Tiara Lestari's Personal Journal

My words, my feeling, my memories, my experiences. Mostly, this is me.

Wednesday, July 19, 2006

Jambore nasional khusus cewek

Beberapa waktu yang lalu manajemen saya menunjukan surat undangan dari Ibu Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan untuk saya menjadi pembicara di Jambore Nasional Pemberdayaan Gender. Nah loh!

Kaget juga sih. Saya mikir, kenapa saya yang diundang? Terus terang aja saya ngerasa kurang pantes dan nggak tau kontribusi apa yang bisa saya berikan sebagai pembicara disana. Saya bukan pakar gender dari kacamata sosial, budaya atau dari sisi mana pun. Satu-satunya yang mungkin saya bisa kontribusikan adalah sharing mengenai pengalaman hidup saya sebagai seorang perempuan.

Di mata saya pemberdayaan gender akan sulit direalisasikan tanpa kita-kita perempuan mulai memiliki rasa independen dan keyakinan untuk mencapai apapun tujuan kita dalam hidup. Overly simple? Mungkin.

Saya sangat menghargai Ibu menteri dan undangan beliau bukan sesuatu yang saya anggap ringan. Setelah beberapa hari diskusi dan sedikit berdebat dengan manajemen, akhirnya saya memutuskan untuk hadir.

Hari-H nya, saya ditemani manajer saya kita berangkat ke lido dekat sukabumi pagi-pagi sekali. Saya ingat bahwa sepanjang perjalan saya nerveous sekali karena saya tidak tau siapa saja yang akan jadi pembicara selain saya dan apakah saya bisa menyamai kualitas mereka. Akhirnya kita sampai disana walaupun cukup telat.Sesampai disana saya tambah tegang lagi melihat kualitas pembicara-pembicara yang lain. Ada Mas Darwis Triadi, Bu Pingky Saptandari dan Pak Dadang Hawari sebagai pembicara bersama saya. Disatu sisi, saya cukup risih berada didepan dengan pembicara-pembicara berkualitas seperti mereka. Namun, dari sisi lain, saya merasa sangat berterimakasih untuk kesempatan ini. Apa yang mereka bicarakan ternyata dapat saya gunakan sebagai penambahan ilmu untuk saya. Alhasil, kedatangan saya disini memberikan banyak nilai-nilai positif untuk saya sendiri.

Saya juga cukup bangga melihat kepasitas peserta-peserta yang hadir. Kebanyakan mahasiswa.. eh maksud saya mahasiswi :) Mereka datang dari berbagai daerah dan saya melihat sendiri kualitas dan inteligensi mereka dalam bertanya. Wah kalau masa depan kita di miliki oleh mereka, mungkin negara kita ini akan menjadi lebih baik.Setelah saya berbicara singkat mengenai pengalaman hidup saya, sesi tanya jawab dimulai. Saya pikir sesi itu adalah puncak acara karena mereka benar-benar tidak takut bertanya dan itu membuat saya sangat kagum.

Ternyata, setelah acara selesai, saya sangat tidak menyangka banyak dari peserta yang mendatangi saya untuk berbincang-bincang dan berdiskusi lebih lanjut. Saya cukup kaget melihat antusiasme mereka -yang notabene kebanyakan wanita- dalam berdiskusi dan juga keinginanan mereka untuk tahu lebih lanjut tentang saya.

Saya benar-benar merasa bangga bisa memberikan kontribusi -bagaimanapun kecilnya- untuk suatu proses yang saya percaya harus mulai disadari oleh semua pihak. Kalau boleh mengutip Pak Dadang Hawari yang kira-kira sebagai berikut"Wanita tidak dibuat dari kepala Pria untuk lebih tinggi. Tidak dari kaki pria untuk diinjak. Wanita dibuat dari tulang rusuk Pria untuk dilindungi dan disejajarkan." (Maaf kalau salah ya Pak).

Wow, what a day, what an experience!

Tiara

PS: Wah posting yang terakhir kelihatannya cukup hot nih komentar-komentarnya. Walau saya udah jarang komentar, saya baca semua komentar kamu-kamu kok. Thanks! Good, bad or ugly... keep those comments coming!



Posted by Picasa

57 Comments:

  • At July 19, 2006 1:11 AM, Anonymous Anonymous said…

    Foto apa niy??
    Pertama lho.. jkjkjk

     
  • At July 19, 2006 3:26 AM, Anonymous Anonymous said…

    mbak tiara, gabung dong dengan milis id-gmail@googlegroups.com

    kirim email kosong ajah ke id-gmail-subscribe@googlegroups.com
    kita diskusi banyak hal di sana

     
  • At July 19, 2006 4:33 AM, Anonymous Anonymous said…

    anak solo urban ke singapure hmmmmm belajar dari orang2 lulusan getho gank nya america...btw kok gara2 sedikit re chekin dari anank2 dalm negri aja kayaknya lo dah sempoyongan gitu... dah ningga is nigga .. and gue fikir orng yg kasih saran2 ke elo and komentar kotor tuh cuma .. mau bilang ke give best advise gitu..tp namanya sifat org kan beda2 mbak.. ada yg kasar and sebaliknya... dan mestinya juga mbak bersyukur krn bnyk yg gak suka ma perbuatan lo0 pd majalah itu.. krn bassically hanya orang2 yg deket dan loyal friend lah yg bilang ke kamu : tht ther's a dirty things in ur face ..alias tuh muka lo ada kortorannya ..and bersikanlah segera..

    so jgn bersedih dgn hal2 yg negative yg selama ini lo terima krn sebenarnya merekalah yg menilai dan membuat kamu ngerti apa hasil dr kerjaan kamu skrg ini!!!...

    dah salam kenal dari thug life ..best ancestry from yemen hadromout..
    B ur self respect ..for further send a hot criticz to LadenCorp@yahoo.com

     
  • At July 19, 2006 4:56 AM, Blogger aku said…

    "Di satu sisi, saya cukup risih berada didepan dengan pembicara-pembicara berkualitas seperti mereka. Namun, dari sisi lain, saya merasa sangat berterimakasih untuk kesempatan ini."

    Salut, Tiara..
    Tiara memang beda, sudah famous tapi bahasanya tetap berpijak di bumi, ngak terkesan arogan.
    Mungkin ini salah satu mutu dari elegance-nya Tiara.

    Sebaiknya elegance yg Tiara dengungkan bisa menular ke semua pihak terutama para perempuan.

     
  • At July 19, 2006 10:36 PM, Anonymous Anonymous said…

    Maju terus Tiara, gua mendukungmu...

     
  • At July 20, 2006 6:35 PM, Blogger MES said…

    Dear Mba Tiara,

    Saya juga merasa senang dan sangat bangga sama Mba Ti yang telah memberikan "warna cerah" kepada kita semua. Proses memang dimulai dari hal-hal kecil, saya lebih suka menyebutnya: "baby steps". Dari langkah2 kecil ini kita bisa semakin jauh berjalan dan memberikan arti kehidupan di sepanjang perjalanan kita.

    Saya setuju banget dengan filosopi ini yg memang sudah saya anut sejak lama: "Wanita diciptakan Tuhan dari tulang rusuk pria, di dekat tangan untuk dilindungi, dan di dekat hati untuk dicintai..."

    Saya tambahkan lirik dari ADA Band:
    "Karena wanita ingin dimengerti lewat tutur lembut dan laku agung. Karena wanita ingin dimengerti, manjakan dia dengan kasih sayang..."

    Maju terus Mba Tiara, maju terus wanita-wanita Indonesia... tebarkan keharuman di bumi pertiwi tercinta!

    > MES

     
  • At July 20, 2006 7:56 PM, Anonymous Anonymous said…

    Ayo, Tiara! Bikin pertemuan warga Joglosemar! Ben meriah!! :D

     
  • At July 21, 2006 12:57 AM, Anonymous Anonymous said…

    Sejak awal saya ngikutin semua tentang Tiara, terutama ungkapan pemikiran perempuan ini. Tiara perempuan yang mempunyai tingkat intelejensia yang tinggi, dia tahu persis apa yang dia lakukan. Yang harus diacungi jempol, Tiara bukan orang yang munafik. Bravo!

    Pakde

     
  • At July 21, 2006 1:26 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hi Tiara,

    Bagus banget kamu ikut kegiatan ini.Aku jadi makin fans sama Tiara.Please develop ur self being better person more and more.
    Good luck!

    Cheers
    Angela.J

     
  • At July 21, 2006 1:35 PM, Anonymous Anonymous said…

    karir Tiara :
    ditemu oleh Adam yurman.
    mejeng bugil www.pacificbeauty.com.
    Playboy Spain.
    Dutch Penthouse.
    Modeling Singapore.
    (kerjaan mulai habis di Sngapore).
    PULANG INDO.
    Model foto sensual to elegance.
    nulis buku.
    kerjaan mulai habiss di indo
    sekarang...partisipan Jambore Nasional...KACIAN deh luuuu
    berikutnya....NAIK HAJI !
    SELAMAT MBA TIARA , CEWE MUSLIM TAPI SUKA PAMER MEMEK...SEKARANG ANDA UDAH TOBAT DAN MENUJU AKHIR DARI KARIR MODEL / SELEBRITI ANDA..HABIS JADI HAJJAH TIARA , TRUS ..KAWIN..TRUS PUNYA MOMONGAN...BODY UDAH MELEBAR..THE END OF YOUR CAREER !SEE U

     
  • At July 21, 2006 1:39 PM, Anonymous Anonymous said…

    ngomong2 sekarang Tiara tambah keliatan jelek wajahnya..udah balik ke normal...jelek..sama foto cewe disamping dia hampir sama..ohh..aku tau sekarang udah ngga pakai too much make up dan pakai hair extension lagi..sekarang cewe JAWA nya udah sangant jelas...kulit ITEM dan rambut ITEM.., jembut ITEM kaya si INEM...hi hi hi

     
  • At July 21, 2006 1:43 PM, Anonymous Anonymous said…

    AYO VOTING BUAT MBA NADINE CHNADRAWINATA
    http://www.missuniverse.com/delegates/2006/files/ID.html
    CEWE INDO YANG BENER2 SEXY DAN BEAUTIFUL..SEMOGA SUKSES MBA NADINE !!

     
  • At July 21, 2006 2:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    inilah salah satu bagian dari proses pembusukan bangsa..
    ketika mata hati makin tumpul hingga tak lagi terbedakan mana baik dan buruk, ketika halal-haram dicampuraduk, dan batasan hewan-insan yang mengabur dan dikaburkan, saat setan menjadi panutan.. wajarlah jika bencana beruntun mengazab negri ini. jika mutu manusia sudah busuk semua tinggal musnahkan saja dengan bencana. sapu habis lalu tinggalkan sebagian untuk awal peradaban. gempa, banjir, tsunami, gunung api.. belum semua.. karena klimaks bencana ada di jakarta.. gempa dahsyat, letusan krakatau, semoga dipercepat saja..

     
  • At July 21, 2006 10:26 PM, Anonymous Anonymous said…

    that's an old saying, the original i know was in english, and it's something like this:

    women are made from the ribs of men. not from his head to be above him or from his feet to be walked upon. but from his side, to be equal to him and to be loved...

    sorry kalo agak2 salah soalnya udah lama gak baca itu lagi.. heheh, tapi intinya begitu. i've always loved this saying since the first time i heard it a long time ago...

    anyways, i've just found your blog recently and i found that you're an intelligent person. so keep it up.

    show what you have, not just your body & looks, but also what's inside your head!! :)

     
  • At July 22, 2006 4:49 AM, Anonymous Anonymous said…

    Dear Tiara.
    Senang sekali, melihat anda terlibat aktivitas sosial. Ditunjuknya anda oleh ibu Mentri, menunjukan kepercayaan beliau, kepada anda dan Ia yakin ada sesuatu dari diri anda yang menyebabkan anda berhasil. Apapun profesi anda, kenyataannya anda berhasil. Apalagi ditingkat dunia, sperti anda. Dan pasti anda mempunyai kiat-kiatnya. Sungguh cerdik ibu mentri, yang mengajukan topik masalah pemberdayaan gender. Kalo anda mengungkapkan cara keberhasilan anda dalam konteks pemberdayaan gender. Saya yakin prestasi wanita indonesia, akan semakin di akui. Tidak usah minder, malu. Faktanya anda juara, dan untuk juara, BUKAN HAL YANG GAMPANG
    Thx.

    Agung
    www.kalifanayla.com

     
  • At July 22, 2006 7:31 AM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara,
    gak semua orang dikasih kesempatan ke2. Manfaatkan sebaik2nya.

     
  • At July 22, 2006 10:53 AM, Anonymous Anonymous said…

    agung said...
    Dear Tiara.
    Senang sekali, melihat anda terlibat aktivitas sial. Ditunjuknya anda oleh ibu Mentri, menunjukan kebodohan beliau, kepada anda dan Ia yakin ada sesuatu penyakit di diri anda yang menyebabkan anda berani malu. Sungguh cerdik ibu mentri, yang mengajukan topik masalah pemberdayaan tetek. Saya yakin prestasi bugil wanita indonesia, akan semakin di akui. Tidak usah punya malu. Faktanya anda juara bugil.
    Thx.
    Agung
    www.kalifanayla.com

    July 22, 2006 4:49 AM


    :-D :-D :-D

    btw, i would be glad if tiara can also be hired to do some blow jobs to my lonely male dog. :-D

     
  • At July 23, 2006 12:15 AM, Anonymous Anonymous said…

    You are sexy girl... Bravo !!!

     
  • At July 23, 2006 12:39 PM, Anonymous Anonymous said…


    Agung A said...
    tantowiyahya.blogspot.com seringnya pakai nama orang. harap dihentikan.


    --> o, ada juga ya orang yg dikasih nama tantowi? soalnya itu juga nama anjingku. tapi anjingku juga ngga protes kok namanya dipake si tantowi. kalo boleh protes, monyetku juga bisa protes lho karena namanya kamu pake. soalnya monyetku juga bernama agung.

    :-D

     
  • At July 23, 2006 7:27 PM, Anonymous Anonymous said…

    Iya niy, aku kecewa ama foto tiara, padahal dah nunggu lama banget. Foto yang open dong kayak dulu, paling ga sexy lah.

    ~ Tiara mustinya ikut jambore nasional khusus cowok
    ~ Nadine akhirnya gagal masuk 20 besar coy

     
  • At July 23, 2006 8:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    Ck...Ck..Ck...
    pertama ngaku Inul Daratista, kemudian nadine chandrawinata, lalu tantowi yahya....

    Nih orang mimpi buruk kali ya
    saking buruk nya sampe gila...

    Kacian......
    Semoga kamu sepat sembuh.

     
  • At July 23, 2006 8:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    Kacian banget ama orang yang ngaku2 bintang top, ngaku inul lah, ngaku nadine lah, terus ngaku tantowi lah, padahal yg diucapkan sampah semua..

    kalo emang udah nggak waras, mainnya di RSJ aja jangan disini.

    Emang obat penenang kamu habis ya..., kacian

     
  • At July 23, 2006 8:14 PM, Anonymous Anonymous said…

    Kok Ada ya orang gila yang bisa internet, terus pakai nama bintang terkenal terus ngomong seenak udel nya.

    Ooooo, mungkin cita - citanya jadi selebriti, terus nggak kesampean, terus stress dan akhirnya gila...

    Wah...wah,
    kasihan banget deh kamu...

     
  • At July 23, 2006 9:07 PM, Anonymous Anonymous said…

    Anonymous said...
    kalo emang udah nggak waras, mainnya di RSJ aja jangan disini.

    -----

    nggak salah tuh, entar di RSJ satu ruangan sama emak lu lagi :-))

     
  • At July 23, 2006 10:21 PM, Anonymous Anonymous said…

    sebernya gak pingin komentar apa2, karna smua orang ada cara berpikir sendiri.tp membaca komentar tantowiyahya..jd pingin komentar sedikit. mau pro atau kontra dgn masa lalu mbak tiara,skarang ya skarang..masa lalu jgn diungkit2 terus. sebelum mengata2i orang lain, tolong instropeksi diri dahulu. kalau anda merasa anda manusia suci baru silahkan mencaci orang lain, orang suci pun tidak akan pernah mencaci maki orang lain.
    ada yang brani mengaku dirinya orang suci, yg tidak pernah melakukan kesalahan / berdosa ? kl gak ada, ya diem aja lah, jgn menyela dan memaki maki orang aja.

     
  • At July 24, 2006 1:10 AM, Anonymous Anonymous said…

    Waaah.....
    bagus deh mbak, dah ada kemajuan dong ....
    sukses, deh

    *komen yang ini bukan buat mba tiara, ya !!!!
    Ya, ampun....
    kenapa sih orang-orang ini gak bangga pakai nama sendiri,
    udah gitu ngasih komennya
    gak nyambung lagi ma topik

    kalo kaya gini terus
    kapan majunya nih bangsa....
    kita dah ketinggalan jauh, tuh
    ma negara2 asean lainnya....

     
  • At July 24, 2006 7:06 PM, Anonymous Anonymous said…

    Kita mana mungkin maju lah. Bangsa kita dah gada kepedulian pengen maju. Semua hanya mementingkan untuk menambah kekayaan sendiri, bahkan KKN makin gila sekarang.

    ~contohnya ya Mba Tiara ini yang dulu berani bugil, ampe mamerin jembut n memek buat populer n dapat duit d..

     
  • At July 25, 2006 1:30 AM, Blogger Meidi said…

    Udah lah mendengarkan komen negatif sama aja sama ngomong sama tembok. Useless.

    You go Mbak Tiara! :)

     
  • At July 25, 2006 4:46 AM, Anonymous Anonymous said…

    mbak tiara yang baik... saya sudah beberapa kali membuka blog mbak tiara. tapi baru kali ini aku bisa membaca dan merhatiin karakter catatan harian yang ada di blogger mbak tiara.

    bagus ko isi bloggernya.

    klo bisa, mbak tiara bisa berkunjung juga dan sharing ide di blog aku di sini: http://miftahularief.blogs.friendster.com/miftah_ngeblog/

    alangkah bahagianya jika mbak tiara bisa kasih komentar apa aja di blogger ku itu. bebas mbk, boleh kritik, cacian, makian, ampe pujian dipersilakan.

    untuk sementara ini aja dulu. makasih atas perhatiannya.

     
  • At July 25, 2006 7:31 PM, Anonymous Anonymous said…

    Meidi Dewinta said...
    Udah lah mendengarkan komen negatif sama aja sama ngomong sama tembok. Useless.


    wah ni anak rupanya sering juga ngomong ma tembok, pengalaman pribadi. :-D

     
  • At July 25, 2006 8:06 PM, Anonymous Anonymous said…

    Friends .. kalo komen2 negatif/kotor nggak kita tanggapi ...alias di cuekin .. so pasti ..mereka2 akan berlalu .. read them and smile..kalo Tiara aja bisa, we can do it too!! Just stay positive .. and those people are certainly NOT EXIST in our real world!! Just that easy!!

     
  • At July 26, 2006 5:59 PM, Anonymous Anonymous said…

    AWESOME !!!
    cuman aku masih merindukan tiara yang seperti dulu...yang hampir setiap hari menyapa....

     
  • At July 26, 2006 7:42 PM, Anonymous Anonymous said…

    beginilah garis besar sifat orang indonesia:
    1. Ingin menutup-nutupi kejelekan(ditanamkan selama 32 tahun)
    2. Malas (dari sononya)
    3. Munafik (sok suci)

    Dengan 3 sifat di atas, bangsa indonesia tidak akan bisa maju!!

    PS: Ngomong ma tembok gimana ya? :)

     
  • At July 26, 2006 8:08 PM, Anonymous Anonymous said…

    Dear Tiara,
    Just a little comment about your picture. I don't see glowing anymore. Tiara who I met in Singapore last year had a charisma as a top model. Now you just look like an ordinary girl. Where did you go Tiara?

     
  • At July 26, 2006 11:53 PM, Anonymous Anonymous said…

    I think she doesn't use make up too much.. though, Tiara doesn't have any charisma as you said..

     
  • At July 27, 2006 9:09 AM, Anonymous Anonymous said…

    Come on Tiara... Wake up! Your star ain't shining anymore. I think your mission 'going back to Indo' ruined your modeling carreer. They don't appreciate your nice dark skin.. Indonesians like bright & white skin models. Exotic face for indonesia fashion industry is chinese look. Your face is not exotic in Indonesia. They said that you look like a regular javanese girl. Anyway.. you already made your mind. Good luck for your new life there.

     
  • At July 27, 2006 11:41 PM, Blogger aku said…

    do not judge a book by its cover

    do not judge a book by its cover

    do not judge a book by its cover

    do not judge a book by its cover

    do not judge a book by its cover

    do not judge a book by its cover

    do not judge a book by its cover

     
  • At July 31, 2006 12:01 AM, Anonymous Anonymous said…

    Wah... masih pada rame nih. Mendingan kamu-kamu ikut kontes orang paling keren aja deh, biar rame perlombaan 17 Agustusan-nya. Mba Tiara juga boleh ikutan kok...

    BTW, ada yg fitnes (fitnah) aku tuh dengan memberi komentar ke Meidi pake nama mes (itu fitnah dari hasil copy text. Kalo tulisan asli bisa ngelink ketika di klik di kata mes).
    ---------------------
    mes said...

    Meidi Dewinta said...
    Udah lah mendengarkan komen negatif sama aja sama ngomong sama tembok. Useless.


    wah ni anak rupanya sering juga ngomong ma tembok, pengalaman pribadi. :-D

    July 25, 2006 7:31 PM

    -----------

    Yang gentle dong kalo berani sama Meidi, jangan pake nama aku... tul ga Meidi..?

    Peace,

    MES

     
  • At July 31, 2006 6:30 PM, Anonymous Anonymous said…

    Memprihatin kan memang komen2 yang menghujat Tiara. Kalo emang dia mau merubah kehidupan nya untuk jadi lebih baik lagi itu kan bagus. Saya percaya dalam kehidupan ini apa yang kita ucapkan itu adalah sekaligus Ijabah atau 'Doa' buat diri kita. ucapan yang buruk akan kembali kepada kita. maka dari itu ucapkanlah kebaikan2 niscaya ada kebaikan datang buat kita.

    dina

     
  • At July 31, 2006 10:37 PM, Anonymous Anonymous said…

    Dah lama yah.. Kalo tentang gender-genderan, ga ngerti deh. Soalnya di sekitar gw ga masalah tuh soal gender. Tapi mungkin cewek itu mesti independen, jangan terlalu seneng dimanja/digombalin biar ga diremehin..

    Kamu tertarik sama intellectual stuff ya Tiara? Kalo iya banyak baca buku yang bagus lah ya..

    (numpang khotbah...)
    Di hidup banyak kok yang lebih penting dan lebih membahagiakan daripada karir, duit, popularitas..

    Hidup ini singkat banget dibandingin sama akhirat yang kekal. Kalo gara-gara apa yang lo lakuin di hidup bikin lo masuk neraka di akhirat, rada gebleg yah. Mending pilih akhirat daripada hidup. Carilah Tuhan, investasi bagus buat booking kavling di surga..
    (...numpang khotbah)

    Semangat Tiara..

     
  • At August 01, 2006 2:15 AM, Blogger senny d'ordinary said…

    Tiara kereeeen...
    gua kenal banyak orang terkenal dengan segala caranya tapi lo beda dengan mereka.
    lo down to earth banget dan lo nggak peduli lo udah seterkenal apa

    best regards...

    btw, nadine commentnya nggak penting!

     
  • At August 01, 2006 11:05 AM, Blogger AdvanceTages said…

    It's nice to be an infamous person and suddenly be a nice person.
    A lot of infamous ex junkies, gangster suddenly become a Pastor or Uztad. And they become more famous than those that have been clean in their whole life.
    A lot of teenagers could have this thought. Why not be BAD now and become GOOD when get older. It will be easier to be POPULAR.

     
  • At August 02, 2006 9:08 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hallo...hey hey.. =), saya Runi, saya suka tulisan -tulisan kamu di blog ini, saya ga akan komment macam-macam..cuma mau bilang...youre so talented in writing, i dont know why... just the feeling....jadi kalo tiba-tiba someday you become a writer, that wont be a surprise...=)...
    Eh, anyway... kamu sempet tulis di blog better ikut apa.. (Akting,penyanyi, tetep modelling..de el el.. ) ada satu yang saya suka...
    Talk Show sendiri...
    Kali aja ntar kayak Oprah ya kan..?hehehe
    Mbak Tiara.. itu slaah satu batu loncatan agar suaramu didengar lohh..bukan denger suaramu dalam konteks sebenarnya seperti penyanyi, maksud aku... your point of view.. about anything..i guess you have lots things in your head to push out..haha..
    Well..doing good though...=)
    Youre not alone...
    Everyone can be anything..
    Its just a simply life..

    =)

    Runi

     
  • At August 02, 2006 7:44 PM, Anonymous Anonymous said…

    aku peserta jambore itu, dan emang kelihatan Tiara low profile. Sadar diri dengan kemampuannya.
    Tapi sayangnya Tiara gak mau cerita banyak tentang pengalamannya.
    Dan koreksi nih, jambore tuh gak khusus cewek tapi tentang gender. Gender jangan disamakan dengan cewek.
    Sukses buat Tiara and always be humble person.

    Sas

     
  • At August 02, 2006 8:50 PM, Anonymous Anonymous said…

    Ternyata Tiara jago bikin heboh ya ... perlu kualitas tersendiri .... ok deh ... kita tunggu gebrakan selanjutnya yg mudah-mudahan ikut mencerahkan semua anak bangsa ini (tampil di PB cukup mencerahkan kok .... menunjukkan manusia tdk bisa diseragamkan)

     
  • At August 03, 2006 2:52 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hi Tiara!!

    Sepertinya agak telat (sekali) memberi komen di blog anda kali ini.
    Tapi smoga kawan2 sekalian dan anda (tiara) masih membaca komen ini.

    Tiara, mungkin anda masih ingat pribahasa "makin tinggi suatu pohon, makin kuat terpaan angin terasa"

    bersabarlah... lakukan apa yang menurut anda baik dan "baik" itu saya rasa untuk mencakup khalayak ramai tentunya.

    Perlu diingat TIARA jika,

    mayoritas rakyat Indonesia belum berfikiran maju selayaknya dunia luar.. karena itu INdonesia masih di posisi "third world". Masih juga hal2 kecil seperti "kasus" anda dan kawan2 seleb lainnya dipermasalahkan dan di gembar-gemborkan.

    Saya disini bukan untuk membela anda atau menjatuhkan kawan2 yg mencela anda...

    tetapi saya ingin lebih jauh membuka "mata hati" daripada kawan2 sekalian... C'mon Guys!! be matured!! 'till when are you gonna disturb others' life?? and the utmost is when will the INDONESIAN change their way of thinking??

    Once again please be matured, this is for the sake of OUR descendant...

     
  • At August 03, 2006 10:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tiara, kalau mau tetep eksis kamu harus berlatih acting,nyanyi,public speaking.

    Soalnya kamu di Indonesia gak bisa hidup kalau hanya ngandalin jual foto.

     
  • At August 05, 2006 9:31 AM, Anonymous Anonymous said…

    mbak tiara, salam dari herman orang paling keren .. semoga mbak selalu sukses, penuh dengan kelimpahan dan selalu bahagia

     
  • At August 09, 2006 4:29 AM, Blogger srigala said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At August 09, 2006 6:19 AM, Blogger srigala said…

    mbak, ternyata banyak ya... yang ngasi comment yang g enak dibaca...

    cuek aja mbak...
    hidup emang penuh perjuangan...

     
  • At August 17, 2006 10:50 AM, Anonymous Anonymous said…

    bila saja nilai keartisan dan public figure TL diisi muatan berwawasan dan berpihak ke masyarakat banyak, nilai elegance pasti akan semakin cepat diraih. Kami siap menjadi menjadi jembatannya lho...

     
  • At September 06, 2006 12:24 AM, Anonymous Anonymous said…

    ah..nadine chandra mah tampang & body doank yang bohay. tapi otak kosong

     
  • At September 10, 2006 6:11 PM, Anonymous Anonymous said…

    hi tiara...
    dulu2 sih saya sempet gak simpatik sama kamu, alasannya sendiri juga gak jelas. mungkin krn saya iri kali yah gak seberani/seberuntung kamu utk bisa tampil di playboy ha ha...JK
    ato mungkin krn sebel krn cowo2 pada bicarain kamu. ntah deh tapi mnrt saya sbnrnya kamu ok ok aja lah.
    saya dah baca blog kamu, mnrt saya kamu penulis yg cukup bagus ha ha. saya suka penggunaan bahasa yg kamu pakai.
    "hidup itu pilihan"
    i like it.
    keep smile...just be yourself

     
  • At September 22, 2006 2:45 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tidak perlu pusing dengan pembicaraan yg hanya memojokkan kita. Semua manusia, siapapun dia, apapun latar belakangnya, dan dimanapun dia dibesarkan, hanya akan menilai manusia lainnya berdasarkan masa lalu buruk seseorang yg sedang dinilainya. Tetapi harus diingat satu hal yg paling penting, life must go on.

    Kenapa harus terbelenggu masa lalu, yg penting kita percaya apa yg kita lakukan adalah yg terbaik bagi kita sendiri.

    Tiara harus maju terus ya :)

     
  • At January 16, 2007 5:24 AM, Anonymous Anonymous said…

    hai Tiara sukses untuk anda, maju terus, jatuh itu biasa tapi bangun kembali yang luar biasa, hadapi semua dengan Optimis dan Positif, maximize your potential talent

     
  • At May 29, 2007 2:52 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hey Tiara...gw salah satu peserta Jamnas di Lido. Jangan pernah merasa kecil karena sekecil apapun kontribusi kita, hal besar dapat terwujud. Ada fs or myspace?
    Shantoy (Jakarta)

     
  • At June 23, 2008 3:58 AM, Blogger fajrinsaadi said…

    Hai mba
    sory baru kasih comment sekarang seharusnya pas selesai jambore
    saya Fajrin ketua pelaksana jambore
    ada cerita unik waktu mba tiara diundang acara jambore
    mba tiara ketakutan sempet gemeter kalo pesertanya nanya macem2
    ternyata disana mas darwis triadi yang saya tandemkan sebagai pembicara dapat membantu mba tiara dari semua pertanyaan peserta
    dah itu aja kali ya
    semoga mba tiara sukses

     

Post a Comment

<< Home