan banner mendukung tiara*


    XDDD~
    kalo sempet mampir ke blog sayah ya :P
    *blog gak penting di promosiin :P

     
  • At April 27, 2006 9:06 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hi tiARA..
    i`m uR bi99est fAns eveR (hALAh!!)
    fiRstLY.. sALAm knL dR sAYA..

    wkt kAmu jD bintAn9 tAmu LePAs mALAm, imEj Y9 ditAmPiLkAn inDY bARends ke kAmu memAn9 uneDucAted bAn9ed. stuju d9 comment AnonYmous!

    tiARA, kiAt2 jD moDeL sukses kAYA kAmu tu APa sEh?! kbtLn mAntAn cEw sAYA moDeL & Adik PeRemPuAn sAYA j9. bA9i2 tiPs dunkZZzz..

    tHx bef0Re..

     
  • At April 27, 2006 9:48 AM, Blogger vla garda said…

    udh ditelpon td, sampe ketemu besok! :)

    btw, aku ga suka Lepas Malam, jd ga bisa komentar ... :(

     
  • At April 27, 2006 10:05 AM, Anonymous Anonymous said…

    INDY BARENDS EMANG KAGAK PUNYE OTAK, CUMAN MODAL MEMBLE DOANKKKKKK. MUKA JELEK, OTAK LEBIH JELEK LAGI. KACIAN.... BARANGKALI IRI SAMA TIARA KALE.

     
  • At April 27, 2006 10:09 AM, Blogger Innuendo said…

    ti, jangan takut sama buaya..tapi hati2x ama ray sahetapy hehehe

     
  • At April 27, 2006 10:34 AM, Anonymous Anonymous said…

    SETUJU SETUJU SETUJU:

    Keliatan banget kalo si Indi itu, cuma modal mulut doang, tapi otaknya memble.

    OTAK MEMBLE, MUKA BESAR KAYAK PANTAT PANCI, KAGAK BECUS. KEBANGETAN BURUKNYA KUALITAS DAN PENAMPILAN FISIK. PERPADUAN YANG SEMPURNA UTK MENCIPTKAN MAKHLUK ABNORMAL, SINTING,OVERACTING, WANITA YG TIDAK TAHU MENEMPATKAN DIRI DI MANA SEHARUSNYA BERSIKAP.
    KASIHAN TIARA SATU ACARA DENGAN INDY BARENDS

     
  • At April 27, 2006 11:22 AM, Anonymous Anonymous said…

    Halo Tiara, ini kali-pertama saya liat blog kamu setelah saya dengar dari TV kemarin malam. Entah, saya sendiri ga tau mau komentar apa. Cuma penyakit kambuhan saya tok: selalu sedikit merasa gregetan setiap tersinggung masalah-masalah seperti begini, tubuh, dan penglihatan, dan budaya, dan etis, dan persepsi dan persetan lainnya.

    Jujur aja saya ga suka sama orang yang sok suci. Jujur aja saya ga suka sama orang yang mengkafirkan orang lain. Jujur aja saya ga suka sama orang yang me-neraka-kan orang lain. Dan jujur aja bahwa saya lebih percaya bahwa semua orang akan masuk surga.

    Tapi begitu saya mendengar detail masalah kamu dari berbagai media, FUCK! Kenapa urusannya begitu??? Kenapa urusannya sama keluarga??? Ibu, Bapak??? HUH!!!...

     
  • At April 27, 2006 11:53 AM, Anonymous Anonymous said…

    Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. Hidup terlalu berharga dan waktu terlalu singkat untuk memperhatikan celoteh-celoteh bodoh.

     
  • At April 27, 2006 5:15 PM, Blogger KuRpiX said…

    Haluuuu Mbak Tiara !!! *melambaikan 5 jari tangan kanan*

    firstly, ai mau ngucapin WELCOME BACK TO INDONESIA, YOUR HOMETOWN...*cipika cipiki* n 1 lagi...hummm...i love your hairstyle *pingiiiin...hihihi*
    Honestly, pertama kali liat Mbak Tiara waktu di internet *I'm a chatter, freak of it!* dan itupun hasil download temen. Ai tau sih kalo Mbak dari Indonesia, tapi ngga nyangka dari Solo. Hummm...kebetulaan saat ini ai lagi di Solo, dan kata my brother, Mbak itu adik kelasnya (SMU 4? bener?) hehehe...
    Well, eniwei, I'm one of your supporter :) do the best for your life and future without forget your family...OK?!

    GBU
    keep regards for your family!!!

    -kurpix-

     
  • At April 27, 2006 6:14 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara, aku nggak nonton lepas malam karena nggak tau ada kamu. Lain kali kalau masuk tipi lagi bilang-bilang dunk.

     
  • At April 27, 2006 6:43 PM, Blogger aku said…

    Dear Tiara,
    it seems like you're getting more and more admirers for your Sensual to Elegance day by day..Salute for you..

    peace,
    xien"
    methant

     
  • At April 27, 2006 9:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    ayaknya dunia udah mau kiamat, skg orang-orang udah gak bisa membedakan mana yg baik dan mana yg buruk. memperlihat sebagian tubuhnya di depan orang banyak udah menjadi suatu yg lumrah....

    Memang kepulanganmu suatu yang sangat bodoh, lebih baik kami kehilanganmu dari pada negeri ini harus tercoreng oleh kelakuaknmu.

    memandang sebelah mata,...
    merasa paling bisa, ...
    merasa paling benar,...
    merasa paling tenar,...
    kuharap dihargai,...
    kuharap diakui jalanmu menuju mati.


    insyaf.... dunia itu hanya sementara...jangan kau sia-sia kan hidupmu begitu saja demi dunia.

    Lihat ibumu sifatnya lebih mulia daripada dirimu...

     
  • At April 28, 2006 12:24 AM, Anonymous Anonymous said…

    tiara lo cantik banget...jawaban yg santai tapi gak mengecewakan...si Indi emang orangnya konyol...jgn diambil ati...dia juga jago banyol soalnya...cerita dunk ttg pamerannya..?

    yo weslah mbak taiara..goodluck and wish the best jus 4 u girl...

    regards,

    my self

     
  • At April 28, 2006 12:29 AM, Blogger superkun said…

    * Saat berduka cita, putar Yohanes 14
    * Ketika dikecewakan sesama, putar Mazmur 27
    * Jika Anda ingin berbuah, putar Yohanes 15
    * Ketika Anda berdosa, putar Mazmur 51
    * Ketika Anda khawatir, putar Matius 6:19-34
    * Ketika Anda dalam bahaya, putar Mazmur 91
    * Ketika Tuhan terasa jauh, putar Mazmur 139
    * Ketika iman Anda perlu dikuatkan, putar Ibrani 11
    * Ketika Anda merasa sendiri dan takut, putar Mazmur 23
    * Ketika hidup Anda sedang dalam kepahitan, putar 1 Korintus13
    * Untuk rahasia kebahagiaan Paulus, putar Kolose 3: 12-17
    * Untuk arti kekristenan, putar 1 Korintus 5:15-19
    * Ketika Anda merasa kecewa dan ditinggalkan, putar Roma 8:31-39
    * Ketika Anda menginginkan kedamaian dan ketenangan, putar Matius
    11:25-30
    * Ketika dunia terlihat lebih besar dari Tuhan, putar Mazmur 90
    * Ketika Anda ingin jaminan kekristenan, putar Roma 8:1-30
    * Ketika Anda berangkat kerja atau berpergian, putar Mazmur 121
    * Untuk penemuan/kesempatan besar, putar Yesaya 55
    * Ketika Anda membutuhkan keberanian untuk suatu tugas, putar Yosua 1
    * Supaya Anda dapat bergaul dengan baik terhadap sesama, putar Roma 12
    * Ketika Anda memikirkan kekayaaan, putar Markus 10
    * Saat Anda mengalami depresi, putar Mazmur 27
    * Jika Anda kesulitan keuangan, putar Mazmur 37
    * Jika Anda kehilangan kepercayaan terhadap orang,putar 1 Korintus 13
    * Jika orang di sekitar kita tampak berlaku tidak baik, putar Yohanes
    15
    * Jika Anda putus asa dengan pekerjaan, putar Mazmur 126
    * Ketika Anda menemukan dunia mengecil dan Anda merasa besar, putar
    Mazmur
    19

     
  • At April 28, 2006 1:13 AM, Blogger Unknown said…

    Tiara, penampilanmu di acara Lepas Malam memang penuh pesona. Apalagi ditemenin ama buaya, mudah2 kamu selamat ga kemakan sama "Buaya2" yang saya yakini banyak yang mengincar kamu. Btw, apa sih target Tiara kedepan yang ingin dicapai? Saya perhatiin PR-ingnya kok menggebu-gebu banget. Hati2 aja jangan sampai nanti terlalu nafsu dalam berpromosi bisa2 masyarakat jadi jenuh.
    Selamat berkarya 'n tetap Sensual tapi harus Elegant. Semoga sukses....

     
  • At April 28, 2006 2:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    saya liat pertama kali kamu di acara lepas malam tadi hampir mo udahan pula, ohh itu tiara (SWear jujur nih yah aq kira maiya Ahmad) hmm sekarang baru ngeh ooh tiara yg kontroversial (kesian yahh ketinggalan berita)..anyway emang itu rambut asli yah duhhh Ngiri.com deh share tips dong..biar kita ga model juga kan pengen rambut bagus dan berkilau gitu..
    trus yg aku masih inget adalah ketika tuh buaya dateng langsung telanjang aja ke lepas malam..(diriku juga smpet kaget apalagi yg pas mangappp aja duhh syerem deh) trus yg aku liat ko tiara malah pindah posisi deketing HOst nya yg kemungkinan gede tuh disamperin..padahal mendingan deketan ma BAng Ray..(secara posisi kan aman deket pria ganteng lagi huhuy) duhh sound silly question yah..maaf jeng tiara..anyway ada ada perjalanan hidup dikau tak say..boleh kan mengenal dengan cara membaca..soalnya ga mungkin kalo minta di ceritain apalagi di telepnin duhh ga bget deh kayang..tiara yg model gitu loh..hehee

    success
    nieza

     
  • At April 28, 2006 2:40 AM, Anonymous Anonymous said…

    jeng, saya rajin mengunjungi blogmu tapi baru sekarang berani nulis comment. tlg dong kasih tau in advance kalo mau tampil di tipi. saya kan mau liat juga.

     
  • At April 28, 2006 3:03 AM, Anonymous Anonymous said…

    Menurut komentarnya van(komentar ke7 dari atas):

    Cuma mau mengutip dan usul sedikit :
    "I am originally from Indonesia, the largest Muslim country in the world".

    Dear Tiara, Indonesia is not a Muslim country. Since your blog has been viewed by people from all over the world, do you mind to just revise your statement above a bit? Don't get me wrong, but, we are not a Muslim country, although we have most of the people are Muslim. "

    Gw setuju banget...Mmm pertama kali baca profilenya terkesan Indo tuh Negara muslim( n kita yg asal Indo da pasti tau kl ada kesalahan di profile nya Tiara..hehe ^^).Menurut gw seh mmg bukan masalah besar, cm mengingat yg mengkomsumsi blog ini uda berskala besar,profilenya is necessary to be revised :) Don't get me wrong jg, gw seh ga tersinggung sama sekali though I'm not muslim yet still Indonesian. YOU GO GAL !!!


    >>>>komentar Gw: cuma pengen bilangin van dan orang2 lain yamg sok "pinter".
    Disini terlihat bahwa mbak Tiara adalah orang yang cerdas dan berwawasan luas, karena Indonesia adalah negara berpenduduk muslim terbesar di dunia memang sebuah fakta yang nggak bisa disangkal lagi.
    Paham gak mas 'van'

     
  • At April 28, 2006 7:04 AM, Anonymous Anonymous said…

    Komentar dari calon anak laki-lakimu yang blom lahir.

    Ma...dulu mama cantik deh, hi..hi..hi.. sekarang masih kok.
    Ma, tadi aku disekolah diajarin internet sama pak guru komputer. Trus diajarin nyari apa aja yg menarik di internet. Ya udah, aku masukin aja nama mama. Byuh..byuh..byuh banyak banget! Bingung deh akunya, habis semuanya bhs inggeris, ada lho yg bukan bhs inggeris tapi gak tau bahasa apaan, sulit...! Photo mama waktu muda suuueeexxxyyy bangged!!! Keliatan 'itu'-nya. Seneng liat mama kayak gitu, bikin burungku jadi berdiri ma.... Temen-temen lain yang cowo juga pada ngliatin, tapi temen cewek pada tereak-tereak.

    Itu photo mama yang dimana sih, kok aku gak pernah liat di album kita. Pasti bukan Papa yang motret ya...? ntar sore kalo papa pulang aku bilangin ahhh... Biar bisa ngliat foto mama yang asyik itu bareng papa....

     
  • At April 28, 2006 7:30 AM, Anonymous Anonymous said…

    Well...aku cuma mo ngucapin salute buat Tiara. Di indonesia emang banyak yang ga tau seni. Selalu seni disangkutin ama inilah or itulah.aku sendiri aja ampe muak.

    Aku udah liat beberapa foto kamu di internet, and i think kamu salah satu model yang punya jiwa.

    SALUTE....anything you do...i support...

    btw, bol minta foto Tiara yang nude ga? Buat referensi...my email adhitribal@yahoo.com

    thanx....

     
  • At April 28, 2006 9:00 AM, Blogger Meidi said…

    MBAK TIARA AKU BINGUNG SAMA ORANG-ORANG YANG BILANG "TIARA IKUTI KATA HATI NURANI, JANGAN TERPENGARUH SAMA ORANG-ORANG INDONESIA YANG NGGAK TAU SENI" , "TIARA BODOH KAMU PULANG KE INDONESIA" ATAU "ORANG INDONESIA ITU MUNAFIK" DSB...

    AKU BINGUNG MBAK TIARA...
    KENAPA MEREKA BILANG SEPERTI ITU???
    BUKANKAH MBAK TIARA PULANG KE INDONESIA ITU KARENA IBU MBAK TIARA? BERARTI MEREKA SEOLAH -OLAH MAU MENGATAKAN "JANGAN PEDULIIN KATA-KATA IBUMU" ATAU "IBUMU NGGAK TAU SENI" , DAN "PULANG KE INDONESIA KARENA SEORANG IBU MENANGIS ITU SUATU KEBODOHAN"?????

    SOALNYA, SETAUKU MBAK TIARA PULANG KE INDONESIA BUKAN KARENA PENGARUH ORANG-ORANG YANG MUNAFIK, TETAPI KARENA IBU MBAK TIARA.

    MBAK TIARA,
    KATA-KATA MBAK TIARA DI POST PERTAMA BLOG INI JUGA UDAH BUAT SAYA BINGUNG.

    "KEPULANGAN SAYA KE INDONESIA SUATU KEBODOHAN?"

    WAKTU MENULIS KALIMAT TERSEBUT APA MBAK TIARA NGGAK MEMIKIRKAN IBU MBAK TIARA?

    APA MBAK TIARA NGGAK MEMIKIRKAN PERASAAN IBU MBAK TIARA?

    MBAK TIARA,
    AKU PENGEN TANYA,
    YANG MANA ARTI SEBUAH KEBAHAGIAAN SEJATI.

    -TETAP BERADA DI LUAR NEGERI DENGAN KARIR GEMERLAP DENGAN NGGAK MEMPERDULIKAN ORANG INDONESIA YANG MUNAFIK DAN NGGAK TAU SENI, TAPI DIBALIK ITU IBU MBAK TIARA MENANGIS

    ATAU

    -PULANG KE INDONESIA DENGAN IKHLAS DEMI IBU MBAK TIARA DENGAN DISEBUAT TERLALU MEMPERDULIKAN ORANG INDONESIA YANG MUNAFIK DAN NGGAK TAU SENI, TAPI IBU MBAK TIARA MERASA BAHAGIA?

    AKU TAU, SEMUA ORANG BEBAS BERPENDAPAT.... BEGITU JUGA DENGAN ORANG-ORANG YANG MENGANGGAP KEPULANGAN MBAK TIARA INI HAL BODOH, DAN ORANG INDONESIA ITU MUNAFIK...

    TAPI INGAT...INGAT DONG...INGAT... SEKALI LAGI...
    MBAK TIARA ITU NGGAK HIDUP SNDIRI...

    KALO MAU NULIS KOMENTAR JUGA INGET KALAU ADA SEORANG IBU YANG ANAKNYA KALIAN DORONG KE JURANG!!!!!!

     
  • At April 28, 2006 8:38 PM, Anonymous Anonymous said…

    Dear Tiara,
    Aku bukan orang yang suka menyalahkan orang lain kalau tidak menyinggung aku, dan You are, dear, not one of the ones yang nyinggung aku, so.. aku akan bilang.. go ahead with your decision. Kembali ke Indonesia atau tidak.. silahkan keputusan ada di tanganmu.Asal ingat, suka atau tidak, Indonesia is your country. Like it or not, Tiara membawa nama Indonesia.Jadi mau dibawa kemana nama Indonesia, kalau berhubungan dengan nama kamu,ya that depends on you, girl.
    Aku memang tidak mengikuti berita yang berhubungan dengan kamu before this. JAdi boleh numpang tanya, kamu orang yang sama dengan nama Victoria Sianipar kah? Sorry,.. :) Take care, girl. God bless.

     
  • At April 28, 2006 8:38 PM, Blogger Meidi said…

    Jangan bilang orang lain munafik kalo sendirinya munafik, jangan bilang orang lain nggak tau seni kalo sendirinya nggak tau seni...

    Emang apa sih salahnya mengingatkan orang lain tentang neraka dan surga?
    Kalo mau dijalanin sukur, enggak juga nggak apa2 kan? jangan tersinggung kalo ada yang ngingetin...

    Mungkin orang2 yang ceplas-ceplos bikin komen negatif tentang kepulangan mbak Tiara ke Indonesia adalah para YATIM PIATU kali... ya itu pastilah...
    soalnya kalo mereka punya orang tua yang bener-bener BENAR MENDIDIK ANAKNYA nggak mungkin lah mendorong anaknya atau membiarkan anaknya berbuat NEGATIF...

    Aku BUKAN orang yang religius...sumpah! Aku itu bandel, aku males beribadah, keras kepala...
    Tapi aku punya orang tua, yang ngajarin sopan santun, ngajarin MENGHORMATI ORANG TUA, MENGHORMATI PERASAAN ORANG TUANYA..

    I'm a woman, aku juga mau kok pake baju2 seksi, emang kenapa? siapa yang peduli? aku nggak religius2 amat kok!

    Tapi kata hatiku yang bilang, ada 2 orang yang udah membesarkan aku dengan baik selama 20 tahun, dan kayanya rada aneh aja kalo tiba2 nggak sengaja orang tuaku ngeliat cowok2 ngiler kalo ngeliat aku pake baju seksi... mmm... malu sama diri sendiri....

     
  • At April 28, 2006 10:50 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hajar bleh!! ..
    (apa coba? :P)

    para komentator, jangan rame sendiri yah, yang sopan, saling jaga perasaan, tidak ada unsur paksaan dan kekerasan, hanya keiklasan barang seratur lima ratus rupiah...
    (hayah.. ini sih gara2 keseringan disamperin pengamen jadi apal :p)

     
  • At April 29, 2006 9:21 AM, Anonymous Anonymous said…

    dear mb tiara...
    Gw setuju banget ma comment yang bilang "klo mau masuk TV bilang2 dunk..."
    Biar kita semua bisa nonton...
    ada juga perasaan ngga enak dihati karena ngga bisa liat mb tiara di TV dan juga ttg apa yang dikatakan oleh indy...
    Jadi, untuk kedepannya klo mau masuk TV bilang bilang ya mb....
    Sukses untuk mb.....

     
  • At April 29, 2006 9:42 AM, Anonymous Anonymous said…

    tiara...tiara, the more you appear on tv, the more truth we found about you. you're NOT as great as what was in your blog!

     
  • At April 30, 2006 7:29 AM, Anonymous Anonymous said…

    untuk roseheart, kayaknya kata-kata
    "I am originally from Indonesia, the largest Muslim country in the world".
    artinya indonesia negara dengan jumlah muslim terbesar di dunia (fakta lo ini).jd menurut saya gak ada yang salah disini.

    buat playboy: Fuck u and go to hell aja deh loh....

    buat tiara: 1. teruskan perjuanganmu. tak ada yang lebih mulia selain menghargai dan menghormati ibu sendiri.
    2. Berkarir di luar negeri bukanlah hal yang gampang, tetapi berkarir di dalam negeri bukanlah hal yang ringan juga.

    salam.

     
  • At April 30, 2006 10:52 AM, Anonymous Anonymous said…

    kok Indy Barendz di hina2 sih? Lah pertanyaannya emang bener kok. malah gue tunggu-tunggu itu, karena sebelum ini ga pernah ada yg nanyain. Kalo ga disuruh ibu apa bakal terus foto telanjang? Yah.. liat aja reaksinya Tiara, jawab aja ngga bisa. Kalo kita suka main dipojok, ya biasa aja dong kalo tau tau jadi terpojok atau dipojokin.
    Menurut gue sih Tiara asik-asik aja apa adanya. Dan pertanyaan Indi juga bagus.
    Buat fansnya tiara, mungkin harusnya malah salut ama indi, bukannya ngehujat die, indi ngga cantik, ngga seksi, tapi kok bisa sukses ya? berarti dia ga perlu foto bugil dulu buat jadi ngetop.

     
  • At April 30, 2006 6:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    gak ada orang yang sempurna .. kenapa mesti memaki orang lain.

    dear Tiara, do your best !

     
  • At May 01, 2006 8:17 AM, Anonymous Anonymous said…

    Anonymous, I want to FUCK Tiara, Not fuck you!

    I always admire girls with brain, not just air head like Tiara. So, I would go for Indi alike for a real commitment.

    But for someone like Tiara, I just want a short shag, a real casual ;)

    No more legs opened, Tiara?

     
  • At May 09, 2006 11:20 PM, Anonymous Anonymous said…

    Duuh akhirnya nemu blog-nya Tiara niy... aku cuma liat Tiara di internet, foto2 kamu bagus-bagus tapi kenapa banyak orang2 Indonesia yang belom tau bahwa foto2 kamu itu berbau seni bukan pornoaksi?
    Go Tiara!

    Dewi somewhere

     
  • At June 14, 2006 3:12 AM, Anonymous Anonymous said…

    tiara..
    aku suka pentil n toketmu
    menggiurkan!!!

    kalo mo em ma kamu dibayar brp skali em el?

     
  • At June 19, 2006 1:47 AM, Anonymous Anonymous said…

    halah.... kenapa banyak yang sok menggurui??? comment mah comment.. gila yah.. emang yang ngasik comment orangnya sudah bagus?? beuh.... gak penting

    BUat Mbak TIara.. ya lakukanyang menurut Mbak comfort aja jgn paksakan untuk mengikuti anjuran orang lain... tar kesiksa lho hehehe...

    sip... semangat yah :)

     
  • At July 18, 2006 8:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    geli banget...ada orang yang segitu concernnya sama pilihan hidup orang lain...tsk..tsk..tsk

    mengomentari sedikit :I am originally from Indonesia, the largest Muslim country in the world".

    Dear Tiara, Indonesia is not a Muslim country. Since your blog has been viewed by people from all over the world, do you mind to just revise your statement above a bit? Don't get me wrong, but, we are not a Muslim country, although we have most of the people are Muslim.

    I'm Tottaly agree, Indonesia are not a muslim country although we have most of the people are Muslim.

    untuk Anonymous yang berkomentar :
    >>>>komentar Gw: cuma pengen bilangin van dan orang2 lain yamg sok "pinter".
    Disini terlihat bahwa mbak Tiara adalah orang yang cerdas dan berwawasan luas, karena Indonesia adalah negara berpenduduk muslim terbesar di dunia memang sebuah fakta yang nggak bisa disangkal lagi.
    Paham gak mas 'van'

    Komentar gw :kata-katanya(I am originally from Indonesia, the largest Muslim country in the world".)
    memang sedikit membingungkan sehingga dapat dinterpretasikan secara luas..but what's the problem...apapun agamanya..sesama orang Indonesia itu BERSAUDARA

    t.q

     
  • At September 10, 2008 10:44 PM, Anonymous Anonymous said…

    comment this ==>
    "I am originally from Indonesia, the largest Muslim country in the world".
    artinya indonesia negara dengan jumlah muslim terbesar di dunia (fakta lo ini).jd menurut saya gak ada yang salah disini.
    SALAH BANGET!!!
    It's mean "negara muslim terbesar di dunia"
    it should ==>
    "Indonesia, country with largest moslem in the world"

     

Post a Comment

<< Home